• Breaking News

    Kamis, 23 November 2017

    BOOSTEROID - Personal Cloud Computer Berbasis Blockchain yang Untuk Semua Orang


    Internet saat ini sangat berkembang pesat, bahkan masyarakat tidak bisa lepas dari kebutuhan akan internet. Internet mampu mempasilitasi masyarakat dalam berbagai hal seperti pemasaran yang cepat, hiburan, informasi dan bahkan komunasi yang selalu terpasilitasi. Namun sebelum itu jangan pernah melupakan sejarah dimana seseorang dari abad ke-21 hidup dalam irama gila dan harus menyelesaikan banyak tugas sulit secepat mungkin. Tidak mungkin untuk memenuhi mereka tidak lama yang lalu, tapi sekarang, berkat perkembangan Internet dan teknologi baru, masa depan menjadi kenyataan kita, dan semua terasa menjadi lebih mudah.

    Nama saat ini, isu yang paling mendesak adalah akses terus menerus ke sumber daya modern yang akan memfasilitasi dan mempercepat solusi masalah global, akan memungkinkan mereka dilakukan di seluruh dunia dan online. Oleh karena itu hadir sebuah teknologi Cloud computing yang merupakan jawaban dari maslah-masalah diatas tersebut. Cloud computing adalah model akses jaringan yang mudah digunakan untuk sumber daya komputasi yang dapat dikonfigurasi daripada yang dapat dengan mudah disediakan dan dilepaskan dengan biaya operasi minimum atau menghubungi penyedia layanan.


    Cloud computing memiliki dua tipe cloud utama yaitu publik dan swasta. Cloud publik digunakan untuk akses gratis dari khalayak luas sementara pribadi digunakan oleh satu organisasi yang mencakup beberapa konsumen.  Komputer cloud akan memungkinkan untuk memproses video, membuat grafis 3D, bermain game yang membutuhkan kinerja komputer tinggi atau melakukan pembelajaran mesin bahkan pada perangkat dengan kinerja terendah. Satu-satunya hal yang dibutuhkan pengguna adalah koneksi yang stabil ke Internet berkecepatan tinggi. Saat ini kita ketahui teknologi Blockchain sedang berkembang pesat sehingga hadi sebuah pemikiran tentang sebuah Cloud computing yang bekerjasama dengan teknologi blockchain yaitu sebuah Platform Boosteroid.

    Boosteroid adalah platform cloud service aman yang menyediakan akses mudah ke sumber daya komputasi, penyimpanan, produk perangkat lunak dan fungsi lainnya. Layanan dari boosteroid akan memungkinkan untuk meninggalkan komputer pribadi yang mahal yang mendukung komputasi "cloud" yang hebat dengan antarmuka yang mudah digunakan dan pengelolaan yang sederhana.


        Keunggulan dari Boosteroid



    Harga sewa terendah dari sumber daya komputasi. Berkat arsitektur unik kami sendiri dan biaya listrik yang minim, klien kami dapat menggunakan sumber daya komputasi dengan harga terendah.
     Kesempatan untuk memilih daya komputasi yang diperlukan. Seorang klien akan dapat memilih daya komputasi yang diperlukan dan mengubahnya hanya dengan beberapa klik.
     
    Waktu sewa tidak terbatas. Bagi pelanggan kami, kami menyediakan uang sewa komputer awan kapan pun - dari satu jam sampai beberapa tahun.

    Keamanan. Pengguna dapat memastikan bahwa semua data mereka dijamin dan operasi tanpa cacat dari semua sistem dipastikan. Informasi akan selalu diamankan dan tidak ada yang bisa mencuri atau menariknya.

        Cara Kerja Boosteroid



    Cara kerja dari Boosteroid sangatlah mudah dimana pengguna hanya perlu mendownload aplikasi Boosteroid di dekstop, kemudian jika aplikasi sudah dinstile anda bisa memilih jumlah daya yang dibutuhkan dalam klik mouse. Lalu anda bisa menikmati layanan dari Boosteroid . Pengguna akan membayar untuk layanan dengan token BTR, serta USD dan EUR.


        Token Boosteroid


    Boosteroid menggunakan teknologi Blockchain dengan simbol token BTR. Token BTR dibuat di platform blokir Ethereal dengan standar token ERC20. Dengan memiliki token BTR anda bisa menikmati layanan dari Boosteroit.  1 BTR token sesuai dengan biaya daya komputasi satu jam berdasarkan delapan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 Ti; dua prosesor Intel Xeon E5 2680v4; RAM 256Gb; SSD 960Gb. Boosteroid memberi kesempatan untuk para inverstor dalam pengembangan boosteroid. Karena Boosteroid menargetkan nilai tukar BTR akan meningkat dan investor akan mendapatkan keuntungan maksimal. Semua token yang tidak terjual dan tidak didistribusikan akan dihancurkan dan token yang diterima sebagai pembayaran untuk layanan akan kedaluwarsa sehingga tidak akan ada terlalu banyak token yang beredar di pasaran.
    Rincian Token


    Simbol token         : BTR
    Harga token          : Pada final ICO token ditargetkan dengan harga $1.80 - $2.78 / 1BTR
    Jumlah token         : 800.000.000 BTR
    Penjualan token    : Penjualan token dibagi menjadi tiga stake
                                  ⃟   Stage 1 : 23 Oktober - 6 November 2017
                                
    ⃟   Stage 2 : 27 November - 11 Desember 2017
                                 
    ⃟   Stage 3 : 15 Januari - 15 Februari 2018 

    Distribusi Token

    Dari total pasokan token. token akan didistribusikan sebagai berikut
    • 800.000.000 token digunakan untuk ICO
    • 2.000.000 token untuk Pre-ICO
    • 98.000.000 token untuk Bonus,Lotre dan Bounty
    • 100.000.000 token untuk diberikan ke tim dan penasihat




        Team Boosteroid

     Team  Member
    • Ivan Shvaichenko - CEO, Founder
    • Ivan Sorbat - CTO
    • Sergey Znakhur - AI Developer
    • Bogdan Skryabin - Blockchain Specialist
    • Yuriy Savin - Infrastructure Architect
    • Larisa Сhepel - PR & Communications
    • Michael Brown - Systems Analyst
    Team Advisor
    • Den Puzich - Advisor
    • Cengiz Kaptan - Advisor, Investor
      Info Lebih Lanjut Tentang Boosteroid
        ⃟     Website      ⃟    Whitepaper      ⃟     Announcment     ⃟     
         ⃟    Facebook      ⃟      Twitter     ⃟     Telegram      ⃟     Medium     ⃟     Blog       ⃟     

     User : tomie15
    Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1165924
    Eth Addres : 0x09b40bfaC53e7bCE2c93d5AF3a9808bABE112708
      


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel