• Breaking News

    Selasa, 31 Oktober 2017

    The Arcona - Inovasi Baru yang Mengintegrasikan Dunia Maya ke Nyata yang Berbasis Blockchain



    Hallo guys !!! hari ini saya akan membahas sebuah platform inovasi baru yang begitu canggih karena mampu mengaitkan dunia digital dengan lapisan realita yang ada dibumi, Platform tersebut bernama Arcona.
    Arcona adalah ruang informasi yang mengintegrasikan dunia maya dan nyata ke dalam ekosistem tunggal. Inti sistem adalah platform yang menyediakan hubungan antara lapisan realitas ditambah spidol alami di permukaan bumi, memungkinkan konten diposisikan dan dikelola dari jarak jauh. Lapisan ini, yang kita sebut tanah Digital, secara langsung dihubungkan dengan permukaan bumi yang sebenarnya melalui penggunaan data geospasial.

    Dimana ekosistem Arcona akan menciptakan Tanah Digital - lapisan Augmented Reality yang menyatukan dunia fisik dan maya ke dalam satu lingkungan informasi yang sangat terkait dengan dunia nyata kita.
    Inti ekosistem Arcona adalah platform yang menggabungkan fungsi GIS terdistribusi, augmented reality, simulasi 3D, AI dan arsitektur blockchain. Lapisan realitas yang diperbesar dapat diakses di lokasi menggunakan berbagai perangkat mobile (smartphone, tablet, smartphone dengan headset AR, kacamata AR dan headset standalone seperti lensa kontak HoloLens, AR, dll.) Dengan menggunakan aplikasi AR Viewer yang menghadap pelanggan.

    Ini dirancang untuk pengalaman interaktif pengguna sehari-hari dengan konten multimedia realita campuran ditambah virtual dan nyata di lokasi dunia nyata. Dengan cara batas alam digital ditetapkan sebesar 12% dari luas tanah yang digunakan oleh manusia. Aset langka ini merupakan komoditas dan basis ekonomi ekosistem. Infrastruktur Arcona mencakup daftar tanah digital dan aset digital di dalam platform

    Platform ini dibangun dengan memanfaatkan teknologi Blockchain dan memanfaatkan pear to pear (P2P).
    Arcona berencana meluncurkan proses pembuatan Digital Earth. Area digital pertama akan berada di sepuluh kota terbesar di dunia: New York, London, Paris, Tokyo, Beijing, Roma, Mexico City, St. Petersburg, Istanbul dan Barcelona.

    Tanah Digital Arcona



    Tanah digital merupakan aset utama ekosistem Arcona, yang dibangun berdasarkan prinsip blockchain. Aturan penggunaan lahan dijelaskan dalam kontrak cerdas Ethereum. Anda bisa membeli lot Anda sendiri dengan ditukar dengan token arcona standar ERC20. Setiap bidang tanah digital dilengkapi dengan koordinat geografis, deskriptor lanskap, seperangkat alat dasar untuk mengelola konten AR, dan saluran untuk menghubungi sistem manajemen platform. 

        Jenis plot tanah digital
    • Jaringan global: Kepemilikan tanah Arcona dan kepemilikan tanah pribadi.
    • Wilayah: 200 x 200 m bagian jaringan atau 40.000 m2 tanah digital.
    • Plot: sebagian wilayah dengan luas 1 are (100 m²).
    • Kepemilikan tanah pribadi: satu atau beberapa plot yang dimiliki oleh satu pengguna.


    Fitur Ekosistem Arcona


                                                                      SETUP REMOTELY

    Arcona memungkinkan Anda untuk menempatkan proyek virtual di manapun di dunia tanpa meninggalkan rumah Anda. Pilih tempat yang paling populer dan dikunjungi. Buat seluruh dunia di tanah Digital Anda.


                                                      MEMBANGUN DAN PERDAGANGAN

    Pasar dunia terbuka bagi Anda di ekosistem Arcona. Beli, jual, sewakan Tanah Digital Anda. Menghasilkan kreativitas, menciptakan dan menjual konten yang paling luar biasa.



                                                                 PERLINDUNGAN ASET

    Kontrak cerdas di blokir, menjamin perlindungan hak cipta dan hak milik. Sistem mengotomatisasi pembayaran royalti ke pembuat konten, dan menyewakan kepada pemilik aset digital.


     Token Arcona
     
    Token arcona setara dengan biaya aset digital dan merupakan mata uang internal universal ekosistem Arcona. Ini akan digunakan untuk pembelian semua barang dan jasa digital di dalam ekosistem. Dimana Arcona menggunakan teknologi blokcchain Etheral tipe ERC20. 

    Teknologi blockchain memungkinkan untuk menjamin kondisi yang sama dan perlindungan tambahan untuk hak kepemilikan pemilik tanah digital di dalam platform Arcona, serta perlindungan hak cipta bagi pengembang dan seniman yang tinggal di negara manapun di dunia. Teknologi blockchain membuat setiap transaksi dalam sistem lebih andal, transparan, dan mobile.

    Rincian token 
    Nama token       : Arcona
    Harga toke        : 1 Arcona = 1 USD
    Total token        : 100.000.000 token
    Penjualan token : Penjualan token akan dimuali pada tanggal 27 November 2017
    Tujuan               : Token Arcona akan digunakan untuk pembelian semua barang dan jasa digital di dalam ekosistem.

    Distribusi token

     Dari target hasil total token sebanya 100 juta token arcona akan didistribusikan
    > 20% tim (Vesting: 5% selama 6 bulan, 5% untuk 12 bulan dan 10% selama 18 bulan setelah ICO selesai), >7% penasihat (Vesting: 3,5% selama 6 bulan dan >3,5% selama 12 bulan setelah ICO selesai), 5% karunia,
    >60% akan masuk pasar
    .Dana cadangan 8%





    Team Arcona 
                                                                          Team Member


                                                                           Team Advisor



    Info Lebih Lanjut
                                     Website    Whitepaper     Bitcointalk
     
                                 Facebook 
       Twitter    Telegram    Reddit      Youtube     Medium 


    user : tomie15
    profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1165924 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel