• Breaking News

    Rabu, 06 Desember 2017

    DEMETER - Solusi Ekosistem Bagi Petani dan Konsumen Yang Berbasis Blockchain

              Pertanian merupakan mata pencarian bagi para petani atau para perkembunan. Namun dengan berkembangnya teknologi banyak petani yang menjual lahan pertanian mereka dengan tujuan usaha yang lebih menghasilkan. Karena hasil pertanian saat ini bisa kita dapatkan dengan tidur dikamar saja, karena dengan ada pasar sistem online. Akan tetapi kita tidak bisa melupakan sejarah nenek moyang kita mencari mata pencaharian dengan bertani dan nelayan. Dimana pada awalnya manusia terdiri dari kelompok-kelompok kecil dengan ketersedian makan yang terbatas yang hanya diperoleh dari hutan.
        

      Namun dengan berkembangnya kehidupan manusia mulai membentuk kelempok yang lebih besar lagi dengan tujuan ketersedian makanan akan lebih banyak namun sebaliknya. Namun dengan pemikiran kepintaran manusia, kelompok tersebut mencoba melakukan cocok tanam atau bisa diakatan bertani demi kelangsungan hidup mereka.

         
    Bahkan pada zaman yunani saat itu petani menyembah demeter demi kelangsungan dan kesuburan pertanian mereka. Demeter adalah seorang dewa petani kuno yunani yang dijadikan simbol kehidupan dan siklus alam. Oleh karena itu hadirlah sebuah platform pertanian yaitu Demeter yang diambil dari nama dewa pertanian dengan tujuan kualitas dari pertanian makanan organik yang lebih baik demi kelangsungan hidup dan menjadi bahan pokok makan yang terjangkau dan sehat yang bisa didapatkan dimana saja.

      Apa itu Demeter ??
             Demeter merupakan satu-satunya platform terdesentralisasi di seluruh dunia yang menawarkan keseluruhan ekosistem bagi petani dan konsumen. Karena saat ini banyak petani bahkan di negara maju maupun negara berkembang dipaksa oleh kondisi pasar untuk menggunakan praktik pertanian yang sangat intens. Pestisida, benih yang dimodifikasi secara genetis dan panen tanaman awal semuanya digunakan untuk mengikuti pembuat pasar dan mempertahankan margin pisau cukur petani.
              Hal tersebut menjadi tantangan untuk Demeter. sehingga Demeter mempunyai misi untuk membangun ekosistem yang menjamin akses gratis setiap orang ke makanan berkualitas fair trade dan memberi kemakmuran bagi petani sehingga menghasilkan pertnian yang lebih berkualitas dan sehat.
    Tim Demeter percaya bahwa era perkembangan teknologi yang mendekati titik balik dimana Demeter dan Token DMT adalah jalan untuk memulai era baru dari hidup sehat dan produksi makanan organik yang berkualitas.

      Bagaimana Cara Kerja Demeter ??
    Cara kerja demeter yaitu memberikan pengguna hak penuh yang akan dikoneksikan kepetani lokal dimanapun diseluruh dunia.  Anda hanya perlu memilih ukuran, praktik dan produksi mikro-pertanian Anda atau untuk pembelanjaan bahan pokok makanan anda hanya tinggal memilih persediaan makanan pertanian lokal dan makanan segar Anda yang akan langsung dikirim kelokasi anda. "Sangat mudah bukan".

       Apa Saja Fitur Demeter ??
    Platform
    Pusat untuk menyewa dan menanam ladang mikro di manapun di dunia tanpa adanya prantara kerumitan atau overhead sebuah organisasi besar sehingga tanpa khawatir akan adanya sebuah penipuan yang dapat merugikan.
    Komunitas
    Komunitas berperan besar dimana komunitas yang akan menciptakan dan mendifinisikan peraturan bahkan membuat sertifikat untuk petani organik dengan proses dinamis dilihat dari kualitas setiap proses.
    Token
    Karena platform ini merupakan proyek yang bekerjasama dengan teknologi blockchain jadi tidak akan pernah jauh dari token. Dimana Platform ini akan berjalan dengan sebuah Etiket berbasis Ethereal yang disebut DMT (token DMT). Dengan begitu akan memberikan kepercayaan keamanan dan bahan bakar yang diperlukan untuk menciptakan dan menjaga kelangsungan hidup masyarakat.
     Perkembangan dana
    Saat ini perkembangan dana dalam pertanian menjadi kenyataan. dimana demeter Ag.4.0 mebuat revolusi pertanian ke-4 didasarkan pada cara terobosan investasi mikro untuk lahan pertanian mendorong produksi pangan berkualitas dan membantu petani.
     
      Token Demeter
    Demeter menggunakan teknologi Blockchain etherah ERC20 standar dengan token DMT. token DMT digunakan untuk memfasilitasi pertukaran nilai pada ekosistem Demeter akan didorong oleh Etiket Etherum.
    Dengan menggunakan token DMT memberi konsumen dan petani cara yang terdesentralisasi, aman, dan terpercaya untuk saling berbagi satu sama lain. Bahkan  membantu pertanian mikro ke ekosistem untuk berkembang dan membawa manfaat bagi semua orang. Demeter memberi kesempatan kepada para investor dalam pngembangan (Pengumpulan dana). Untuk berpartisipasi anda bisa mengikutinya disini   yang akan berlangsung selama 30 hari atau tergantung dari target hardcap.a dimulai pada tanggal 18 November 2017.
     
    Rincian Token
    Simbol token       : DMT
    Harga token        : 1ETH = 2300DMT
    Total token          : 200.000.000 DMT
    Penjualan token  : 18 Novmber 2017
     
    Distribusi Token   


    Dari total token. token akan disistribusikan sebagai berikut
    • 30% akan digunakan pada saat Crowdsale
    • 25% akan digunakan untuk Pengembangan Bisnis
    • 25% akan di berikan untuk pemegang token DMT dimasa depan
    • 20% akan digunakan untuk pengembangan tim




       RoadMap Demeter

      Team Demeter 
    Marco Mettimano - CEO & Co-Founder
    Nando Dessena - Blockchain Developer
    Arianna Vulpiani - Business development Italy
    Lorenzo Liberatore - Full Stack Developer
    Simon Choi - Legal Advisor
    Luigi Tonti - Platform Advisor
    Cahill Puil - Marketing specialist

      Info Lebih Lanjut Tentang Demeter

    ⃟   Website   Whitepapper   ANN Bitcointalk   ⃟  
      ⃟     Facebook    Twitter  Telegram  Reddit   Github   ⃟     

    user : tomie15
    profil link :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1165924
    eth addres : 0x09b40bfaC53e7bCE2c93d5AF3a9808bABE112708

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel