• Breaking News

    Rabu, 25 Oktober 2017

    MAVIN - Ekosistem Pemasaran Influencer Berbasis Blockchain yang Terdesentralisasi


    Hallo guys !! Hari ini saya akan membahas tentang sebuah platrom ekosistem pemasaran yang yang terdesentralisasi yang memanfatkan media sosial. yaitu Mvin.
    Apa itu mavin .??
    Mavin sebenernya merupakan mata uang yang didasari oleh dua kata yaitu maven dan Influencer. Maven disini merupakan seseorang dengan pengetahuan atau pemahaman yang baik tentang suatu subjek. sedangkan Influencer adalah seseorang yang mempengaruhi atau mengubah cara orang berperilaku.
    shingga tujuan dari Mavin adalah membuat pasar global, di mana merek dan perusahaan (pemasar) dan influencer nano dan mikro (influencer) berkumpul. Denga target bahwa pemasar akan mendapatkan keuntungan dengan menjangkau khalayak yang lebih luas dengan tingkat keterlibatan yang lebih tinggi. Dan pemberi pengaruh akan dibayar oleh pemasar untuk beberapa nama sosial media, memberi mereka kesempatan untuk berpartisipasi secara langsung dalam anggaran pemasaran. karena kita ketahui bahwa pemasaran tidak hanya didistribusikan keinfluencer terkenal saja melainkan untuk semua orang biasa, karena setiap seseorang jugan merupakan influencer.
     
     

    Dari urian diatas kita dapatkan bahwa Mavin adalah ekosistem pemasaran influencer terdesentralisasi berbasis hadiah berbasis pada blockchain yang menghubungkan pemasar digital dan agensi ke influencer mikro dan nano di media sosial. Dengan kerangka verifikasi kualitas Mavin memungkinkan penargetan mikro dan nano pada tingkat yang baru, sekaligus menawarkan pengukuran KPI yang transparan dan tingkat yang mengganggu. Pemasaran influensa akan bentuk pemasaran yang fokus pada orang-orang yang berpengaruh daripada target pasar secara keseluruhan. Ini mengidentifikasi individu-individu yang memiliki pengaruh terhadap pembeli potensial, dan mengarahkan aktivitas pemasaran di sekitar influencer saja.
    Saat ini, influencer menggunakan media sosial (Instagram, Twitter, Facebook, blogs, Snapchat, dll.) untuk mengkomunikasikan pesan mereka kepada pengikut mereka.
      
                                          Target Pasar Mavin 

    Platform Mavin membangun jembatan antara pemasar / agensi / merek dan influencer. Keduanya bersama-sama menggabungkan untuk menciptakan ukuran pasar beberapa ratus juta dolar, Dengan pendistribusian sekitar 90% dari pemasaran digital 9% dari agensi dan 1% dari merk global yang berfokus untuk target pelanggannya, dimana platform tersebut mengenakan biaya transaksi berdasarkan total biaya pemasaran.
     

                                             Platform Marvin

      Kompnen-komponen Kunci

                                                                             InfluencerFaktor penting dari platform Mavin adalah basis penggunanya, influencer. Mereka memberikan kontribusi pada campaings yang berbeda dan mendapatkan imbalan sebagai imbalan.



                                                                              Pemasar
    Pemasar adalah otoritas kontrak platform Mavin. Mereka memilih dari jenis kampanye yang berbeda dan menempatkan mereka untuk tender. Mereka memberi penghargaan kepada para influencer untuk partisipasi yang sukses.



                                                                           Media sosial
    Platform Mavin mendukung saluran media sosial yang paling sering digunakan oleh influencer. Bergantung pada platform, pos media sosial akan dinilai berdasarkan kualitas gambar, kesukaan dan komentar untuk mengukur tingkat pertunangan.

                                                                     Pemeriksaan Manusia
    Verifikasi mutu adalah komponen kunci untuk kampanye yang dapat dipercaya. Proses verifikasi berbasis penghargaan oleh pahala adalah bagian dari Kerangka Verifikasi Kualitas Mavin.

                                                                      Blokchain Etereum
    Berdasarkan blockchain Ethereal, formul Mavin menggunakan token ERC20 yang didukung oleh Raiden Network untuk ekosistemnya. Token MVN dapat dibeli dengan dan ditukar dengan mata uang fiat.


       Ekosistem MAVIN
    Mavin berbeda dari platform pemasaran influencer lainnya karena basis penggunanya berada di bawah, mulai dari influencer influensa yang sangat kecil. Pertarungan yang khas berjuang dengan jumlah influencer yang mereka butuhkan untuk menangani dan memberi penghargaan - itulah salah satu alasan mengapa influencer nano dan mikro memiliki peluang lebih sedikit dibandingkan dengan pesaing mereka yang lebih besar. Mavin didasarkan pada aplikasi berbasis blockchain dengan kerangka verifikasi kualitas yang dipelihara dengan sendirinya - sebuah pendekatan yang meletakkan fondasi untuk platform yang sangat terukur yang mampu mempertahankan standar kualitas tinggi.






                                                 Token Marvin
    Marvin menggunakan teknologi Blockchain Etherum dengan tokn MVN. Token MVN merupakan token yang rilis berdasarkan teknologi blokchain Etherum ERC 20 Token Standard dan digunakan sebagai mekanisme untuk memberi penghargaan kepada kontributor ke platform. Token bisa diperoleh melaui mengikuti ICO dari Mavin. ICO akan dimulai sekita 6 hari 22 jam lagi atau pada tanggal 22 November 2017.

    Selain token MVN, platform Mavin menggunakan sistem penilaian internal. Influencer mendapatkan poin kualitas verifikasi  dengan berkontribusi pada platform. Poin-poin ini berdasarkan desain, tidak didasarkan pada Standar Token ERC 20 karena sifat transaksi mikro mereka,  oleh karena itu biaya yang tinggi untuk transaksi. Yang dimana sistem penilaian internal dan poin yang sesuai didasarkan pada Raiden Network untuk memanfaatkan teknologi blockchain.tform

        Detail Token
     
    Nama token                : Mavin
    Simbol token               : MVN
    Harga token/ETH        : 1ETH = 30.000 MVN
    Jumlah total token        : 4.000.000.000 MVN
    Jumlah distribusi token : 2,400.000.000 MVN (60% dari jumlah total token)
    Blockchain                  : MVN menggunakan teknologi Blockchain tipe ERC20  standar
    Tujuan Minimal            : Target minimal jumlah pendanaan adalah 2.500 ETH namun jika target tidak
                                          tercapai investor bisa mengambil dana mereka kembali
    Soft cap                      : Penciptaan akan ditutup jika penerimaan ETH 20.000; acara distribusi token akan 
                                        tetap terbuka selama 72 jam atau sampai tutup hard cap tercapai 
    Hard cap                    : Hard cap akan ditutup jika sudah menerima pendanaan sebesar 80.000 ETH


        Distribusi Token


    Mavin akan membatasi pembuatan token sekitar 4 miliar token yang akan dilepas untuk ICO dengan harga dasar 30.000 MVN per ETH 1. ICO akan berlangsung pada tanggal 22 November sampai 16 Desember dan token akan di alkasika sekitar 60% untuk penjualan , 20% untuk hadiah influencer, 18% untuk team dan sisanya 2% untuk bounty dan program lainnya.



       Bonus Token


    Pre ICO Token MVN
    Presale token melalui program whitelist akan berjalan sebelum dimulainya ICO, dari bulan Oktober sampai 19 November 2017. Partisipasi dalam program ini menjamin tempat dalam acara distribusi token mendatang dan pengurangan biaya transaksi pada hari pertama penjualan token. Pada tahap ini, juga memungkinkan untuk membeli token untuk uang fiat atau mata uang kripto lain selain ETH berdasarkan permintaan

    Bontie Token MVN 
    Selain bonus  2% dari jumlah token akan diberikan untuk memberi penghargaan kepada individu dan mitra atas dukungan mereka terhadap ICO. Disinila kita bisa mendapatkan tokennya secara gratis dengan mengikuti bontie. Adapun bointe yang diselenggarakan antara lain :
    > Kampanye tanda tangan dan avatar di bitcointalk.org dengan pembagian sekitar 0.30%  atau sebanyak 12.000.000 MVN 
    > Blog dan Media Pulikasi  dengan pembagian sekitar 0.25%  atau sebanyak 10.000.000 MVN 
    > Translator dan moderasi  dengan pembagian sekitar 0.25%  atau sebanyak 10.000.000 MVN  
    > Kampanye dengan Facebook atau twitter  dengan pembagian sekitar 0.20%  atau sebanyak 8.000.000 MVN  
    > Mitra dan Penasehat  dengan pembagian sekitar 1%  atau sebanyak 40.000.000 MVN  

    Bonus token dari bountie akan didapat setelah ICO selesai 
     
                                                 Team Marvin



    Daniel Jazbec
    CEO & Lead Proyek
    Daniel adalah spesialis TI bersertifikasi dengan pengalaman luas di industri keuangan dan sektor pemasaran. Fokusnya adalah pada blockchain, solusi web dan integrasi proses bisnis. Dia adalah spesialis produk dan keuangan yang ditunjuk dan mantan COO dalam pengelolaan aset.

     https://www.linkedin.com/in/jazbec/

    Giovanni Toma
    CTO & Lead Teknis

    Giovanni adalah pengembang penuh dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam pengembangan perangkat lunak. Ketertarikannya yang mendalam pada perangkat lunak dan perangkat keras membuatnya menjadi mitra yang kuat dalam setiap aspek untuk keberhasilan pelaksanaan proyek TI yang kompleks. Dia adalah pakar blockchain kita.

    https://www.linkedin.com/in/giovannitoma/

    Balzan Romawi
    CMO & Komunikasi Memimpin

    Roman adalah seorang profesional bisnis senior dengan pengetahuan yang mendalam tentang cerita digital, konsultasi start-up dan manajemen proyek. Sebagai pemasar X-Googler dan online, ia mengembangkan topik yang terkait dengan solusi aplikasi MarTech dan yang terdesentralisasi


     https://www.linkedin.com/in/romanbalzan/



     Silvan Baumann
    CXO & 
    Memimpin Pengalaman Pengguna
    Silvan adalah insinyur front-end berpengalaman dan spesialis UX dengan keahlian yang luas dalam media digital, kewirausahaan dan kepemimpinan. Latar belakangnya memungkinkan dia untuk melakukan perjalanan pengguna tanpa gesekan untuk banyak proyek


    https://www.linkedin.com/in/sbiulmvan/



     Ilona NiedererPemasaran & Penjualan
    Ilona adalah pakar pemasaran dan penjualan. Pengalamannya di bidang ini memungkinkan dia untuk bekerja sama dengan pelanggan baru dan mengkomunikasikan fitur produk terkini kepada khalayak pasar


     https://www.linkedin.com/in/ilona-niederer-0a44bb14a/






     Sarah Müller
    Manajemen proyek

    Sarah Müller adalah spesialis untuk pemasaran online dan -komunikasi. Dia memiliki pengalaman praktis jangka panjang dalam pengelolaan proyek pemasaran situs web dan e-mail yang kompleks, baik di B2B lintas sektor maupun lingkungan B2C.

     https://www.linkedin.com/in/sarahmuellerweb/



                                                                   
                                                                   Info Lebih Lanjut

      website:        https://mavin.network
      whitepaper:  https://mavin.network/download/whitepaper/Mavin_Whitepaper.pdf
    instagram:    https://www.instagram.com/mavin.network/
    twitter:         https://twitter.com/mavin_network
    medium:      https://medium.com/@mavin.network
    telegram:     https://t.me/MavinNetwork
                                                                      user : tomie15
                                   eth addres : 0x09b40bfaC53e7bCE2c93d5AF3a9808bABE112708

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel