• Breaking News

    Rabu, 18 Oktober 2017

    SOMA - Pasar Sosial Media

    Perdagangan merupakan sosial yang sudah fenomena sejarah dunia. banyak orang berkumpul dipasar untuk melakukan jual beli barang. Namun semuanya akan berubah , karena telah hadir pasar sosial yang berbasis blockchain yaitu SOMA.

    Apa Itu SOMA ??
        SOMA merupakan singkatan dari dua kata yaitu Sosial dan Marketplace. Sosial disini merupakan komunitas yang berbentu dari berbagai individu bahkan berbagai negara, sedangkan Marketplace/Pasar merupakan tempat terjadi penurkan barang dengan barang lain atau lebih tepatnya tempat jual beri barang. Jadi SOMA merupkan Sosial media yang  memfasilitasi tempat perdagangan komunitas. Dengan adanya SOMA komunitas dapat berklaborasi dalam perdagangan yang dapat menguntungkan komunitas bahkan masyarakat. Pengguna didorong untuk terlibat dalam tindakan yang akan menguntungkan anggota lain dan masyarakat secara keseluruhan dengan memberi imbalan atas tindakan semacam itu dengan Komunitas Soma (SCT), sebuah kripto yang dirancang untuk memberi insentif kepada anggota masyarakat yang terdesentralisasi untuk melakukan layanan penambahan nilai dan bertindak sebagai cara kompensasi yang cepat, aman dan hemat biaya. 
          SOMA merupakan pasar sosial pertama didunia yang memberi penghargaan bagi pengguna. Unit dasar akun di platform Soma adalah SCT, sebuah kripto yang dirancang untuk digunakan sebagai sebuah kompensasi bagi pengguna yang melakukan tindakan yang menguntungkan pengguna dan masyarakat secara keseluruhan.

    Token Komunitas SOMA
    Token Komunitas Soma digunakan untuk melumasi perdagangan di dalam platform dan memfasilitasi Soma's
    ekspansi di seluruh dunia. Fungsi SCT sebagai sebuah mata uang digital dalam mekanisme yang memuaskan kompensasi pengguna yang memberi nilai tambah kepada masyarakat dengan melakukan fungsi krusial, seperti sharing atau mempromosikan barang untuk pengguna lain dan bertindak sebagai agen escrow. 

    Konsep SOMA  
    Dalam Aplikasi SOMA memiliki konsep inovasi utama yaitu Item Interaktif Card (IIC), yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan nilai dari mereka menerbitkan IIC dengan mendapatkan penerimaan sosial untuk mereka di dalam platform Melalui interaksi sosial yang diketahui dari Platform media sosial tradisional seperti suka dan mengikuti, "Nilai sosial" dari IIC meningkat. Dengan demikian, pengguna dihargakan buat konten berkualitas tinggi di platform saat mereka mendapat imbalan untuk melakukannya. Cara kerja dari IIC adalah Setiap transaksi yang terjadi di dalam platform SOMA ™ tidak hanya akan mengubah kepemilikan item fisik namun juga kepemilikan Kartu Interaktif Item Card (IIC). IIC akan mengumpulkan nilai sosial di dalam Komunitas Soma melalui interaksi sosial yang berbeda dari pengguna, yang mungkin tercermin dalam nilai item fisik. Dalam komunitas Soma, perdagangan bisa dilakukan dengan cara yang menyenangkan dengan memanfaatkan konsep yang dikenal dari platform media sosial tradisional. Anggota masyarakat dapat berinteraksi satu sama lain secara sosial dengan menyukai, mengikuti atau berbagi konten yang relevan. Interaksi sosial akan meningkatkan modal sosial dari konten digital, yang dapat dimonetisasi oleh Token Komunitas Soma. Aplikasi SOMA saat ini hanya dapat ddownload d IOS saja tetapi jangan khwatir buat pengguna smartpone Andoroit karena akan segera hadir juga di Android.
    Apakah Pembayarannya Aman ??
    Bahkan dalam pembayaran SOMA sangat menjag keamanan. Pembayaran di dalam Komunitas Soma dikirimkan dengan aman. Sistem Pemberian Soma meningkatkan keamanan transaksi dengan memberikan insentif bagi anggota masyarakat untuk bertindak sebagai agen escrow terpercaya dalam sebuah transaksi. Agen escrow diberi kompensasi setelah transaksi sukses di Token Komunitas Soma.

    SCT ICO
    Mata uang kripto Soma sendiri merupakan langkah selanjutnya dalam strategi Soma menuju perdagangan yang lebih efisien di dalam masyarakat. SCT akan berfungsi di jantung mekanisme penghargaan yang merupakan pendorong ekspansi inti masyarakat dan memberi insentif kepada tim pendiri. Dana dikelola oleh Soma dengan harga dari SCT sekitar 450 SCT = 1 ETH. Token soma akan memiliki maksimal 60.000.000 unit , dengan total untuk ICO sebanyak 60.000.000 SCT dan dimana 54.000.000 digunakan untuk didistribusikan  kkontributor di ICO. Dengan 6.000.000 unit SCT terakhir akan digunakan untuk pertumbuhan, seperti pemasaran, memberi penghargaan kepada anggota masyarakat yang aktif.
    Sedangkan untuk putaran ICO - dana tersebut akan digunakan sebagai berikut:
    35% Pemasaran dan peluncuran area
    20% Pengembangan dan teknologi produk
    20% Masalah hukum dan hak paten
    15% tim operasional
    10% imbalan masyarakat
    Dengan maksimum kampanye ICO sebanyak 120,000 ETH dan setiap kampanye ICO sekitar 1.500 ETH
    Soma token sale dimulai pada tanggal 26 september dan berakhir pada 26 oktober.

    INFO LEBIH LANJUT 

    FacebookTwitterBitcointalkMediumTelegram 





     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel