• Breaking News

    Selasa, 24 Oktober 2017

    NAPOLEONX - Klaborasi Investasi Pintar dengan Dana Otonom Terdesentralisasi

                       
                           
                                                   NapoleonX

    Keungan kripto saat ini sangatlah begitu berkembang pesat. Setiap negara mulai untuk menerima bahkan berpartisipasi dalam keungangan kripto sehingga orang mulai untuk melakukan ivestasi dalam bentuk trading atau sebagainya. Dan rata-rata pembayaran sudah dilakukan dengan kripto. Namun Solusi investasi masih terbatas di dalam ekosistem blockchain, yang membatasi investor untuk mengelola sebagian besar tabungan mereka di luar lingkungan kriptocurrency. Bahkan kelayakan untuk berinvestasi dalam spektrum besar aset yang berkinerja, melalui tokenisasi pasar keuangan, akan menjadi game changer untuk penerapan kriptocurrencies secara masif. 

    Karena masalah tersebut NapoleonX menawarkan solusi pertama dari investasi kolaboratif cerdas yang didedikasikan untuk pemegang kriptocurrensi, melalui penciptaan Dana Otonomi Terdesentralisasi (DAFs). Setiap DAF akan menjadi dana kripto yang strategi investasinya dihitung dengan campuran bots perdagangan. Dengan tujuan bahwa, dalam beberapa tahun, sebagian besar aset nyata hari ini akan menjadi token yang menyiratkan bahwa sebagian besar Bursa Efek akan memberi otorisasi penerbitan saham dalam mata uang kripto. Akibatnya, akan memungkinkan, misalnya, untuk membeli saham Coca-Cola atau saham Apple secara langsung dalam mata uang kripto. Sehingga dalam kondisi tersebut ekosistem kripto akan menjadi normalitas baru. 

    Dari masalah tersebut NapoleonX  menciptakan konsep DAF (Decentralized Autonomous Fund) untuk memberi investor akses ke strategi investasi yang kuat pada aset real estat kripto yang mendiversifikasi hasil investasi mereka. sehingga para investor tidak khawatir lagi dalam menstrategikan ivestasi mereka.

                                              DAF Dana Otonom NapoleonX

     DAFs, atau Desentralisasi Dana Otonom NapoleonX merupakan kontrak cerdas yang bisa diinvestasikan di pasar keuangan melalui bot perdagangan. Bot perdagangan pada dasarnya adalah sebuah algoritma yang membeli atau menjual aset dasar yang diberikan (misal: S & P500, ETH ...) untuk menghasilkan kinerja yang absolut. DAF akan memberdayakan pemiliknya untuk memilih  bot trading mana yang akan digunakan di antara daftar pilihan yang disediakan oleh Napoleon Crypto dan kemudian tingkat leverage yang sesuai. Alokasi bot awal ini akan ditinjau oleh pemiliknya melalui proses voting reguler yang akan bertindak sebagai nubuat untuk memberi perintah pasar kepada DAF.


                                            Proyek NapoleonX
    NaPoleonX akan menjadi manajer aset crypto 100% yang pertama. Proyek ini didirikan oleh manajer aset ex-multi-miliaran di bank-bank Tingkat 1, yang telah merancang, membuat dan melakukan perdagangan bots perdagangan selama 15 tahun terakhir. Kontrak pintar NapoleonX akan digunakan oleh Napoleon kripto SAS sebuah perusahaan prancis, Perusahaan ini akan memegang atau memperoleh keuntungan dari kekayaan intelektual atas platform perdagangan untuk 10 DAF pertama yang diusulkan dalam proyek ini. kemudian NapoleonX akan mengajukan lisense aset kenegara  Uni Eropa segera setelah ICO selesai.

                                       Token dan ICO NapoleonX

    NapoleonX memiliki token ase yaitu NPX dimana setiap 1 ETH = 100 NPX , token NPX akan diberikan ke masing-masing pelanggan Sebagai peserta ICO NaPoleonX.  token NPX adalah "token aset" yang memberi hak kepada sebagian pendapatan dari semua bot perdagangan yang dimonetisasi oleh Napoleon Crypto SAS (atau anak perusahaan) di ekosistem kripto, yaitu melalui kendaraan investasi atau mandat yang telah disuntikkan oleh investor. ICO NapoleonX akan mulai pada tanggal 23 Oktober sampe 17 November 2017 dimana setiap pelanggan yang mengikuti ICO akan mendapatkan bonus sebesar 30%

                                              Team NapoleonX
        Member Team                                         



        Team Advisor                                        


                                                     

                                                            Info Lebih Lanjut
    Website         : https://www.napoleonx.ai/
    Whitepaper   : https://www.napoleonx.ai/wp32Y878754/NapoleonXWhitepaper.pdf
    Facebook     : https://www.facebook.com/NapoleonXProject/
    Twitter          : https://twitter.com/NapoleonXai
    Youtube        : https://www.youtube.com/channel/UCoN_vg-_GU09Yet6pyx9neA
    Telegram      : https://t.me/napoleonx_ICO
     Reddit         : https://www.reddit.com/user/Project_NapoleonX/
    Medium       : https://medium.com/@napoleonx.ai
    Slack            : https://www.linkedin.com/company-beta/11117219/
    GitHub         : https://github.com/ProjectNapoleonX



    User : tomie15
    addres Eth : 0x09b40bfaC53e7bCE2c93d5AF3a9808bABE112708

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel