• Breaking News

    Sabtu, 04 November 2017

    Wi-Fi Global - Jaringan Wifi Seluruh Dunia yang Terdesentralisai


    Saat ini teknologi sangat berkembang pesat terus menerus membuat sebuah solusi inovasi bagi seluruh dunia demi meningkatkan kualitas hidup.Teknologi yang paling banyak digunakan adalah internet yang fungsinya untuk saling menukar informsi antar pengguna. Internet bisa menjadi tempat untuk anda mengeluarkan semua inspirasi anda . Dan seperti yang kita ketahui sekarang semua hal bisa di akses dengan internet. Oleh karena itu masyarakat tidak bisa lepas akan kebutuhan internet.

    Dari tersebut hadirlah sebuah inovasi, sebuah platform internet atau lebih tepatnya sebuah jaringan Wi-fi namun sistem pembayarannya menggunakan keuangan kripto platform tersebut yaitu Wi-fi Global. Wi-fi Global merupakan sebuah jaringan Wifi seluruh duni yang terdesentralisasi . Proyek Wi-Fi Global akan memperluas cakupan Internet di dunia dan memberi pengguna akses gratis ke jaringan Wi-Fi. Bahkan
    Proyek Wi-Fi Global adalah platform bagi pengguna individu yang terhubung ke Internet bersih melalui Wi-Fi dan pengiklan yang ingin menampilkan iklan kepada mereka. Teknologi Big Data mengumpulkan dan menganalisis data non-personalisasi aktivitas pengguna yang memungkinkan pengiklan menampilkan iklan yang paling akurat yang akan memiliki konversi tinggi.

    Sumber internet modern, misalnya, mesin telusuri atau jejaring sosial, memungkinkan penargetan iklan dengan cara tertentu, namun parameter untuk penargetan semacam itu sangat terbatas, dan biaya iklan semacam itu cukup tinggi. Dengan menggunakan kontrak cerdas teknologi Blockchain memungkinkan transaksi antara peserta proses cepat dan murah, memberikan jaminan bersama kepada para pihak berkat kontrak yang cerdas dan memberikan informasi yang benar-benar dapat dipercaya dan transparan kepada pengiklan mengenai kampanye iklan yang dilakukan. Sehingga Wi-Fi Global menciptakan jaringan Wi-Fi terdesentralisasi di seluruh dunia melalui upaya masyarakat, dan semua peserta di jaringan ini dapat secara proporsional berkontribusi terhadap perkembangannya.

     Keuntungan menggunakan Platform Wi-fi Global
      
    Bagi  Pengguna Internet

     Gratis Wi-fi
     Dengan menggunakan Wi-fi Global, membantu semua orang diseluruh dunia konek ke Wi-fi secara gratis setelah menonton iklan.

    Dimana saja
    Dengan menggunakan penskalaan jaringan Wi-fi Global, Pengguna bisa melakukan akses internet hampir dimana saja didunia.

    Tidak ada biaya internet
    Jika kamu tidak memiliki biaya untuk internet, kamu bisa melakukan koneksi seseorang melalui router yang konek menggunakan Wi-fi Global, setelah melihat iklan kamu bisa menggunakan internet gratis.
    Peta titik yang tersediaa
    Akan ada aplikasi yang mana akan mungkin meliahat semua titik aktifitas dari Wi-fi Global di peta dunia.


    Bagi Pemilik Router 

    Pendapatan pasif 
    Setiap pemilik router akan mendapatkan pendapatan pasif . Jika jaringan digunakan oleh 4 orang keluarga, itu masih akan menguntungkan.

    Sistem refferal terukur
    selain menghubungkan router-nya, pemilik yang mengundang menghubungkan router lain untuk menerima komisi dari pendapatan mereka

     Pengaturan pendapatan yang flexibel
    Pemilik router bisa mendistribusikan jaringan menjadi 1 ke 3 kesan iklan dari koneksi dengan pengaturan individual koneksi. 


     Tanpa ada resiko
     Kamu bisa membuat dua jaringan dalam satu router, sebuah jaringan rumah dan jaringan publik dan both jaringan keungan dalam router yang sama


    Bagi Pengiklan 

    Rincian statistik
    Dalam platform global wi-fi, setiap pengiklan di akun pribadinya dapat memperoleh statistik paling lengkap dan 100% dapat diandalkan
     


    Penargetan yang paling akurat
    Platform global wifi memungkinkan pemasang iklan untuk secara jelas memilih pemirsa berdasarkan sejarah searc queries, gender, age, social networking profiel, location.



    Semua jujur
    Seluruh riwayat periklanan menunjukkan rekaman di blockchain dan tidak dapat dipalsukan



    Penghematan
    Berbeda dengan iklan di mesin pencari atau jaringan sosial, pengguna wifi, dalam hal apapun, berkonsentrasi pada iklan atau banner, yang ditunjukkan sebelum memasuki internet. Dengan tampilan yang lebih efektif, biaya advancing semacam itu jauh lebih rendah daripada iklan di search enginer atau jejaring sosial.



    Cara kerja Wi-fi Global


    Dengan menggunakan paltform Wi-fi global Semua informasi disimpan di loker dan diperbarui secara berkala. Data ini tidak bisa hilang atau dipalsukan.Blockchain telah menjadi penghubung keseluruhan sistem. Setiap transaksi dilayani oleh kesepakatan. Diamana kesepakatan tersebut memainkan peran sebagai biro periklanan. Hal ini diperlukan untuk memastikan bahwa kedua belah pihak yakin bahwa anggaran iklan akan mencapai tujuannya dan diubah menjadi jumlah tayangan yang direncanakan.


    Token Wi-fi Global


    Wi-fi Global menggunakan teknologi blockchain etheral tipe ERC20 dengan simbol WT .  untuk mendapatkan token dari Wi-fi Global anda bisa mengikuti ICO penjualan token

    Rincian token
    simbol           : WT
    harga token  : 1WT = 0.3 $
    Total token   : 150.000.000 WT

    Distribusi Token
    Dari hasil penjualan token akan didistribusikan


    70 % untuk ICO
    10 % untuk tim dan pendiri
    5%    untuk advisor
    10%  untuk progaram bounty
    5%    untuk Pre-ICO





    Penjualan token
    Pada omset tersebut akan dikeluarkan 100.000.000 WT. Biaya token pada ICO akan menjadi 0.3 $. Ke depan, harga akan tergantung pada% penetrasi Wi-Fi Global ke pasar periklanan: dari volume pasar yang dibentuk oleh proyek. Semakin banyak penetrasi ke pasar periklanan, semakin tinggi pula harga token.
    Adapun Perhitungan awal biaya token
    Data untuk perhitungan:
    Total pasar iklan per tahun: $ 494.000.000.000
     Biaya iklan rata-rata: $ 0,025
    Jumlah token yang beredar di pasaran: 100.000.000 GFI
    Menurut perhitungan awal, jika tingkat penetrasi ke pasar adalah 0,03, nilai token akan menjadi $ 1,48
    $ 494.000.000.000 X 0,03% = $ 148,200,000 (volume pasar).
    $ 148,200,000 / $ 0,025 = 5,928,000,000 (jumlah tayangan iklan di pasaran).
    $ 148.200.000 / 100.000.000 token = $ 1.48
     
     
     
     
     
     



    Peta jalan Program Wi-fi Global



    Team Wifi-Global


    Alex Litman - Founder & COO
    Bohdan Kozhevnikov - Fonder & Direktur Finansial
    Sergey Serov - Lead Developer
    Eugene Port - Lead Engineer
    Aleksey Zizhko - Direktur Komersial
    Andreas Galuzor - Marketing & PR
    Zlata Koydan - Marketing & PR
    Yan Kraskovsky - Manager Komunitas


    Info Lebih Lanjut


    Website    : https://wi-fi.global/
    Whitepaper : https://wi-fi.global/whitepaper.pdf
    Facebook   : https://www.facebook.com/Wi-Fi-Global-139608986673337/?ref=bookmarks
    Twitter    : https://twitter.com/WiFi_Global
    Medium     : https://medium.com/@WiFi_Global
    Telegram   : https://t.me/wifi_global


    user : tomie15
    addres eth : 0x09b40bfaC53e7bCE2c93d5AF3a9808bABE112708

     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel