• Breaking News

    Selasa, 05 Desember 2017

    Hdac - Platform Inovasi Transaksi Kontrak IoT yang Berbasis Blockchain

        Mengenal Apa itu Hdac
    Teknologi  saat ini sangatlah berkembang dengan berbagai keuntungan yang didapatkan dari kegunaan teknologi. Bahkan seluruh penjuru dunia mengenal dan mengintegrasikan teknologi. Dengan berkembangnya teknologi Masyarakat di masa depan akan "sangat terhubung" dan inovasi digital akan terus
    diintegrasikan kedalam sistem ekonomi global. Sehingga sistem pemasaran dan pertukaran bisa dilakukan dengan cara yang lebih mudah. Teknologi yang begitu berkembang didalam sistem ekonomi global saat ini yaitu teknologi Blockchain.

    Dengan perkembangan teknologi bblockchain banyak teknologi baru akan diaktifkan dengan kombinasi blockchain yang sesuai (yang mempunyai nilai sebagai mata uang crypto) dan IoT. Sehingga pasar dan konsumen akan menuntut transaksi keuangan yang lebih handal dan terjangkau. Hal ini akan mengarah pada pengembangan Mata Uang Mesin yang dapat diimplementasikan dengan menggunakan teknologi blockchain.
    saat ini ada sebuah platform yang mengkombinasikan antara IoT dan teknologi blockchain yaitu Hdac TGE.
    Hdac merupakan sebuah platform kontrak dan pembayaran IoT yang berbasis blockchain. Platform Hdac akan menjadi alat utama untuk menerapkan sistem pembayaran yang lebih masuk akal dan efisien didalam dunia tempat bertemunya blockchain, fintech dan IoT. Hdac menyediakan fungsi mata uang crypto ini dan
    lingkungan layanan pembayaran yang sederhana, dan dengan rasionalitas dan efisiensi yang dimiliki platform Hdac maka akan menjadi platform pembayaran mikro pilihan untuk digunakan dengan perangkat IoT.

    Dasar dari filosofi teknologi Hdac adalah memperbaiki lingkungan pembayaran secara cepat setiap hari: kontrak, pembayaran, pinjaman, investasi, pajak dan tagihan utilitas semuanya harus dilakukan dengan lancar dan mudah. Selain itu, kami yakin akan memungkinkan menggunakan teknologi kami untuk mempromosikan konsumsi yang masuk akal dan akurat yaitu pengelolaan cerdas untuk semua pengeluaran komunikasi dan utilitas.

       Fitur-fitur Hdac
    Kontrak IoT Hdac

    Internet of Things (IoT) telah mengubah dunia menjadi platform imformasi besar yang terus berkembang, dimana apapun yang dikoneksikan akan terkoneksi. Hdac menerapkan Mesin Mata Uang untuk kontrak bersama dan pembayaran antara perangkat IoT sehingga memungkinkan proses konsumsi dan pembayaran yang lebih mudah diakses, dapat diandalkan, dan aman.


    Platform Pembayaran Mikro Hdac

    "Anda adalah bank anda sendiri". filosofi inovasi transaksi Hdac memungkinkan anda menyediakan mata uang yang dapat digunakan oleh perangkat anda. Anda memegan kendali dan mengetahui bahwa transaksi anda aman secara interaktif. Dengan penggunaan blockchain maka pembayaran mikro dimungkinkan melewati pembayaran P2P dari blockchain publik.


    Blockchain Hybrid

    Dengan mengkobinasikan blockchain dengan IoT yang mempertahankan prinsip dasar dari platform sehinnga dapat memuaskan pengguna. Konektivitas anda dari pengguna keperangkat terletak ditempat yang paling aman. Oleh karena itu Hdac buan hanya menjangkau inovasi teknologi tetapi telah mengubah menjadi sebuah revolusi.




      Keuntungan dari Platform Hdac
    Penambangan yang Ramah Lingkungan dan Adil
    "Hemat energi, peluang yang setimpal. itulah filosofi Hdac"
    Algoritma konsensus blockchain pada umumnya terdiri dari Proof of Work (PoW) dan Prof of Stake (PoS). Namun metode ini sering menghasilkan pengguna energi yang berlebihan dan tidak perlu (PoW) sementara pertambangan terkonsentrasi untuk menghasilkan bagian yang tidak sama diantara para peserta dengan beberapa pemangku kepentingan yang mengendalikan jaringan (PoS).
    EPoW kami bertujuan untuk menghilangkan efisiensi dan monpoli pertamabangan. Dengan menerapkan konsep block window. kami mengatasi keterbatasan umun dan menyambut sekelompok pemangku kepentingan yang lebih luas dengan pendistribusian secara merata dalam jaringan terdesentralisai, mengurangi energi, mengurangi keserakahan.
    Menghubungkan Chain
    "Kami menghubungkan blockchain publik dan privat dengan lancar"
    Pertama, hal penting untuk menafsirkan sebuah node sebagai perangkat yang terhubung ke jaringan blockchain. Sekarang blockchain publik terbuka. Sebuah blockchain privat membutuhkan sebuah undangan. Akibatnya, sifat "permissioned" dari yang terakhir berarti tidak mungkin diakses sama bebasnya oleh node yang pertama. Disitulah masalahnya.
    Cue Bridge Node adalah sebuah perantara yang berisi informasi kunci untuk menghubungkan keduanya. Maslah dipecahkan. Intinya Hdac memungkinkan anda menikmati hal yang terbaik diantara keduanya.
     Keamana Perangkat yang Disempurnakan
    "Dengan blockchain yang hebat maka datang juga tanggung jawab yang besar. Hdac tetap membuat anda aman"
    Seperti halnya setiap transaksi digital, penjahat cyber menjalar. Kami bertujuan untuk menghentikan mereka. dan bahkan tidak berniat memberi mereka kesempatan. Kasus terbaru telah mengidentifikasi kerentanan dengan Angka Pseudo Random yang dihasilkan saat membuat alamat dompet dan kunci pribadi dan publik.
    Hdac menerapkan skema otentikasi tertentu dengan menerapkan Quantum Random Number (dimulai dengan karakter teridentifikasi kami "Hdac") untuk menghilangkan kemungkinan hacking.
     
      Susunan dari Jaringan Blockchain IoT  
     
    Jaringan blockchain IoT adalah blockchain pribadi yang diizinkan yang terdaftar setelah diautentikasi dan dapat beroperasi pada jaringan blockchain. Oleh karena itu, bisa dikatakan kepribadiannya berbeda dengan blockchain publik yang berakses ke jaringan.
    Komponen jaringan blockchain IoT antara lain Node Blockchain, Administrator, Administrator, Gateway, Perangkat.
     
    Pengguna mengirimkan kontrak IoT yang dilampirkan dengan sebuah program ke gateway atau perangkat. Perangkat menganalisa dan mengoperasikan kontrak IoT yang diterima. Pengguna dapat mengirim transaksi yang mengakses atau mengendalikan gateaway atau perangkat yang diberi otorisasi dengan jelas.
     
      Token Hdac
    Hdac menggunakan teknologi blockcain etherar dengan simbol dac  dengan target harga 1 Btc = 22.000 dac. Hdac  memberi kesempatan kepada para investor dalam berpartisipasi dalam pengembangan platform  di Hdac Token Generation Event yang berlangsung 27 November sampai 22 Desember dengan target 6.000 Btc. Ikuti Hdac Token Generation Event disini
     
       Roadmap Hdac
    Rencana Hdac dalam Empat Tahun

       Team Hdac 
    Team Member
    • Dae-Sun Chung - Founder
    • William Chun - Blockchain Evangelist
    • Devon Choi - Development Director
    • Jae-Min Lee - Development Engineer
    • Joong-Bum Choi - Development Engineer
    • Il-hun Chung - Development Engineer
    • Jae-Hoon Kim - Development Engineer
    • Nak-Jin Kim - Development Engineer
    • Seung-Jun Ro - Development Engineer
    • Ho-Young Yang - Development Engineer
    • Yong-hoon Kim - Development Engineer
    • David Lee - Operating Director
    • Ji-Hoon Kim - Strategy Planner
    • Robert Choi - Marketing Director
    • Bong-Suk Kwak - Strategy Manager
    • Mike Noh - Marketing Manager
    • Won Lee - Marketing Assistant
    • Steven Kang - Marketing Assistant
    Team Advisor
    • Mike Costache - Blockchain Advisor
    • Eddy Travia - Blockchain Advisor
    • Carlos H. Benvenuti - Marketing Advisor
    • Caitlin Connors - Communicative Advisor
    • Larry Kim - Blockchain Advisor
    • Stuart Cobby - Technical Advisor
    • Patrick Storchenegger - Legal Advisor
      Info Lebih Lanjut Tenang Hdac
    ⃟      Website     ⃟    Whitepaper     ⃟     Announcement      ⃟  
    ⃟    Facebook   ⃟    Twitter    ⃟    Tellegram    ⃟     Linkendin    ⃟    Github    ⃟   
     
    user : tomie15
    profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1165924
    addres eth : 0x09b40bfaC53e7bCE2c93d5AF3a9808bABE112708

    3 komentar:

    1. CoinDesk
      This is one of the top new sources for bitcoin enthusiasts. In fact, it is the largest bitcoin news media platform in the world. The site is packed with reports and tools that break down the trends and patterns in cryptocurrency. I recommend checking out the reports on the research page.

      BalasHapus
    2. CoinDesk
      This is one of the top new sources for bitcoin enthusiasts. In fact, it is the largest bitcoin news media platform in the world. The site is packed with reports and tools that break down the trends and patterns in cryptocurrency. I recommend checking out the reports on the research page.

      BalasHapus
    3. CoinDesk
      This is one of the top new sources for bitcoin enthusiasts. In fact, it is the largest bitcoin news media platform in the world. The site is packed with reports and tools that break down the trends and patterns in cryptocurrency. I recommend checking out the reports on the research page.

      BalasHapus

    Fashion

    Beauty

    Travel