• Breaking News

    Jumat, 20 Oktober 2017

    IDEX - Pertukaran Etherum yang Terdesentralisasi dengan Perdangan Real time dan Cepat

    Dengan begitu trendnya keungan kripto sehingga banyak orang mencari uang kripto melalui perdagangan dan penambangan. Akibatnya banyak wibsite yang menyediakan platform trading uang kripto seperti etherum, bitcoin dan lain-lain . Saat ini ada inovasi  sebuat aplikasi platform penyimpanan etherum dengan perdagangn real time yaitu IDEX

                                Mengenal Lebih Tentang Idex

    Membahas lebih jauh tentang Idex sebelum itu kita harus tahu apa itu Idex ??
    Idex merupakan aplikasi perbankkan yang terdesentralisasi dengan diikuti platform perdangan real time. Idex akan menciptakan pertukan etherum yang terdesentralisai. Bahkan Idex merupakan yang pertama dari banyak platform exchange yang menerima boreal sebagai pembayarannya. Setiap pengguna yang melakukan pembayaran menggukan boreal akan menrima diskon sekitar 5%. dan bahkan setiap unit boreal di hitung dengan harga 1 USD. Sehingga para trader akan tergiur untuk membeli boreal. Tidak hanya itu Idex juga memungkin para trader untuk terus menerus untuk membeli dan menjual tanpa menunggu penjualan sebelumnya, ditambah dengan keceptan yang digabungkan dengan pengalaman petukaran pengguna dengan dengan mengutamakan keamanan.

     Hal-hal yang Perlu Diketahui Tentang Perbankkan Idex
    Sebelum melakukan penyimpanan pada suatu bank kita harus tahu bagaimana bank tersebut terdahulu. Ada beberapa hal yang perlu diketahui tentang perbankan Aurora Idex.
    > Otonom     : Aurora Idex berjalan secara bebas tanpa ada campur tangan dari perintah
    > Stabil         : Keuangan dari boreal akan diperkiran stabil karena pedagang menggunakan boreal sebagai
                          mata uang dasar
    >Transparan : konsumen akan dapat menganalisa bahkan menilai solvabilitas bank sehingga tidak ada 
                         kecurangan atau penipuan 
    >Terbuka     : Memberi kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk menjadi pengguna Aurora Idex
    >Dapat ditukarkan : Uang boreal yang diperoleh tidak perlu khawatir karena dapat dipertukarkan ke ETH
    >Biaya rendah : Pada aurora idex biayanya sangat rendah bahkan tanpa ada potongan sama sekali.

    Bagaimana Pertukan di Idex! Seperti apa Perdagangan di Idex ?? 
     Idex merupakan platform pertukaran yang sudah terdesentralisasi 
     Adapun kelebihan perdangan pada Idex
    # Real time : disin anda dapat memposting, mengisi perdagangan anda, dan bahkan anda bisa membatalkan  
                        pesanan dengan segera
    #Troutphut yang tinggi : anda bisa melakukan banyak pesanan sekaligus sehingga dapat berlangsung terus  
                       menerus
    #Kuat        : Pencocokan perdagangan tidak terpengaruh oleh backlog transaksi Ethereum
    #Aman      : Keaman sangat terjaga, penyelesaian kontrak merupakan kontrak dalam melindungi pedagang 
                      dari pencurian dan penipuan.

                                           Token Aurora Idex 

    Idex akanmenjadi yang pertama dalam pertukaran yang menggunakan jaringan snowglobe dan akan mentransisi dari semi disentralisasikan kebursa yang terdisentralisasi sepenuhnya. Token yang akan dsuply sebanyak 1,000,000,000 dengan pembagian 50 % di gunakan untuk membantu mempercepat adopsi a
    jaringan aplikasi, 40% digunakan untuk pertumbuhan aplikasi dengan mestribusikan kepengguna dan anggota melalui program kampanye dan airdrop sedangkan 10 % diberikan kepada pengguna Idex. 

                                                     Team
      Alex adalah pakar tim terkemuka dalam perancangan dan pengiriman produk perangkat lunak. Dia telah mengelola berbagai macam produk analisis operasi, pemasaran, dan penjualan untuk Amazon, Adobe, dan IBM, dan yang terakhir memimpin sebuah tim manajemen produk untuk memasang kembali aplikasi mereka untuk beroperasi pada blokir Ethereal pribadi (proyek masih dalam mode diam-diam ). Alex adalah lulusan program MMM Kellogg, MBA ganda di bidang Keuangan dan Operasional dan MS dalam Desain dan Inovasi.



     

     Mantan Pendiri EtherEx, Phil telah membangun perusahaan berbasis blokir sejak zaman Ethereum tidak lebih dari sekedar kertas putih. Saat mengembangkan EtherEx, dia mengidentifikasi kebutuhan mendesak akan protokol pertukaran desentralisasi berperforma tinggi, sebuah wawasan yang menjadi basis IDEX. Phil memiliki latar belakang teknik dan kepemimpinan.





     Ray adalah seorang matematikawan, kriptografer, dan pengembang perangkat lunak yang rajin dengan pengalaman pengembangan lebih dari satu dekade. Seorang ahli dalam berbagai bahasa, Ray merancang sistem keamanan di Ethereal sejak awal. Ray memiliki ketertarikan pada skalabilitas DApp dan penciptaan aplikasi Ethereal real-time. Dia merancang penanda transaksi dan mesin perdagangan IDEX yang sekaligus memungkinkan throughput transaksi yang tinggi dan pesanan pasar yang benar, fitur yang sebelumnya tidak tersedia di bursa Ethereal.


     Pengembang stack penuh dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di startups. Selain rekayasa, Brian telah berpengalaman bertahun-tahun di bidang teknologi blockchain, manajemen produk, pemasaran, dan desain. Antusiasme antusias untuk fintech dan hasrat yang mendalam untuk drive blockchain Brian untuk membangun pengalaman pengguna terbaik.


                                          Info Lebih Lanjut
                TwitterReddit Telegram Medium
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel