• Breaking News

    Jumat, 20 Oktober 2017

    Flixxo - Jejaring Sosial Video yang Berbasis Blockchain- Tonton Videonya, Share Kekomunitasmu, Dapatkan Tokennya


    Dijejaring Sosial media seperti Facebook, Instagram, dan Twitter. Begitu banyak pengguna-pengguna sosial media yang begitu kreatif dalam membuat video dan penghargaan yang mereka dapat seperti "suka" atau emoji love dan mendapat komentar positif tetapi terkadang mendapatkan komentar yang negatif. namun saat ini terdapat inovasi sbuah aplikasi platfrom video yang berbasis blockchain, sungguh beruntung bukan,! jika setiap karya yang kita buat  mendapatkan harga bukan hanya sekedar mendapatkan like dari masyarakat melainkan mendapat harga. Aplikasi tersebut bernama Flixxo.

       Apa itu Flixxo ??
    Flixxo adalah sebuah aplikasi jejaring sosial yang berupa platfrom video yang bekerjasama dengan Blockchain. sehingga setiap karya yang anda bikin akan mendapatkan nilai. Flixxo bertujuan untuk mendidik masyarakatnya, dengan mengajarkan penggunanya bahwa di era internet baru ini, nilai dapat diadakan dan ditransfer secara online tanpa perantara, sebuah nilai yang dapat diperoleh kembali dengan berpartisipasi dalam sebuah komunitas, dengan memberi kontribusi, mendapat penghargaan atas setiap interaksi sosial.
    Bahkan felixxo akan menawarkan mereka (Pengguna) kesempatan untuk menunjukkan konten sponsor mereka kepada pengguna kami jika mereka memberikan Flixx. Kemudian, pengguna memiliki empat cara untuk mendapatkan Flixx: dengan menghasilkan konten, dengan membelinya atau mendapatkannya dari teman, dengan berbagi konten atau dengan memberikan beberapa detik perhatian mereka ke konten yang disponsori. Dan token flixx juga dapat digunakan untuk membeli konten yang benar- benar ingin pengguna tonton.

       Teknologi Blockchain Flixxo  
    Flixxo menggunakan teknologi Blockchain seperti (ERC20) dengan menciptakan jaringan peer-to-peer yang terdistribusi dan memberi insentif di mana setiap pengguna mengubah dirinya menjadi distributor konten, dan dengan menyediakan saluran pembayaran terdesentralisasi, Flixxo membangun sebuah platform dan komunitas dimana setiap penulis dapat mengunggah konten dan menetapkan aturan distribusi bahkan dapat  mengembangkan model bisnis baru yang efektif untuk kontennya, dan di mana konsumen dapat mencapai konten mereka kembali mencari dengan cara yang sah. Semua video yang ditonton dflixxo anda dapat menyimpan video favorit anda.

       Bagaimana Cara Karja Flixxo
     Di aplikasi ada 3 cara yaitu tonton, bagikan, dan dapatkan. semua video favorit yang anda tonton sudah tersimpan tampa anda tambahan bayaran seperti iklan atau menggunakan pembayaran untuk video yang tidak kita minati. Semua pengguna flixxo bisa membagikan video mereka ke komunitas atau keteman-teman mereka, sehingga nanti bisa menonton bareng sambil makan atau sambil ngumpul-ngumpul dengan komunitas. Pengguna dapat membagikan sehingga mendapatkan token yang gunanya nanti untuk dapat menonton dengan kualitas yang tinggi jadi tampa harus membayar lebih lagi.

      Token Flixxo
     Flixxo menggukan token yaitu Flixx, menggunakan etherum ERC20 standar. Flixx adalah token pertama berdasarkan teknologi ini yang melekat pada platform video sosial. Flixx digunakan untuk menonton diplatform flixxo dan juga dapat digunakan untuk membeli konten-konten yang ada pada platform Flixxo.

       Alokasi Token Flixx
     Flixx token tipe ERC02 standar yang tidak bisa kita dapatkan dengan melakukan penambangan namun bisa dapatkan didalam platform Flixxo dan hanya dapat digunakan untuk konten yang ada pada platform flixxo Harga Flixx sekitar 1 Flixx = 0,00025 ETH sehingga untuk 1 ETH = 4000 Flixx. dengan target maksimal sekitar 75000 ETH dan paling minimal ditargetkan sekitar 5000 ETH.

    Bonus yang diterima dari token Flixx
    Bonus Hari ke 1                       = 40 %
    Bonus Hari ke 2 sampai ke 7    = 25 % 
    Bonus Hari ke 7 sampai ke 13  = 20 % 
    Bonus Hari ke 14 sampai ke 20 = 15 %
    Bonus Hari ke 21 sampai ke 30 = 10 % 
    Flixxo akan mulai memasarkan token Flixx pada tahun 2018. Jika target maksimal tercapai Flixxo akan menambah konte pada platformnya seperti game, musik dan bahkan pasar .

    Info Lebih Lanjut
    Telegram   : https://t.me/flixxo
    Youtube      : https://www.youtube.com/channel/UCBmyuhQgtN88UAMGqSM4nIQ
    Twitter       : https://twitter.com/flixxo
    Medium     : https://medium.com/@flixxo
    Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2168758.0
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel