Saat ini keungan digital sangatlah berkembang pesat sehingga begitu banyak industri periklanan yang terus berinovasi dalam sebuah periklanan. Namun dalam periklanan seringnya terjadi sebuh kecurangan, dimana pengiklan tidak dapat mengendalikan atau memantau iklan mereka sudah ditujukan kebanyak orang atau harga yang mereka sudah sesuai atau tidak. Dari permasalan berikut hadirlah sebuah jaringan CPA yang merupakan solusi dari masalah tersebut. dimana CPA adalah suatu jaringan pemasaran afliasi yang bertujaun untuk memberika kedua belah pihak tertarik pada kualitas iklan karena pengiklan hanya membayar penerbit jika terjadi konversi. sehingga pihak pengiklan tidak khawatir lagi akan terjadinya kecurangan.
Oleh karena hari ini saya akan membahas tentang sebuah platform yang sudah menggunakan jaringan afliasi CPA yaitu Bitcomo. Bitcomo merupakan jaringan pemasaran afiliasi yang terdesentralisasi. Paradigma baru yang diberikan oleh teknologi blockchain sangat ideal untuk periklanan online, karena ini memungkinkan perusahaan menganalisis lebih baik data yang dikumpulkan dari pengguna web. Ini memberi mereka kesempatan untuk secara tepat menargetkan khalayak secara besar-besaran dengan biaya jauh lebih rendah dibandingkan dengan alat pemasaran tradisional. Bahkan BitComo adalah platform terdesentralisasi pertama di jaringan iklan BPA yang didasarkan pada teknologi Blockchain dengan menggunakan algoritma kontrak cerdas.
Dengan menggunakan CPA jaringan pemasaran afliasi Bitcomo sepenuhnya berbasis kinerja dimana pengiklan hanya membayar bila mereka melihat hasilnya dan internet marketer dihargai untuk setiap pengunjung atau pelanggan diperoleh melalui usaha pemasaran mereka sendiri. Metode ini memberi insentif dan memberi penghargaan kepada penerbit dan pengiklan.
Kinerja Pemasaran yang Merupakan Keuntungan Menggunakan Bitcomo
Seperti yang kita ketahui bahwa Blockchain adalah solusi anti-penipuan yang jelas dan elegan. Karena keseluruhan siklus pertukaran dari penerbit ke pengiklan transparan, sehingga dapat melacak setiap klik dan prospek (penjualan, tindakan, penyelesaian tujuan, dll) dan menampilkan proses ini dengan menggunakan kode yang tidak berubah dan tidak berubah di simpul kami. Sehingga pengguna Bitcomo tidak khwatir lagi akan penipuan. Adapun keuntungn lain yang diproleh jika menggunakan Bitcomo anatara lain :
Bagi pengiklan
Membayar komisi kecil per timbal yang disediakan (hanya 5%). Dia tidak
kehilangan uang untuk transaksi dan konversi. Sehingga pengiklan aman dari
aktivitas penipuan
Bagi Webmaster
Dilindungi dari pemasang iklan yang tidak jujur. Menerima pembayaran
segera, dan biaya remunerasi untuk timbal jauh lebih tinggi daripada di CPA Tradisional. Memiliki akses terhadap statistik yang tidak bisa
dipalsukan
Dilindungi dari kehilangan lalu lintas dan hacking dari penyintas.
Kecurangan yang dikecualikan dari pengiklan dan webmaster. Tidak perlu
mempertahankan staf manajer yang besar. Pembayaran ke webmaster
dilakukan secara otomatis. Bekerja pada platform terdistribusi yang
aman.
Solusi Pemasaran CPA dan Kontrak Cerdas Bitcomo
Efisiensi
Dalam Pemasaran CPA Klasik, proses bisnis terdiri dari serangkaian interaksi panjang antara pengiklan - operator perbankan - program afiliasi - sistem pembayaran - afiliasi
Keandalan
Setiap tahap kerja sama menumpuk biaya, meningkatkan waktu, risiko kesalahan manusia, kehilangan informasi selama transmisi
Setiap tahap kerja sama menumpuk biaya, meningkatkan waktu, risiko kesalahan manusia, kehilangan informasi selama transmisi
Efisiensi harga
Dalam blokir jaringan CPA, proses bisnis dibangun berdasarkan kontrak cerdas, tidak termasuk biaya waktu, risiko kesalahan manajer dan kehilangan informasi selama pengiriman, dan mengurangi komisi untuk setiap transaksi seminimal mungkin.
Dalam blokir jaringan CPA, proses bisnis dibangun berdasarkan kontrak cerdas, tidak termasuk biaya waktu, risiko kesalahan manajer dan kehilangan informasi selama pengiriman, dan mengurangi komisi untuk setiap transaksi seminimal mungkin.
Efisiensi waktu
Dalam CPA tradisional, penerbit menerima pembayaran dengan masa tenggang. Dalam pembayaran Bitcomo dilakukan pada waktu konfirmasi kontrak pintar
Dalam CPA tradisional, penerbit menerima pembayaran dengan masa tenggang. Dalam pembayaran Bitcomo dilakukan pada waktu konfirmasi kontrak pintar
Token Bitcomo
Di masa depan pemasaran Internet akan berada di eko-sistem dimana semua transaksi dilakukan dengan token. Bitcomo menggunaka teknologi Blockchain yang terdesentralisai dengan token BM. Token BM merupakan token Utility dan ini digunakan untuk membayar prospek oleh pengiklan dan sebagai pembayaran ke afiliasi. Token BM akan membentuk mata uang digital bagi pemasar iklan yang akan berinteraksi dengan CPA di masa mendatang.
Bitcom akan menawarkan token BM sebagai alat untuk membayar semua kampanye iklan di dalam jaringan dan ke server sebagai mekanisme untuk membuat setiap tindakan pengguna transparan. Secara khusus, token BM akan digunakan untuk membayar tindakan seperti penjualan, klik-iklan iklan, klik tayang banner dan penayangan spanduk iklan.
Rincian Token Bitcomo
Simbol token : BM
Harga token : 1 BM = $0.30
Total token : 170.000.000 BM atau sekitar 51.000.000$
Penjualan token : Pre ICO mulai pada tanggal 28 Oktober - 5 Desember 2017
ICO mulai 16 Februai 2018
Distribusi Token
Dari hasil penjualan token akan didistribusikan :
> Bounty dan bonus program : 8% | $4 080 000 | 13 600 000 BM
> Penjualan token : 72% | $36 720 000 | 122 400 000 BM
> Penasehat : 9% | $4 590 000 | 15 300 000 BM
> Tim: 11% | $5 610 000 | 18 700 000 BM
Team Bitcomo
Team Member
Ivan Karadzhov - Co-Founder of Bitcomo (CEO AdPop)
Tuan Anh - Southeast Asia markets manager
Lavrentios Penklidis - Head of Public Relations Department
Artem Kravchenko - Marketing Director
Nick Evdokimov - Blockchain Advayzer | CEO icobox.io and seopult.ru
Alina Angheluta - LATAM and EU markets manager
Ekaterina Kozhina - US and Pacific Asia markets manager
Alina Yakubenko - CIS market manager
Roman Dubina - Bitcomo Platform Developer
Elena Merkulova - CIS market manager
Alexandra Eltysheva - Head of publishing department
Dmitriy Fedotov - Latam market manager
Tema Advisor
Constantin Gorshkov - CEO AdCombo.com | Managing Partner
Gleb Nikitin - CEO of MediaSniper and TraceChain Protocol Inventor
Oleg Dronov - Director AD.ru | Associate Consultant
Maksim Mukhortov - Co-Founder of AdNow
Sergey Raylyan - Bitcomo Smartcontract developer | TraceChain Protocol Inventor
Info Lebih Lanjut
Website ⇄ Whitepaper ⇄ Bitcointalk
Facebook ⇄ Twitter ⇄ Telegram ⇄ Instagram
Slack ⇄ Medium ⇄ Youtube ⇄ Reddit ⇄ Github ⇄ VK
tomie15
0x09b40bfaC53e7bCE2c93d5AF3a9808bABE112708
Tidak ada komentar:
Posting Komentar