• Breaking News

    Rabu, 18 Oktober 2017

    MindSport - Desentralisasi Platfrom Game Online

    Bagi yang suka bermain game online olah raga catur, poker, dan Backgamon silahkan coba inovasi baru ini yaitu sebuah game olahraga otak online yang berbasis blockchain yaitu Mindsport.

    Apa itu Mindsport ??

    MindSports IO adalah platform game sosial terdesentralisasi yang didukung oleh cerdas kontrak dan blokade Ethereal untuk olahraga intelektual seperti catur, poker, dan pergi. Mindspot bertujuan untuk menghilangkan kebutuhan untuk mempercayai tuan rumah tunggal menjalankan platform terpusat. dengan demikian Mindsport memberi kesempatan pada pengguna untuk menjadi tuan rumah dalam game turnament online tersebut. Dalam game turnament online host dberikan token krypto (MIND) jumlah yang diberikan tergantung dari jumlah pemain yang ikut berpartisifasi dalam game tersebut. Dan lebih kerennya lagi dalam game tersebut kita bisa menonton pertarungannya bahakan juga memiliki pilihan untuk menempatkan taruhan pra-putar dan in-play terhadap game tertentu untuk mendapatkan token tambahan.
    MindSports menggabungkan IO unsur sosial dari komunitas olah raga pikiran dengan kekuatan teknologi blockchain, menguntungkan pengguna dengan penggunaan MIND token di dalamnya platform, Karena semua transaksi berlangsung secara global, dapat diverifikasi secara publik. Jadi tidak unsur tipuan dalam game tersebut karena semua sudah tersimpan dalam platform

     Bagaimana Cara Kerja Minspord ??
    Karena Didukung oleh Ethereal Blockchain, MindSports bertujuan untuk menghilangkan kebutuhan untuk mempercayai host pihak tunggal yang menjalankan platform terpusat. MindSports memberi kesempatan bagi pengguna untuk menyelenggarakan turnamen online dan permainan mereka sendiri. Bagi pemain untuk bermain olah raga dan menang token. Agar pemirsa dapat bertaruh dalam acara in-play atau pre-play. Dan dalam game tersebut dibagi menjadi tiga hal
     >Host Game : Yang menerima MIND token berdasarkan jumlah
                              peserta yang mengikuti game dan token pool.
    >Play Game  : Tantang lawan, diskusikan game yang akan dmainkan dan pelajari lebih dari sepuluh
                             intelektual pertandingan.
    >Bertaruh di Game : Dijamin pra-bermain dan in-play token betting tersedia untuk pemain dan 
                               pemirsa. jadi kita tidak hanya menjadi player saja untuk mendapatkan token tetapi 
                               pemirsa juga bisa mendapatkan token dengan cara bertaruh di game

    Target Audisi
    Industri olah raga pikiran terus berkembang meski meluasnya penggunaan game internet, dan sponsor dan permainan kompetitif telah menciptakan peluang menghasilkan uang. Pemain olahraga pikiran menemukan cara untuk mempromosikan diri dan permainan melalui penggunaan teknologi. ChessBrah melalui twich.tv memungkinkan pemirsa menonton game streaming real-time, sementara hadiah dana untuk turnamen bisa mencapai $ 2.000.000 (USD).
     
    Pengguna Token Mindsport
    > Host game  : Pengguna bisa menjadi tuan rumah liga dan turnamen olahraga pikiran yang terdesentralisasi.Sebagai imbalan untuk menciptakan keterlibatan masyarakat dan menggelar game, tuan rumah diberi penghargaan MIND token untuk kontribusi mereka berdasarkan jumlah peserta dan jumlah MIND token yang dilakukan untuk acara mereka.
    > Bertaru di pre-game dan in-game : Permirsa memiliki pilihan untuk bertaruh di pre-game dan in-game, mereka yang menang akan mendapatkan token MIND berdasarkan banyaknya yang dipertaruhkan.
    > Pemain Game: pemain menggunakan token MIND untuk melakukan tantangan ke pemain yang lain kemudian mengikuti turnamen game.

    Spesipikasi token MIND
    Token MIND menyediakan sekitar 50,000,000 MIND dan untuk dijual sekitar 35,000,000 MIND dengan harga 1000 MIND = 1 ETH.
    Harapan Penjualan token MIND  sekitar 15,000,000 MIND untuk penyedian penjualan yang akan mulai drilis pada tanggal 2 November dan akan Berakhir Pada 1 Desember.

    Info Lebih Lanjut
    Website Whitepaper Announcement



    user : tomie15
    eth addres : 0x09b40bfaC53e7bCE2c93d5AF3a9808bABE112708

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel