• Breaking News

    Senin, 06 November 2017

    Hero - Platform Masa Depan Perbankkan Asia Tenggara Yang Berbasis Teknologi Blockchain


    Perbankkan bukan merupakan sesuatu hal yang baru bagi berbagai belahan didunia . Perbankkan memberikan banyak solusi yang sangat berguna bagi individual seperti menabung,mengirim uang, atau bahkan kita bisa melakukan pinjaman keuangan dengan bunga yang murah. Namun dengan berkembangnya teknologi hadirlah berbagai model perbankkan. Bahkan saat ini sedang berkembang pesat yaitu perbankkan berbasis teknologi Blockchain. Karena dengan adanya teknologi Blockchain dapat membebaskan banyak layanan keuangan dari keterbatasan institusi lama, mendorong persaingan dan inovasi untuk memberikan layanan keuangan yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih murah kepada mereka yang berada di luar atau sangat terbebani oleh sistem keuangan lokal dan formal mereka.

    Diasia tenggara pebankkan teknologi blockchain sudah hadir pada tahun 2015. pada saat itu mulai beroprasi di Filipina yang didukung oleh  pemodal ventura seperti Softbank, Alibaba dan 500 Startups. Platform perbankkan pertama di Asia tenggara yaitu Hero, yang saat ini dalam sistem perkembangan. Hero adalah masa depan perbankan yang memberikan pinjaman dengan jaminan kepada konsumen yang tidak memiliki saham dan tidak terikat di seluruh Asia Tenggara. HERO bermaksud untuk melakukan ekspansi ke pinjaman tanpa beban berbasis blockchain. Didukung oleh pemodal ventura seperti Softbank, Alibaba dan 500 Startups.

      Visi dan Misi Hero 
             
            Asia tenggara adalah kawasan dengan Pertumbuhan internet serta juga merupakan pasar Internet terbesar ke-4 di dunia. Namun uniknya hanya 27% dari total populasi di Asia Tenggara yang memiliki sebuah akun bank. Oleh karena itu misi Hero adalah merevolusi industri perbankan agar kredit lebih mudah didapat dan terjangkau oleh unbanked atau underbanked mulai di Asia Tenggara. sedang Visi Hero adalahmengubah sistem keuangan saat ini yang tidak mengecualikan 2 miliar orang dari sistem perbankan dengan memanfaatkan teknologi untuk menciptakan sistem yang lebih inklusif yang memungkinkan orang mengakses kredit sehingga hal tersebut dapat diatasi.
     
    Bahkan Hero bertujuan sebagai pelopor dalam pinjaman online di: Asia Tenggara, kita telah menjadi salah satu startup perusahaan yang paling terkemuka untuk mengganggu industri pinjaman multi-miliar dolar yang sangat mengakar. Melalui platform kami, kami telah menyediakan solusi revolusioner untuk masalah yang signifikan di antara yang  unbanked dan underbanked di pasar negara berkembang

       Cara Kerja Pinjaman Hero
     
       Ada sistem proses pinjam yang dilakukan pada platform ini dimana pada saat atau sebelum tanggal jatuh tempo pinjaman, pelanggan dapat, melalui berbagai opsi pembayaran, melakukan pembayaran pelunasan pinjaman atau mengajukan perpanjangan pinjaman. Jika pelanggan gagal untuk menebus atau memperbarui sebelum tanggal jatuh tempo, maka pinjaman tersebut memasuki periode pemberitahuan yang diwajibkan secara hukum antara 1 bulan untuk barang elektronik dan sampai 3 bulan untuk barang-barang yang tidak dapat didepositokan. 

    Setelah selesainya periode pemberitahuan, jika pelanggan tidak melakukan pelunasan dan pembayaran bunga tambahan yang diperlukan, maka Opus melengkapi persyaratan umum dan proses lelang yang sah dan kemudian membuat barang tersebut tersedia untuk dijual di pasar kami. Bahkan Hero menawarkan beberapa opsi pembayaran untuk pelunasan pinjaman ("Bayar Keluar") dan pelunasan pinjaman dan / atau perpanjangan pinjaman ("Bayar Dalam").

       Teknologi Hero



    Hero menggunakan teknologi blockchain karena dengan menggunakan Teknologi Blockchain dapat membebaskan banyak layanan keuangan dari keterbatasan institusi lama, mendorong persaingan dan inovasi untuk memberikan layanan keuangan yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih murah kepada mereka yang berada di luar atau sangat terbebani oleh sistem keuangan lokal dan formal mereka. Bahkan memungkinkan siapa saja, termasuk mereka yang tidak memiliki rekening bank, untuk dengan mudah mengakses layanan keuangan langsung dari telepon mereka. Menggunakan Koin, pelanggan memiliki akses ke dompet seluler dan layanan seperti pengiriman uang, pembayaran waktu, pembayaran tagihan, dan belanja online di lebih dari 100.000 pedagang yang menerima mata uang digital.

      Tonggak Utama Hero


       Token Hero 

             Hero menggunkan teknologi Blockchain Etherah tipe ERC20 standar dengan simbol HERO. Token HERO  diciptakan untuk menghasilkan keuntungan finansial dan dampak sosial yang positif. Token Pahlawan mewakili hak untuk menerima hadiah, yang merupakan bagian dari pendapatan bunga yang diperoleh. Ini tidak mewakili ekuitas di perusahaan dan juga tidak memiliki nilai intrinsik. Semua token secara agregat berhak menerima hingga 20% pendapatan bunga. Untuk bisa mendapatkan Token Hero ada bisa mengikuti untuk berpartisipasi ICO .


    Rician Token
    Nama perusahan                    : Hero
    Simbol Token                        : HERO
    Harga Token                         : 1ETH = 200 HERO
    Jumlah total yg disediakan     : 50.000.000 HERO

    Distribusi Token
    Dari hasil penjualan token akan didistribusikan

    > 80% token digunakan untuk penjualan yang dibuka untuk publik

    > 3% token akan digunakan untuk penasiat

    > 2% token akan digunakan untuk program bonty

     > 15%  token akan digunakan untuk para pendiri untuk penyelarasan jangka panjang penyelarasan intelek    

     Team Hero

    • David Margendorff - Chairman of the board
    • Manny Ayala - Director
    • Nix Nolledo - Director
    • Kristi Bautista - Director
    • Alexander Corpus - Director and Treasurer
    • Paul Rivera - CEO, Kalibrr
    • Jimmy Cassels - Managing Director, Spyralitics
    • Jose Balderama - Former General Manager, Cebuana Lhuillier
    • Sulficio Tagud - Former CEO, 2GO Logistics
    • Farouk Meralli - CEO, mClinica Inc.
    • John Bailon - CEO and Co-founder, Satoshi Citadel Industries
    • Miguel Cuneta - CCO and Co-founder, Satoshi Citadel Industries
    • Sam Kaddoura - CFO, Satoshi Citadel Industries
    Info Lebih Lanjut Tentang Hero

    Website            : https://herotoken.io/
    Whitepaper      : https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/herotoken/Hero+Whitepaper_082917.pdf
    Anouncement   : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2088817
    Facebook        : https://web.facebook.com/PawnHero.ph?_rdc=1&_rdr
    Twitter             : https://twitter.com/PawnHeroPH
    Telegram          : https://t.me/herotoken
    Slack               : https://herotoken.herokuapp.com/


                                                                            user : tomie15
                                     Eth Adrees : 0x09b40bfaC53e7bCE2c93d5AF3a9808bABE112708

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel