• Breaking News

    Kamis, 02 November 2017

    Bazista - Platform Perdagangan Generasi Baru untuk C2C dan B2C yang Berbasis Blockchain


    Seperti yang kita ketahui teknologi sangat berkembang pesat terus menerus membuat sebuah solusi inovasi bagi seluruh dunia demi meningkatkan kualitas hidup. Teknologi yang paling banyak digunakan adalah internet yang fungsinya untuk saling menukar informsi antar pengguna. Internet bisa menjadi tempat untuk anda mengeluarkan semua inspirasi anda . Dan seperti yang kita ketahui sekarang semua hal bisa di akses dengan internet.20 tahun yang lalu internet hanya digunakan untuk pemrograman dan komputer geeks saja. Namun saat ini teknlogi baru yaitu blockchain atau keuangan digital sudah sangat berkembang pesat  pesat. hal tersebut dapat terlihat dari harga bitcoin yang begitu melonjak dan bahkan bitcoin sudah ada dberbagai negara.

     Bukan hanya itu, bahkan begitu banyak cryptocurencies yang terus bermunculan bahkan bersaingan. Hal terebut membuat banyak perusahan yang bersaing dalam proyek yang berbasis teknologi Blockchain. dan banyak proyek yang menyediakan platform pasar yang berbasis teknologi blockchain. Namun saat ini belum ada platform yang menyediakan pembelajaan apa saja yang berbasis teknologi bockchain. Dan saat ini pembelajaan atau pasar online mulai berkembang dengan pesat juga. karena pasar online akan lebih menguntungkan daripada pasar offline dimana dengan adanya pasar online para penjual sangat untung karena mereka tidak perlu untuk membayar sewa toko atau membayar pajak.

     Oleh karena itu sebuah proyek baru berinovasi untuk menyediakan sebuah platform pemasaran dimana kita bisa membeli apa saja disana menggunakan keuangan kripto platform tersebut yaitu Bazista. Bazista adalah pasar yang menawarkan cara mudah dan andal untuk bertukar barang dan jasa untuk lebih dari 5 aset digital yang berbeda. Bahkan Bazista mencoba untuk mengkombinasikan pasar e-commerze dengan teknologi blockchain yang terdesentralisasi, karena E-commerce adalah salah satu pasar teknologi dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Pertumbuhan cepat tersebut terutama disebabkan oleh penggunaan broadband broadband secara luas (fixed dan mobile) yang cepat ke internet.

                                             Tujuan dari Bazista 

    Selain menciptakan pasar e-commerce yang berbasis blockchain Bazista juga bertujuanuntuk menciptakan platform yang sederhana dan aman yang memungkinkan pertukaran barang dan jasa, dengan berbagai solusi infrastruktur yang ditawarkan kepada pengguna dan pemegang kriptocurrency dan aset digital. sehingga pengguna tidak lagi khawatir akan keamanan dari transaksinya karena dengan menggunakan kripto dan aset digital untuk penyelesaian Transaksi antara pengguna platform kami memastikan transparansi transaksi dan menciptakan cara cerdik baru untuk menghasilkan uang karena memanfaatkan aktivitas pengguna di internet. Dimana Bazista menciptakan platform yang ditujukan untuk  pertukaran  B2C dan C2C yang menggunakan teknologi baru untuk penyelesaian akun di antara pengguna. Dengan layanan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menukar barang dan layanan yang diperlukan untuk kriptourrency dengan berinteraksi dengan pengguna platform lainnya.karena tujuan utama kripto adalah untuk melakukan pembayaran, khususnya, dengan tujuan melakukan transaksi yang berkaitan dengan pembelian dan penjualan barang dan jasa, yang merupakan aspek kunci dari aktivitas ekonomi manusia. 

                              Keuntungan Menggunakan Bazista



                                                                   Bagi Pembeli
    Mengubah aset digital Anda menjadi barang dan jasa nyata. Antarmuka yang bersahabat akan mempermudah pengalaman Anda
                                                                     Bagi Penjual 
    Menerima berbagai alat teknis dan pemasaran untuk penjualan barang mereka dengan cepat dan dalam hal deposit token menyingkirkan kebutuhan untuk membayar komisi saat menjual.


                                                                       Dukungan
     Dihargai untuk membantu penjualan produk ke pengguna platform lainnya.

                                                      Kelebihan dari Fitur Bazista
    Biaya hingga 0% kualitas 
    Dengan adanya fitur ini anda dapat menghemat hingga 13% biaya komisi terhadap pemain kunci di pasar C2C dan B2C.

    Kemitraan
    Jual produk dari pengguna lain dan dapatkan koin bersama! Jadi anda bisa mendapatkan keuntungan lebih.

    Aset digital
    Pembayaran barang dan jasa akan diterima di lebih dari 5 aset digital. sehingga dapat mempermudah anda dalam pembelialan atau penjualan karena transaksi anda akan lebih cepat.

    Keandalan
    Dukungan transaksi di setiap tahap sehingga transaksi akan menjadi lebih aman dan terpercaya.


                                              Cara Kerja Bazista

    Integrasi penuh aset digital menjamin transparansi transaksi yang tinggi dan mengurangi waktu dan biaya keuangan. Dukungan terpusat akan memberikan bantuan pengiriman, deal monitorin, dan peringkat pengguna, selain memastikan bahwa barang dan layanan yang dibatasi tidak dijual dalam platform.

                                                 Aplikasi Bazista

    Saat ini anda bisa menikmati kegunaan dari platform Bazista tidak melalui dekstop saja melainkan sekarang sudah ada dalam aplikasi mobile phone, sehingga akan mempermudah anda dalam melakukan transaksi penjualan atau pembelian dimana saja dan kapan saja. Adapun fitur-fitur aplikasi dari mobile phone

    Registrasi disini anda melakukan registrasi lebih awal dengan menyertakan nama, email, nomor telpon, dan addres serta anda harus menverifikasi akun anda agar keamanan lebih terjaga.
    Posting iklan dalam platform pengguna dapat memosting iklan mereka namun bagi pengguna yang belum melakukan verifikasi setiap postingan iklan mereka akan mebayar sebesar 200$ perbulannya.
    Pembayaran barang pada platform ini bazista menggunakan sistem sekali klik dimana pengguna hanya mengklik "beli" dan pembeli bisa memilih barang yang mereka ingin dibeli, sehinngga Pembeli bisa mengetahui jenis pembayaran yang diterima untuk barang tersebut. 
    Melengkapi transaksi Setelah kesepakatan dibuat antara penjual dan pembeli, jumlah yang diperlukan untuk menyelesaikan transaksi akan diblokir (didepositkan) pada platform sampai transaksi ditandai oleh pembeli sebagai selesai. Pada kondisi standar, persyaratan deposit ini tidak boleh melebihi 45 hari berturut-turut, dan jika pembeli tidak menandai transaksi selesai atau membuka perselisihan sehubungan dengan transaksi berjalan selama periode tersebut, pembayaran akan dilepaskan secara otomatis dari deposit ke penjual.


                                                   Token Bazista

    Bazista menggunakan teknlogi Blockchain Etheral sistem kontrak pintar dengan tipe ERC20 dengan simbol BZS. dengan menggunakan token BZS akan mempermudah pengguna dalam bertransaksi dipasar e-commerce. Token BZS dapat digunkan untuk  memasuki platform dari Bazista, sehingga anda bisa menikmati berbagai layanan atau berbagi fitur dari platform Bazista.

                                                                 Rincian Token

    Nama Perusahan  : Platform Bazista
    Simbol                 : BZS
    Harga token         : Harga yang ditargen senilai 1ETH = 11.000 BZS
    Total token          : Adapun total pasokan yang akan dibuat sekitar 440.000.000 BZS
    Penjualan token   : Token akan mulai dijual pada Pre-ICO 16 November 2017

                                                        Keuntungan Dari Token BZS


    Pengembang, pendiri dan peserta program Bounty akan mendapatkan biaya di token BZS

    Membuat hubungan kemitraan dengan pengembang dari luar memungkinkan penggunaan token BZS sebagai imbalan atas layanan mereka.

     Mendapatkan token sebagai imbalan partisipasi dalam program rujukan.
      
    Mendapatkan akses ke bagian platform tambahan, berpartisipasi dalam kampanye promosi khusus, dan mendapatkan status premium dengan imbalan token.
     
     Bertukar token untuk berbagai jenis otomasi, dan penyesuaian akun untuk penjual dengan baik
     
     Diskon pada semua layanan platform saat menggunakan token


                                                                 Distribusi Token 

    Dari total token akan daloksikan sebagia berikut :

    • 321 200 000 BZS (73%) akan tersedia selama crowdsale
    • 66.000 BZS (15%) akan tetap bersama tim Bazista 
    • 17 600 000 BZS (4%) adalah cadangan untuk kampanye pemasaran di dalam platform 
    • 13 200 000 BZS (3%) dapat diperoleh dalam pre-ICO 
    • 13 20 0 000 BZS (3%) akan diberikan kepada penasihat proyek
    •  8 800 000 BZS (2%) akan dibayar dalam kampanye karunia

                                               Pre-ICO Bazista
    Pre-ICO akan berlangsung pada tanggal 16 November 2017 . Dimana setiap pennguna yang memndapat token pada saat ini kan mendapatkan diskon sebesar 30%. Dan dalam pengembangan proyek bazista program ini memberikan penawaran untuk melibatkan beberapa investor, jika target tidak mencpai maka keungan dari investor akan dikembalikan. Pada saat Pre-ICO harga token sekitar 1ETH = 11.000 BZS. Dengan target total token yang tersedia skitar 13.200.000 BZS.


                                               Crowd Sale Bazista
    Pada saat Crowdsale Bazista akan menjual total token sebanyak 321.200.000 BZS , dengan tawaran bonus pada saat Crowdsale anatara lain
    • Pada hari ke1 - hari ke 3 mendapatkan bonus sekitar 30%
    • Pada hari ke4 - hari ke 11 mendapatkan bonus sekitar 20%
    • Pada hari ke18 - hari ke 23 mendapatkan bonus sekitar 10%
    • Pada hari ke24 - hari ke28 mendapatkan bonus sekitar 5 %
    • Pada hari ke 29 tidak mendapatkan bonus
    Dari hasil penjualan token saat Crowdsale dananya akan didistribusikan sebagai berikut:
    • 55% dana yang terkumpul akan digunakan untuk pengembangan platform
    • 35% adalah anggaran pemasaran
    • 10% akan mencakup biaya administrasi, biaya dukungan hukum, dll.
                                                  Team Bazista
    Team member
    • Vakhtang Abuladze - CEO
    • Denis Sholokhov - CMO
    • Maksim Orlov - CTO
    • Mikhail Kokin - Graphic/UX designer
     Team Advisor
    • aTriz - Campaign Advisor
    • Denis Kurilchik - Crowdsale Advisor
    • Vladislav Bermuda - Marketing Advisor

                                          Info Lebih Lanjut
    Website           : http://bazista.io/
    Whitepaper      : Link Whitepaper
    Announcement : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2258692
    Blog                : https://medium.com/@VakhAbuladze
    Facebook        : https://www.facebook.com/bazistaplatform
    Twitter             :  https://twitter.com/Bazista_io
    Telegram          : https://t.me/bazista 
    Instagram         : https://www.instagram.com/bazistateam/ 
    Medium           : https://medium.com/@VakhAbuladze
    Linkendin        : https://www.linkedin.com/company/27008165/
    Reddit             : https://www.reddit.com/user/Bazista_Team
    Youtube          :  https://www.youtube.com/channel/UCWv1BVidgj0bHzW8dbCEaxw

    user : tomie15
    eth addres : 0x09b40bfaC53e7bCE2c93d5AF3a9808bABE112708
    profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1165924

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel