• Breaking News

    Selasa, 28 November 2017

    CROWDRIVE - Platform Partisipasi Mobil yang Berbasis Blockchain



    Mobil merupakan alat transportasi jalan raya yang lebih nyaman. Dimana dalam perjalanan dengan menggunkan mobil kita bisa terlindungi dari terik panasnya sinar matahari, atau bahkan basah dari kehujanan. Namun dengan berkembangnya teknologi berbagai macam variasi dan model mobil yang diciptakan dengan kelebihan mereka masing-masing. Mobil sport merupakanmobil idaman bagi setiap orang karena dengan kecepatan dan model yang begitu elegan. Akan tetapi jika Anda adalah orang yang bekerja normal, hampir tidak mungkin untuk mendapatkan mobil impian atau mobil sport Anda.

    Namun dengan berkembangnya teknologi saat ini anda tidak perlu khawatir lagi karena ada sebuah platform yaitu CrowdDrive.  CrowDrive akan memberi setiap pecinta mobil kesempatan untuk berpartisipasi dalam mobil impiannya, dan mendapatkan uang darinya. Anda sekarang memiliki kesempatan untuk berpartisipasi secara bebas di kendaraan kami sesuai anggaran Anda. Sudah dari partisipasi 10 $ Anda masuk. Tentu uang yang Anda buat bebas untuk digunakan. Anda bisa mencairkan atau ikut serta dalam mobil lain pilihan Anda. Keuntungan yang dihasilkan didistribusikan setiap bulan. 

    Bahkan Di CrowdDrive Marketplace Anda bisa membeli dan menjual saham mobil impian Anda. Dengan menyewa, menjual atau menyewakan mobil ke pelanggan kami dan setiap saat kami mendapatkan keuntungan dengan mobil Anda, Anda akan mendapatkan bagian keuntungan dari Anda. Dengan CrowdDrive Anda bisa memiliki bagian dari sebuah mobil yang menghasilkan uang dengan itu.

      Cara Kerja CrowDrive


     CrowdDrive akan menawarkan kendaraan yang tersedia sebagian atau seluruhnya untuk partisipasi. Dengan partisipasi, Anda memiliki hak untuk mendapatkan bagian dari keuntungan. Kendaraan disajikan dengan semua informasi yang diperlukan di situs kami dan dalam aplikasi mobile. Namun Jika sebuah mobil di mana Anda terlibat, dijual kembali atau keuntungan dihasilkan dari sewa atau penyewaan. Keuntungan ini dibagi di antara semua mitra dan akan dibayarkan di ET, BTC atau mata uang konvensional. Jika sebuah kendaraan terjual, masing-masing pasangan mendapat daftar bagaimana harga jualnya tersusun dan berapa banyak keuntungan yang kami hasilkan pada penjualan.

      Pembelian Saham Kendaraan 

    Pada Platform CrowDrive saham kendaraan anda bisa dibeli dan dijual via pasar. Penting untuk membedakan antara dua kategori, dimana ada penawaran dari Crowddrive dari kendaraan yang baru tersedia dan ada penawaran saham yang sudah dibeli dari pemegang token yang ingin menjual saham mereka. Dan dengan Aplikasi CrowDrive pembelian saham akan menjadi lebih mudah.
    Crowddrive akan memberikan perkiraan harga yang tidak mengikat untuk harga jual dan dengan demikian perkiraan kenaikan persentase.
    Metode pembayaran untuk pasar pada Platform CrowDrive adalah Car Token. Kami mencoba yang terbaik agar selalu ada berbagai macam kendaraan di pasar kami dan selalu tersedia mobil baru dan menjanjikan.
    Namun tidak akan selalu 100% kendaraan tersedia untuk berpartisipasi. Hal ini tergantung pada umur, jenis kendaraan, nilai kendaraan dan faktor lainnya. Begitulah mungkin bagi CrowdDrive untuk mengkompensasi potensi kerugian.


      Saham Kendaraan

    Setelah anda memutuskan untuk membeli kendaraan dan membeli saham yang diinginkan, Anda tidak perlu khawatir lagi karena kendaraan anda digunakan sebagai tujuan tertentu, Katakanlah sebagai mobil sewaan, untuk dijual kembali atau sebagai kendaraan leasing. Kami melakukan penanganan lengkap atas semua pekerjaan dan melihat fakta bahwa kendaraan tersebut dipasarkan secara optimal.
    Keuntungan yang dihasilkan dibayar sebulan sekali kepada pemilik saham kendaraan. Bergantung pada permintaan pelanggan di BTC, ETH atau mata uang kripto. Selain itu, co-pemilik kendaraan sewa, akan mendapatkan ringkasan bulanan dengan data terpenting seperti masa sewa, jarak tempuh, penjualan yang tercapai, biaya perawatan, serta biaya personil yang dihasilkan oleh sewa dan keuntungan yang dihasilkan.
    Co-pemilik kendaraan, yang akan dijual atau disewa, juga akan mendapat rangkuman dengan data terpenting setelah kami berhasil melakukan penjualan.
    Kami akan menentukan nilai sewa mobil setiap 2 bulan dan memperbaruinya di platform. Jadi, Anda akan selalu memiliki gambaran seberapa besar nilai saham yang dibeli dan berapa banyak keuntungan yang Anda dapatkan.


      Penjualan Kendaraan dan Sewa Guna Usaha
     

    Di Platform CrowDrive akan menawarkan kendaraan kelas menengah dan atas yang berbeda untuk dijual atau disewakan. Merek apa yang akan dijual secara efektif akan tergantung pada apakah akan mencapai tujuan di Token Sale. Kami akan menyesuaikan penawaran kami dengan kebutuhan pelanggan. Dan mencoba memastikan operasi yang paling efektif dan hasil terbaik bagi pelanggan dan rekan pemilik.
    Merek yang diinginkan untuk angka penjualannya adalah, Mercedes-Benz, Audi, BMW, Porsche, Maserati atau VW. Merek mana yang kita pilih sangat bergantung pada kondisi dan hasil penjualan token. Untuk mengoperasikan garasi secara efektif, kita memerlukan setidaknya 5000 ETH sebagai modal awal.
     

      Token CrowDrive

    CrowDrive menggunakan teknologi Blockchain Etheral dengan token Car. dengan menggunakan token Car anda bisa menikmati layanan dari CrowDrive. CrowDrive memberi kesempatan kepada investor dalam pengembangannya. jika anda ingin berprtisipasi dalam Pra Penjualan Token anda bisa mengirim email ke
    presale@crowddrive.org .

    Rincian Token
    Nama token          : Token Car
    Simbol token         : CAR
    Harga token          : 1 ETH = 460 CAR
    Total token           :  19.000.000 CAR
    Penjualan token    : Penjualan token akan dimulai pada tanggal 10 Desember 2017

    Distribusi Token 

    Dari total token , token akan didistribusikan
    • ➽ 50 % untuk penjualan token
    • ➽15 %  untuk pra penjualan token
    • ➽ 15% untuk pra penjualan KICKICO
    • ➽ 10% untuk diberikan ke tim
    • ➽ 5%   untuk penasihat dan partner
    • ➽ 5%   untuk bounty

      Tim CrowDrive


     
     Tobias Schneider                                      Adrian Wingeier
    Pendiri                                                      Pendiri

      Info Lebih Lanjut Tentang CrowDrive

    Website  : https://crowddrive.org/
    Whitepaper : https://crowddrive.org/Whitepaper_CrowdDrive_en.pdf
    Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2380412 
    Facebook : https://www.facebook.com/CrowdDrive-128531821200989/
    Twitter : https://twitter.com/crowd_drive
    Telegram : https://t.me/crowddrive_english
    Instagram : https://www.instagram.com/crowd.drive
    Slack : ikuti disini

    user : tomie15
    ethaddres : 0x09b40bfaC53e7bCE2c93d5AF3a9808bABE112708


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel