• Breaking News

    Rabu, 22 November 2017

    PLAYKEY - Platform Game Cloud Terdesntralisasi Pertama di Dunia


    Teknolog merupakan keseluruhan sarana untuk menyediakan barang-barang yang diperlukan bagi kelangsungan dan kenyamanan hidup manusia. Penggunaan teknologi oleh manusia diawali dengan pengubahan sumber daya alam menjadi alat-alat sederhana. Penemuan prasejarah tentang kemampuan mengendalikan api telah menaikkan ketersediaan sumber-sumber pangan, sedangkan penciptaan roda telah membantu manusia dalam beperjalanan dan mengendalikan lingkungan mereka. Perkembangan teknologi terbaru, termasuk di antaranya mesin cetak, telepon, dan Internet, bahkan game.

    Game merupakan sebuah teknologi yang berpusat pada layanan hiburan bagi masyarakat. Game memberikan keseruan dan emosional dari pemain game. Game dikategorikan menjadi 2 yaitu game online dan game offline. Namun dengan berkembangnya teknologi saat ini yang sedang berkembang pesat yaitu sebuah teknologi Blockchain. Dengan berkembangnya teknologi Blockchain tetapi belum ada sebuah game yang berbasis pada teknologi Blockchain.

    Oleh karena itu hadirlah sebuah inovasi baru dengan memanfaatkan teknologi Blockchain yaitu sebuah Platform yang bernama Playkey. Playkey merupakan platform game cloud, yang memungkinkan para gamer memainkan game dengan nilai tertinggi pada PC dan Mac yang sudah usang. Bahkan dalam pengembangannya mengahabiskan waktu selama 4 tahun untuk mengembangkan teknologi game yang sudah tersedia di negara-negara EMEA dan CIS di PLAYKEY.NET dan digunakan oleh 1 juta gamer setiap bulan di server bertenaga 100+ Nvidia Grid yang berbasis di London, Frankfurt, Amsterdam dan Moskow.

         Revolusi Game



    Dengan menggunakan Playkey permainan bergerak ke dalam cloud, mengikuti video, musik dan layanan lainnya. Bagi gamer, game cloud 10x lebih murah daripada memiliki perangkat keras game pribadi (PC / konsol), memanfaatkan prinsip ekonomi saham. Dimana perkembangan GPU, Internet, dan low-latency streaming, telah mengurangi permintaan akan perangkat keras game pribadi. Padahal, generasi penerus konsol bisa jadi yang terakhir yang berbasis hardware. Bahkan Playkey akan memindahkan game ke teknologi cloud kini telah menjadi tak terelakkan - 70% pemain Uap tidak dapat memainkan judul AAA seperti GTA V dalam resolusi tinggi, dan 30% pemain bahkan tidak dapat menjalankan judul seperti itu di PC usang mereka. Karena permintaan akan game cloud akan terus bertambah. Permintaan akan perangkat keras generasi terbaru, dan meningkatnya persyaratan dari game yang disebabkan oleh teknologi VR yang padat sumber daya, akan membuat perangkat keras rumah lebih dan lebih mahal dan tidak dapat digunakan untuk para gamer kasual.

         Misi Playkey

    Playkey memberikan wewenang kepada semua gamer untuk memainkan permainan yang mereka inginkan, pada perangkat apa pun yang terhubung ke Internet, menggunakan model awan terdesentralisasi, dengan memanfaatkan teknologi, produk, dan bisnis Playkey yang ada. Dengan membuat platform dan pasar terbesar di dunia untuk semua penyedia perangkat keras, gamer, dan peserta lainnya di industri game cloud yang sedang berkembang. Bahkan akan menyediakan ekosistem terdesentralisasi dengan platelet inti untuk para penambang dan gamer, berdasarkan teknologi blockchain, yang menyediakan pemilik GPU pribadi / profesional dengan cara baru untuk mendapatkan uang. Cara yang lebih efisien, lebih stabil, dan kurang berisiko dibanding kripto-pertambangan, sekaligus memberi gamer cara yang terjangkau untuk bermain game AAA, tanpa menggunakan perangkat keras generaton terbaru.

        Solusi yang diberikan Playkey

    Adapun berbagai solusi yang diberikan oleh Playkey antara lain
    • Game yang akan diluncurkan dengan aplikasi playkey yang berkuran kecil sehingga mudah dimainakan
    • Dengan menggunakan Playkey PC akan mentransmisikan Perintah ke server Cloud Playkey
    • Bahkan game dari Play akan diluncurkan di server GPU Nvidia Powered
    • Game dialirkan di Full HD dan FPS ke PC atau Mac sehingga grafik dari game tersebut enak dilihat oleh mata.
          Ekosistem Palykey 

    Playkey akan menjadi ekosistem desentralisasi berbasis blockchain untuk layanan game yang mencakup segmen pasar dan peserta berikut  
    • Peserta inti di Ekosistem Playkey adalah gamer dan penambang (penyedia perangkat keras game cloud ). Playkey diharapkan bisa membangun komunitas penambang yang besar, pribadi dan profesional, dan menjadi penyedia layanan dan pasar streaming terbesar di dunia. 
    • Pada tahap selanjutnya, Playkey berencana untuk memperluas ekosistem, mendesentralisasi fungsi-fungsi lain (R & D, hubungan penerbit game, pemasaran), dan menghubungkan ke platform elemen pasar game lainnya dan segmen seperti pengembang dan penerbit, mata uang dalam game, e-sport dan streaming langsung, aplikasi, dan pembuatan konten.
    Selama tahap awal, Ekosistem Playkey akan didukung oleh Perusahaan Playkey. Ke depan, Playkey diharapkan dapat memindahkan ekosistemnya ke model independen yang terdesentralisasi sepenuhnya.
    "Inti dari gam ekosistem Playkey  yaitu Game Cloud"

         Arsitektur Game Cloud dari Playkey

    Arsitektur dasar layanan dari palykey terdiri dari pengguna yang memilih server di situs web, menghubungkan klien dengan server, dan memperbaiki kontrak di awal dan akhir permainan. Berupa layanan perdagangan khusus yang akan didirikan untuk menghubungkan para penambang dengan para gamer menggunakan kontrak cerdas. Penambang akan dapat mengembangkan istilah kontrak cerdas mereka sendiri (seperti harga), atau mengikuti persyaratan yang disarankan berdasarkan permintaan pasar game.
       
    Adapun Deskripsi dari komponen arsitektur :

    • Klien - Aplikasi Playkey untuk berbagai platform dan perangkat 
    •  ●➤ Aplikasi Desktop - Playkey untuk desktop dan laptop,  
    •  ●➤ Layar TV - Aplikasi Playkey untuk konsol Smart TV dan IPTV / OTT,
    •  ●➤ Aplikasi Telepon, Tablet - Playkey untuk smartphone dan tablet berbasis iOS dan Android
    • Playkey.io - portal web Playkey utama, yang berisi informasi tentang layanan dari playkey,  direktori permainan, fungsi pembayaran, dan klien untuk aplikasi Desktop
    • Penambang - penggemar blockchain yang berbagi kapasitas komputasi perangkat keras mereka dengan gamer
    • PKT - Token Playkey
    • Game - permainan dimulai di komputer penambang, menggunakan layanan Playkey
    • Gamer - pengguna yang bermain game di komputer penambang untuk PKT, menggunakan layanan Playkey
    • Blockchain - rantai unit transaksi
    • Penyimpanan profil - penyimpanan file untuk profil dan menghemat permainan.
        Token Playkey

    Playkey menggunakan teknologi Blockchain etheral tipe ERC20 standar dengan simbol PKT. PKT adalah token kripto yang akan digunakan untuk membeli dan menjual langganan game cloud serta layanan Playkey. PKT merupakan satu-satunya cara untuk membayar layanan Playkey, yaitu untuk memiliki akses ke pengguna layanan Playkey yang perlu memiliki PKT yang dia transfer ke penambang yang menyediakan layanan. Playkey memberi kesempatan pada para investor dalam pengembangan Playkey. Anda bisa ikut berpartispasi pada ICO disni dan dapatkan bonus sebsar 15%


    Rincian Token


    Simbol token      : PKT
    Harga token    :Saat ini harga token sekitar 1ETH/250PKT namun akan ditargetkan menjadi 111PKT/1ETH
    Total token        :  Jumlah total token sebanyak 100.000.000 PKT
    Penjualan token :  Penjualan token akan berlangsung pada tanggal 1 November 2017

        Team Playkey

    Team Member
    • EGOR GURJEV - Co-founder, CEO of Playkey 
    • ALEXEY LYKOV - Co-founder, CTO 
    • VADIM ANDREEV - Co-founder, Director of Game Strategy 
    • ROMAN EPISHIN - Marketing Director 
    • MAKSIM KUDYMOV - Product Manager 
    • VLADIMIR SHESTAKOV - Development Team Leader 
    Team Advisor
    • GEORGY DOBRODEEV - Epic games, Marketing Director
    • ALEXANDER AGAPITOV - Xsolla, Founder & CEO
    • PAUL GORRY - Gaming industry evangelist., Codemasters, Eidos
    • PETER ZHALOV - Former VP Marketing & Advertising and VP Financial Operations of Wargaming.net, blockchain and eSports enthusiast
    • REUBEN GODFREY - Co-Founder Blockchain, Association of Ireland
    • ARSENIY STRIZHENOK - Co-founder and managing partner of Blockchainuniversity.io, Co-founder and CMO of Blockletter.co, ICO advisor of LAToken, Ex-SONM.
         Info Lebih Lanjut Tentang Playkey



    Website   ↨↨  Whitepaper   ↨↨  Announcment   
    Facebook   ↨↨ Twitter   ↨↨  Medium   ↨↨  Reddit   ↨↨ Telegram


    User : tomie15
    Profil Link :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1165924
    Eth addres : 0x09b40bfaC53e7bCE2c93d5AF3a9808bABE112708
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel