• Breaking News

    Jumat, 20 Oktober 2017

    Cashaa - Generasi Perbankan yang Berbasis Blockchain


    Individual tidak pernah jauh dari yang namanya keuangan. Mata uang merupkan benda yang layaknya seperti tuhan karena semua orang menginginkannya, tetapi punya uang tidak ada tempat penyimpanan itu sangat berbahaya. Oleh karena terciptanya Bank tempat penyimpanan keuangan. Dan saat ini ada generasi baru sebuah Bank yang berbasis Blockchain yaiutu Cashaa.

    Apa Itu Cashaa ??
    Cashaa merupakan suatu generasi selanjutnya tempat penyimpanan keuangan seperti Bank namun berbasis blockchain dan bertujukan untuk para konsumen blockchain tanpa harus benar-benar memahami tentang teknologi Blockchain. Bahkan casha memberikan layanan penuh pada konsumennya dengan memberikan layanan  konsumen seperti update saldo instan, mengirim, menerima, membayar, meminjam dan mengasuransikan dengan antarmuka indah kami dan pemberitahuan yang mudah digunakan. Sistem layanan dari Cashaa berupa aplikasi layanan keuangan yang didasarkan pada teknologi blockchain dan kecerdasan buatan yang akan memberdayakan perangkat dengan sistem penyaringan biometrik untuk memecahkan masalah sistem keuangan yang ada untuk populasi yang tidak diuntungkan dan juga diikat. Pemikirin dari pembuatan Bank generasi selanjutnya yaitu Cashaa yang sistem pembayaran berbasis blockchain bertujuan untuk menurunkan hambatan inklusi keuangan dan memberikan layanan keuangan kepada pembeli dan tidak memiliki saham.

    Sistem perbankkan pada Cashaa memiliki 4 prinsip dasar 
    1. Menghidupkan produk keuangan untuk Banked dan Unbanked
        Cashaa tidak hanya menarik populasi banked saja namun memberi penyertaan solusi keuangan ke 2.5 miliyar unbanked dan juga 1 miliyar underbanked 
    2. Memfasilitasi Bursa Mata Uang dengan Berbiaya Rendah  
        Pengiriman kuangan yang sangat cepat dengan potongan harga yang kecil. Dan Platform teknologi yang digunkan merupakan teknologi terdepan di industri 16 yang didukung oleh jaringan pedagang kami dapat melindungi uang Anda dan menawarkan kurs valuta asing terbaik (FX) 17 setiap kali Anda menggunakan Cashaa.
    3. Mengaktifkan Investasi dalam Ekonomi Global. 
       Produk Cashaa memberikan pengguna untuk mengaksel global ekonomi dengan cara yang terdesentralisasi. Bahkan Mereka dapat memfasilitasi pemindahan nilai melintasi batas yang memungkinkan diversifikasi portofolio lebih besar dengan hasil panen yang lebih tinggi.
    4. Didedikasikan untuk Komunitas dengan API Terbuka 
       Buat generasi berikutnya DApp untuk memecahkan tantangan finansial terbesar di dunia.  Pengembang SDK dan Open API kami dengan layanan intelijen biometrik dan buatan terpadu akan mempercepat pertumbuhan inovasi digital.

    Ekosistem Cara kerja Casha 
     > CAS konek : Tahap awal dimana setiap perserta untuk lulus, disini KYC dicek apakah selesai dari verifikasi email dan nomor telpon. pengguna harus melewati pemeriksaan ketat dan harus mengikuti struktur KYC berjenjang yang melibatkan OFAC, AML dan pedoman lainnya yang bervariasi dari satu negara ke negara lain, sehingga transaksi djamin aman.
    >  CAS net : Disini memungkinkan kontrak self-aware berbasis blokir yang dibantu oleh agen untuk ekonomi peer-to-peer (P2P) terdesentralisasi dan akan memiliki mesin dan sistem pencocokan untuk menentukan fee%, margin dan bonus Cashaa Limited.
    > CASFabric : Komponen inti untuk pertukaran terdesentralisasi dengan jaringan pesan clearinghouse, pencegahan kecurangan, sinkronisasi jam antara peserta dan mekanisme penyedia likuiditas. Disin memungkinkan admin tool meminta admin pengguna untuk menambahkan cryptocurrencies baru, market, fiat dan fiat dan membuat kontrak mitra pedagang dalam hitungan menit untuk solusi skala, berdasarkan adopsi dan kedewasaan industri.
    CASChain : Disini tahap dimana membuat jaringan yang  dapat dioperasikan dan cryptocurrency netral, yang pada akhirnya dapat beroperasi melalui mata uang digital atau token yang disukai pedagang, yaitu Bitcoin, Ether, Ripple, NEO atau token ERC-20 compliant.
     >  CASFiat : Disini akan diintegrasikan dengan sistem perbankan yang menggabungkan instrumen kas dalam berbagai mata uang dalam jaringan.

    Teknologi Blockchain Cashaa
     Token Cashaa mengimpletasikan menggunakan Etherum EIP-20 standar. Teknologi Blockchain Cashaa tampungan untuk Bitcoin dan Etherum tidak terbatas sehingga kita dapat bebas menyimpan keungan kripto kita. Untuk kedepannya Casha menggunakan teknologi blokir yang berbeda untuk mendesentralisasikan produknya. Adapun produk yang dibuat dari Casha yaitu Wallet, kartu virtul, Pinjaman Mikro.

    Token Cashaa 
    Cashaa menngunakan teknologi Blockchain dengan Token CAS yang dibentuk dari EIP-2 (former ERC-20). dan Token salenya realis kepublik pada tanggal 6 November. setiap koin CAS berharga 0.1 $  .
    Tahap pra Bonus Cas.
    Tahap 1 (24 jam )  : 40 % Bonus dengan minimal jumlah partisipasi sebanyak 30 $ dan maksimal 3000 $
    Tahap 2 (3 hari selanjutnya) : 20 % Bonus dengan jumlah minimal 30 $ dan tanpa batas maksimal
    Tahap 3 (7 hari selanjutnya) : 10 % Bonus dengan jumlah minimal 30 $ dan tanpa batas maksimal
    Tahap 4 (penjualan token terakhir) :  5 % Bonus dengan jumlah minimal 30 $ dan tanpa batas maksimal

    Distribusi Token Cashaa
    Cashaa menargetkan batas total sekitar 1 miliyar CAS. dimana distribusinya menjadi 3 kategori 
    51 % token dirilis untuk publik sekitar 510,000,000 CAS untuk diakuisisi oleh publik selama penjualan token Cashaa.
    24 % untuk perusahaan sekitar 240,000,000 CAS 
    2 % untuk komunitas sekitar 50,000,000 CAS yang digunakan untuk program bounty dan komunitas
    20% untuk team sekitar 200,000,000 CAS


    Info Lebih Lanjut
    facebook twitteryoutubetelegramWhatsApp

     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel