• Breaking News

    Minggu, 22 Oktober 2017

    ARUOSAL - Platform Penukaran Bitcoin, Altcoin bahkan Tender Legal Lainnya Yang Sangat Murah


    Hallo Guys, hari ini saya akan membahas tentang sebuah platform pertukaran koin yang sudah legal dan potongan yang murah. karena sering sekali ketika kita ingin menukarkan uang kripto kita atau bahkan ingin membeli altcoin namun kebanyakan platform pertukaran terlebih dahulu kita harus membeli Bitcoin diplatformnya akibat begitu banyak jumlah fee yang kita dapatkan. Namun saat ini saya akan membagi sebuah platform pertukaran altcoin yang potongannya murah yaitu Arousal.

    Mengenal  Apa itu Arousal
    Arousal merupakan sebuah platform pertukaran global dengan OTC yang memungkinkan pengguna untuk menukarkan bitcoin , etherum dan banyak altcoin legal yang lain lagi. Sehingga setiap hasil koin dari program tender legal kita dapt menukarkan koin diplatform ini. Sehingga kita gak perlu mencari-cari website atau platform penukaran koin yang belum tentu terjamin platform tersebut scam atau tidak. Dan bahkan platform penukaran koin kripto memiliki fee yang begitu besar sehingga mendapatkan kerugian yang lumayan besar. Dan lebih lagi pelanggan memiliki batas daerah. Oleh karena itu inovasi paltform penukaran uang kripto yaitu Arousal dimana mekanisme yang dijamin memecahkan masalah kredit dari pembayaran uang legal dalam transaksi over-the-counter, dan penjamin bisa datang dari seluruh dunia dan pengguna tidak lagi terbatas ke daerah atau kategori legal tender. Arousal berencana untuk mengembangkan Bitcoin OTC, di mana pelanggan dapat mentransfer BTC melalui OTC ke dompet Arousal mereka dan mereka akan menyelesaikan uang mereka dengan 'zero recognition'z. Dengan menggunakan teknologi terpercaya kami, BTC Anda akan sangat aman disimpan di dompet kami. Kemungkinan, itu juga akan menjadi cara paling cepat untuk menyelesaikan bitcoin menjadi uang tunai. Bahkan fee dari setiap pengiriman bahkan komisi hanya mengambil potongan sekitar 0.1 %-0,3 % dari jumlah yang diterima sangat kecil bukan, oleh karena kenapa harus mikir untuk menggukan Arousal.

    OTC Aruosal
    Pada platform Aruosal menggunakan OTC sebagai platform penyedian layanan dompet Bitcoin. sehingga dimana menajadi fasilitas investor untuk menyetorkan bahkan menarik Bitcoin.
      
    Bagaiman mekanisme penjaminan dari OTC Aruosal ??
    Gambar diatas merupak bentuk mekanisme dari penjamin OTC. Dimana Grup OTC akan membuka aplikasi penjamin. Penjamin perlu menyetor sejumlah Bitcoin sebagai uang jaminan ke Arousal. Sebagai pembeli dan penjual, piutang penjamin tender legal dari orang ke orang dapat dikenakan biaya. Mekanisme yang terjamin memecahkan masalah kredit dari pembayaran uang legal di over-the-counter transaksi, dan penjamin bisa datang dari seluruh dunia dan pengguna tidak lagi terbatas ke daerah atau kategori legal tender.

    Token Aruosal
    Aruosal menggukan token dengan nama  "ARS", dimana token ARS merupakan aset digital Blockchain yang terdesentralisasi tipe ERC20 standar Etherum. Target total jumlah token sebanyak  100.000.000 token dana yang besar bukan. Namun dana tersebut akan dibagi-bagi dimana 20.000000 token untuk penjualan, 10.000.000 digunakan untuk diberikan kepada member tim, 65.000.000 token digunakan untuk perdagangan dalam platform, dan sisanya sekitar 5.000.000 token digunakan untuk program bounty.

    Diskon untuk potongan komisi
     Arousal memiliki tipe dalam potongan komisi, dimana jika investor memiliki sekitar 300K ARS dalam rekening maka biaya komisi dapat dikecualikan tetapi jika saldo investor kurang dari 300K maka akan mendapatkan aturan sebagai berikut :
    > untuk saldo yang sekitar 100K akan dikenakan total  potongan komisi sebesar 20% 
    > untuk saldo yang sekitar 150K akan dikenakan total potongan komisi sebesar 40%  
    > untuk saldo yang sekitar 200K akan dikenakan total potongan komisi sebesar 60%  
    > untuk saldo yang sekitar 250K akan dikenakan total potongan komisi sebesar 80%  

    ICO  Aruosal 
    Aruosal akan menggunakan sebanyak 20.000.000 ARS yang akan dirilis secara terpisah. berikut detail ICO dari Aruosal
    # ICO brili awal
     Harga 1 BTC = 45.000 ARS yang akan drilis sebanyak 3.000.000 ARS dengan targettotal sekitar 66 BTC yang akan berlangsung selama 5 hari dari tanggal 1 November sampe tanggal 5 November 2017.

    #Pre ICO
     Harga 1 BTC = 40.000 ARS yang akan drilis sebanyak 7.000.000 ARS dengan targettotal sekitar 175   BTC  akan berlangsung pada tanggal 10 November 2017 dan brakhir pada tanggal 20  November 2017
     
    # ICO
     Harga 1 BTC = 35.000 ARS yang akan drilis sebanyak 10.000.000 ARS dengan targettotal sekitar 285   BTC  akan berlangsung pada tanggal 11 November 2017 dan brakhir pada tanggal 30  November 2017

    Team Aruosal 

     Info Lebih Lanjut
    Website         : http://www.arousal.io/
    Whitepaper    : http://www.arousal.io/Arousal-whitepaper-v1.0.1.pdf
    Twitter           : https://twitter.com/Arousal_exchang
    Telegram      : https://t.me/joinchat/Gg3pABFqd_00B4flVAcpag


    User = tomie15
    link profil = https://bitcointalk.org/index.php?action=profile

     

       
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel