• Breaking News

    Senin, 20 November 2017

    trade.io - Lembaga Keuangan dan Pasar Pertukaran Generasi Berikutnya yang Berbasis Blockchain


    Pasar bukanlah hal yang baru bagi semua penjuru dunia. Dimana pasar merupakan tempat proses transaksi jual beli dalam bentuk barang dan jasa bahkan tradisi pasar sudah berlangsung sejak nenek moyang kita. Saat ini pasar begitu berkembang pesat dimana transaksi untuk sekarang lebih mudah. Namun pada tahun 2008 pasar berkinerja baik dan ekonomi global semakin booming, sampai suatu saat Lehman Brothers jatuh, sistem keuangan membeku, dan ekonomi dunia hampir ambruk.

    Namun seperti yang kita ketahui dimana saat ini pasar global kembali berada pada titik tertinggi sepanjang masa, dan semuanya tampak indah.Tetapi kita tidak bisa melupakan kenyataan bahwa  isu mendasar yang hampir membawa pasar global berlutut 9 tahun yang lalu, sesuatu masa lalu, atau apakah bank hari ini lebih besar dan lebih buram daripada sebelumnya, dan berdagang dan melaporkan masih kurang transparan.

    Karena kurangnya transparansi dan tampaknya mengabaikan investor, keseluruhan ekosistem bank, penasihat, pasar dan penjaga rekor mengeluarkan banyak biaya dari investor dan perusahaan.  inefisiensi yang disebabkan oleh biaya tinggi dan likuiditas rendah, platform perdagangan yang ada tidak memiliki transparansi, mereka tidak memiliki verifikasi pihak ketiga dan sering mengalami konflik kepentingan. Singkatnya, Pasar saat ini bisa dikatakan belum banyak yang berubah sejak tahun 2008.

    Dengan masalah-masalah tersebut para pedagang berpikir maju dan pialang mencari solusi yang akan terlepas dan mengomoditaskan status quo  bahakan dengan berkembangnya teknologi saat ini - sebuah teknologi revolusioner untuk membangun platform generasi berikutnya untuk perdagangan valuta dengan menggunakan teknologi blockchain. Platform tersebut yaitu Trade.io

    Trade.io adalah platform perdagangan blockchain baru yang inovatif yang akan mengganggu ekosistem keuangan dan mendemokratisasikan pasar. Trade.io menggunakan platform peer-to-peer untuk mendukung perdagangan berbagai aset, dan akan meluncurkan mata uang kripto sendiri.
      Visi Trade.io
    > Sasaran Pre-Set
    • Menjadi platform terdepan untuk memperdagangkan beberapa aset keuangan berdasarkan teknologi blockchain.
    • Menjadi pertukaran terdepan bagi perusahaan tradisional untuk mengumpulkan dana dari masyarakat kripto.
    • Menjadi platform yang paling hemat biaya untuk memfasilitasi layanan perbankan investasi dengan mengurangi biaya penasehat.
    • Menjadi kolam likuiditas perdagangan terbesar yang terdiri dari pemegang Token Perdagangan untuk kepentingan pemegang Token Perdagangan.
    • Menjadi 5 kripto-aset teratas berdasarkan kapitalisasi pasar.
    > Rapat Persyaratan Regulasi Bank Investasi
    • Layanan Investasi Perbankan Tradisional, seperti penasehat dan penggalangan dana, berfokus pada perusahaan yang bergerak untuk memblokir platform.
    • Perdagangan pertukaran trade.io kami untuk institusi dan individu.
    • Penelitian dan Analytics untuk industri blockchain.
    • Pemberian pinjaman / kredit / margin menggunakan kriptocurrency.
    • Sepenuhnya sesuai dengan peraturan dan peraturan sekuritas yang dipersyaratkan, kepatuhan, KYC dan AML.
    • Track record terpercaya berjangka jangka panjang di industri sekuritas.
     Pemenuhan
         trade.io berusaha untuk menjadi standar emas di ruang fintech blockchain dalam hal kepatuhan dan prosedur AML. Meskipun mencakup sifat terbuka yang benar yang dibawa oleh blockchain, namun juga mematuhi prosedur AML / KYC yang ketat ketika harus mengirim dan menerima klien dan menangani dana klien. trade.io telah mempekerjakan beberapa nama teratas dalam kepatuhan perbankan dengan pengalaman puluhan tahun baik di dalam maupun di luar Wall Street. trade.io bermaksud untuk mendapatkan lisensi perbankan Swiss, bersama dengan lisensi pertukaran.     
    >  Penggunaan Hasil dan Komitmen 
    • trade.io akan mempertemukan sumber daya dan kemampuan FXPRIMUS '& Primus Capital Markets, kekayaan intelektual dan kemampuan.
    • trade.io akan Mengintegrasikan lisensi agen broker AS untuk mendukung penasehat, penggalangan dana dan IPO di lingkungan yang diatur.
    • trade.io bermaksud untuk mendapatkan lisensi perbankan Swiss dan lisensi penasihat keuangan tambahan seperti lisensi pertukaran FX AS.
    • trade.io akan mengembangkan dan mengintegrasikan teknologi blockchain untuk pertukaran trade.io ke dalam sistem warisan, termasuk MT4 yang dimulai dengan FXPRIMUS & Primus Capital Markets.
    • trade.io akan mengembangkan dasbor perdagangan trade.io front-end, dompet, integrasi dengan blockchain back-end dan integrasi sistem warisan. 
    • trade.io bermaksud untuk mengenalkan produk baru yang sesuai untuk pertukaran trade.io dan penggunaan Token di masa mendatang.    
    • trade.io akan meluncurkan trade.io Seed & Venture Fund trade.io yang akan membantu mendukung platform ini, berinvestasi pada teknologi blockgain komplementer dan perusahaan yang ingin membuat daftar aset di bursa trade.io.  
         Kegunaan dari trade.io

    Teknologi Blockchain   
    Tanda terima terhapus pada setiap transaksi dalam akun klien untuk memastikan transparansi lengkap melalui blockchain.

    Kolam Likuiditas
    Beberapa aliran pendapatan transparan seperti pembiayaan marjin dan hasil transaksional.


    Investasi Perbankan   
    Bantu dana baru dan yang sudah ada dalam mengumpulkan dana dan mencantumkan di bursa trade.io.
      
    Distribusi Harian
    Peserta pool likuiditas dapat berpartisipasi dalam distribusi harian yang dibayarkan langsung ke dompet mereka di fiat & cryptocurrency.
    Platform Perdagangan Multi Aset
    Platform revolusioner peer to peer  perdagangan eksklusif untuk melayani individu & institusi sama. 
     
    Pertukaran Compliant
    Sepenuhnya sesuai dengan peraturan dan peraturan sekuritas yang dipersyaratkan, kepatuhan, KYC dan AML. 
    Perdagangan Token  
    Tanda Utility digunakan pada trade.io exchange dan untuk berpartisipasi dalam shared liquidity pool.

    Tim Berpengalaman
     Manajemen & penasehat terselesaikan dari fintech, investment banking, blockchain, dan trading space.
      

        Platform trade.io


     Platform trade.io tidak hanya dalam dekstop melainkan sudah ada dalam mobile phone, sehingga mempermudah pengguna menggunakan kelebihan dari trade.io. Adapun fitur-fitur dari platform trade.io
    Web 2.0 Layer
    Komponen Web 2.0 Layer dibangun di atas C # .Net / Javascript / CSS / HTML. Termasuk dalam layer adalah fitur charting, technical analysis dan bahasa scripting. Kecepatan eksekusi perdagangan pada layer ini mampu 10ms dengan cara adapter yang ditulis dalam C ++.

    Server Cloud & Penyimpanan Data

     Lapisan Web 2.0 akan dihosting di platform awan Azure dengan gabungan teknologi IPFS / SWARM, BigchainDB / IPDB dan Web 2.0 untuk penyimpanan file dan data. Implementasi spesifik akan diputuskan melalui uji benchmark selama pengembangan.
     Kemajuan Fabric Blockchain
    Blockchains sulit diukur. Saat ini, blockers yang dilarang oleh publik dibatasi dalam hal jumlah transaksi per detik yang dapat dicapai dengan jumlah ini ditetapkan pada titik terendah. Etika biasanya maksimal sekitar 10 transaksi per detik. Beberapa perbaikan telah diperkenalkan, seperti menaikkan kecepatan pemrosesan akhir-akhir yang dilakukan per blok oleh faktor konstan, namun ini hanya dalam jangka pendek, yang berarti dengan peningkatan eksponensial adaptasi Ethwellum saat ini, kita akan segera kembali berakhir pada satu persegi.

      Token Trade.io 

    Trade.io menggunakan teknologi Blockchain Etherum tipe ERC20 standar dengan simbol TIO . Trade Token adalah token utilitas yang memungkinkan transaksi tanpa friksi dari berbagai aset di bursa trade.io sementara juga bertindak sebagai media pertukaran dan penyimpanan nilai. Dengan menggunakan Trade token  kita dapat berpartisipasi dalam trade.io shared liquidity pool dan menerima pembayaran harian (atau debit dalam kasus kerugian) ke dompet trade.io anda di fiat dan cryptocurrency.

    Trade.io memberikan kesempetan kepada para invetasi, dimana perusahaan yang berpartisipasi akan terkunci aset dunia nyata untuk menerima Token Perdagangan sebagai gantinya. Utnuk mengikuti partisipasi dalam ICO anda bisa berkonstribusi disini.

    Rincian Token

    Simbol               : TIO
    Harga token       : 150 TIO / 1 ETH
    Total token         : 500.000.000 TIO
    Penjualan token  : 28 November - 15 Desember 2017

    Distribusi Token

    Dari total token, token akan didistribusikan sebagaia berikut

    50 000 000 token untuk Kolam Likuiditas 

    20 000 000 token untuk Penasihat dan Vendor

    100 000 000 token untuk Pendiri dan Pengembang

     55.000 sebagai token Cadangan  

     275 000 000 token untuk PRE-ICO dan ICO 

     
    Kegunaan Token

    Tanda utilitas yang dapat digunakan untuk transaksi pada berbagai aset melalui bursa trade.io

        
    Gunakan Trade Token untuk berpartisipasi dalam trade.io shared liquidity pool

       
    Menerima pembayaran harian ke dompet trade.io Anda dalam mata uang fiat dan kripto.
     
     Gunakan Trade Token  untuk membeli aset baru dan IPO / ICO di bursa trade.io kami.
     

        Team Trade.io


    Team Member
    • JIM PREISSLER - CEO 
    • CHIEN LEE - Board Member 
    • DAMIAN MCDOWELL - Board Member 
    • ROY GUTSHALL - Board Member 
    • MANMOHAN SINGH - Chief Strategy Officer 
    • WILLIAM HEYN - Capital Markets 
    • CHARLES VOLTRON - Chief Technology Officer 
    • LUKE SZKUDLAREK - Chief Marketing Officer 
    • DESIKAN NARASIMHAN - Chief Engineering Officer 
    • RAVI CONDAMOOR - Chief Data Officer 
    • JOHN VALENTI - VP Institutional Sales 
    • EUGENE VAYNBLAT - Operations Manager 
    • LORI THODDE - Finance Manager 
    • KENDRA HOLMAN - Head Customer Relations 
    • SIMON CHOI - Head Of Legal, APAC 
    Team Advisor 
    • JOHN PATRICK MULLIN - Advisor
    • ROY HEN - Product Advisor
    • JOHN LEWIS - Marketing Advisor
    • REMIGIO BONGULIELMI - Advisor
    • MICHAEL GREENBERG - Advisor
    • SONNY SINGH - Advisor
    • DAVID HANNIGAN - Advisor
    • TOM O'REILLY - Advisor
    • NIZAM ISMAIL - Advisor
        Info Lebih Lanjut Tentang Trade.io


    Website      Whitepaper   Announcment   
    Facebook   ↔ Twitter    ↔  Telegram   ↔   LinkedIn    ↔  Blog


     User : tomie15
    Eth Addres :  0x09b40bfaC53e7bCE2c93d5AF3a9808bABE112708


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel