• Breaking News

    Jumat, 05 Januari 2018

    CLOUT - Platform Media Yang Berhubungan Dengan Segala Kripto Terdesntralisasi

    Saat ini perkembangan kriptocurency begitu pesat, sehingga Konten buatan pengguna menghasilkan pendapatan miliaran dolar setiap tahun. Namun dari hal tersebut ada suatu masalah dimana semua nilai yang tercipta melalui monetisasi konten ini tidak pernah sampai ke pengguna itu sendiri. inipun bukan disediakan untuk beberapa pemegang saham dari media sosial besar.
    Bahkan pada saat bersamaan, kurangnya kurasi yang dimasukkan ke dalam konten tersebut akan  menciptakan ekosistem dimana berita palsu dan informasi yang menyesatkan terus  berkembang. Hal ini terjadi karena tidak adanya insentif untuk konten berkualitas tinggi dan tidak ada konsekuensinya untuk konten berkualitas rendah, bahkan yang terakhir ini bisa menjadi pilihan paling populer bagi pengguna biasa.
    Dari masalah tersbut muncullah sebuah solusi yang bertujuan untuk untuk memecahkan masalah dengan menciptakan platform media sosial baru di mana kurasi diberi insentif dan di mana pendapatan iklan dibagi dengan pembuat konten, sehingga menyebarkan kekayaan yang dihasilkan melalui konten digital dan selanjutnya memajukan etos desentralisasi dan kripto di seluruh dunia. Palatform tersebut adalah Clout

        Apa itu CLOUT

    CLOUT adalah platform berbasis blockchain yang mendorong pertumbuhan komunitas kriptocurrency dan berkomitmen untuk memberi pengguna informasi berkualitas di ruang yang berkembang pesat ini. CLOUT memanfaatkan teknologi blockchain sebagai lapisan insentif bagi pengguna dan pembaca, memberi penghargaan kepada mereka karena bertindak sesuai dengan kepentingan platform.
    Bahkan pada platform clout juga menyediakan pengguna antarmuka intuitif berdasarkan konsep media sosial yang sudah dikenal. sehingga pengguna dengan mudah dapat memonetisasi konten terkait kripto mereka, memastikan bahwa kekayaan yang mereka hasilkan tidak dialihkan ke orang lain.

       Visi dan Misi CLOUT


    CLOUT mempunyai misi dimana dapat menciptakan hubungan antar penggemar kriptocurrency dan blockchain, investor, dan pekerja. Dan tempat dimana mereka bisa membaca dan belajar dengan bebas tanpa takut disesatkan. Meskipun CLOUT berfokus pada kriptofer, sifat open source proyek dapat dimanfaatkan untuk komunitas dan ekosistem lain yang mungkin ingin mendapatkan keuntungan dari teknologi.
    Sedangkan Visi dari Clout untuk memanfaatkan blockchain sebagai sistem insentif untuk CLOUT sangat penting untuk adopsi massal kriptocurrency. Dalam hal penyimpanan, Platform CLOUT akan menggunakan jaringan penyimpan terdistribusi yang terdesentralisasi seperti IPFS. Pengembangan CLOUT akan menggabungkan eksekusi aplikasi terdistribusi dan memantau banyak platform komputasi terdistribusi yang terdistribusi. CLOUT berencana untuk menginangi komponen utama sistem pada platform semacam itu begitu mendekati tahap pengembangan produk.

        Platform CLOUT


    Platform CLOUT memanfaatkan teknologi blockchain untuk menyediakan platform multi bahasa yang dimana pembuat konten dan kurator diberi insentif untuk mengirim dan berbagi konten berkualitas tinggi secara global. Melalui Platform CLOUT, pengguna akan dapat membuat akun, mengedit profil mereka, mencari dan menemukan konten, berinteraksi dengan dompet CLOUT built-in dan mulai posting dan berbagi posting.
    Platform CLOUT juga akan menampilkan antarmuka pengguna yang familiar dan intuitif dengan karakteristik umum dari platform media sosial. CLOUT akan menerapkan Artificial Intelligence untuk secara otomatis menyusun pandangan pengguna yang memastikan bahwa setiap pengguna selalu disambut dengan konten yang paling relevan, sesuai dengan aktivitas sebelumnya.
    Pengguna bisa mendaftar atau login dengan akun mereka atau bahkan bisa melalui akun Facebook, twitter atau google mereka. Setelah akun dibuat, pengguna bebas mengedit profilnya, termasuk gambar profil, deskripsi, kontak, dan lainnya. Dasbor pengguna juga akan menampilkan dompet built-in untuk token ERC223 CLOUT dan CLC. Sehingga pengguna menjadi lebih mudah tanpa ribet.
    Tidak seperti kebanyakan platform media sosial, CLOUT akan diluncurkan sebagai platform kriptocurrency-centric dimana konten akan berputar mengelilingi ruang blockchain, proyek kriptocurrency, ICO, dan sebagainya. Pendekatan ini memungkinkan masyarakat tumbuh secara organik, bertindak sebagai pusat informasi bagi pengguna kriptografi yang kemudian dapat berubah menjadi platform yang lebih umum di mana, misalnya, teknologi, ekonomi atau perdagangan, dibahas. 

       Cara Kerja CLOUT

    Jaringan CLOUT dibangun dengan dua token utama yaitu token CLOUT (ERC223) dan token  CLC. Selanjutnya, anggota akan diberi ganjil dengan CLC untuk interaksi mereka dengan Jaringan CLOUT sebanding dengan jenis interaksi.Selanjutnya pengguna bisa mendapatkan CLC mereka dengan membuat konten sendiri, atau berbagi posting berkualitas yang dibuat oleh anggota lainnya. CLC juga mendapat post upvotingquality dan juga dengan memberikan komentar berkualitas pada postingan yang ada. 
    token CLC bertindak sebagai lapisan insentif bagi pembuat konten dan pembentuk konten. Dengan memegang token CLOUT, pengguna akan dapat menerima CLC dalam batch tahunan. Tanda CLC bertindak sebagai bahan bakar untuk platform dan diperlukan untuk membuat, menilai, menyukai atau berbagi konten dalam CLOUT. Jika posting atau komentar anggota dinilai akurat atau disukai oleh masyarakat, persentase dari CLC yang dikumpulkan akan dibayarkan kembali ke poster aslinya.
    CLC inilah yang membedakan CLOUT dari platform lainnya. Hanya di CLOUT dimana pencipta konten dan pembagi konten diberi imbalan atas kontribusi positif mereka. Setiap & setiap anggota CLOUT diberi insentif untuk memantau ruang untuk kualitas 

        Token CLOUT

    Platform CLOUT memanfaatkan teknologi Blockchain sehingga tidak jauh dari yang namanya token, pada paltform CLOUT menggunakan dua token yaitu token CLOUT dan token CLC. CLOUT dan CLC bertindak sebagai token utilitas. CLC dihasilkan dengan memegang CLOUT. Sehingga jumlah dari CLC akan sama dengan CLOUT.
    Hal berlaku dimana dapat memastikan bahwa mereka yang mendapatkan token CLC memiliki keterkitan dengan Platform CLOUT atau lebih tepatnya token CLC digunakan sebagai token utilitas bagi platform CLOUT.

    Rincian Token 

    Simbol token      : CLC
    Harga token        : diperkiran harga token setelah ICO sekitar 1 CLC = $2.5
    Total token         : 100.000.000 CLC
    Penjualan token : penjualan token akan dimulai 17 November  sampai dengan 17 Desember 2017 

        Tim CLOUT

    Tim Member
    • Sean Kirtz - Founder / President
    • Frank Lucido - Co-Founder / Vice President
    • Simon Josef - Design Lead
    • David Cohen - CEO
    • Serge Nikitin - CFO
    • Andrew Zubko - Blockchain Developer
    • Destiny Aigbe - General Counsel / Securities Attorney
    • Ihor Pidruchny - Tech Team Lead
    • Vilma Mattila - International Business
    • Jeff Kirdeikis - Social Media Manager
    • Anurag Rathore - Project Manager
    • Jen Buakaew - Marketing Manager
    • Mykola Kovach - UX/UI Designer

    Tim Advisor
    • Toni Lane Casserly - Co-Founder of Cointelegraph 
    • Francisco Jo - Founder of Coinhills South Korea
    • Henry Wang - CEO at IBAF China and Founder of SmartMesh
    • Issac Lee - COO at KR Token South Korea 
    • Atsushi Hisatsumi - ADVISOR 
    • Sam Lee - ADVISOR 
    • Tony Evans - ADVISOR 
    • Kingsley Kobayashi - Co-founder Fintech Global Consultant
        Info Lebih Lanjut Tentang CLOUT

    ⃟   Website    ⃟    Whitepaper     ⃟    Announcment     ⃟   
        ⃟   Facebook      ⃟   Twitter     ⃟    Telegram    ⃟   Youtube    ⃟    Instagram   ⃟   Blog     ⃟     Discord     ⃟

     user : tomie15
    profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1165924
    eth addres : 0x09b40bfaC53e7bCE2c93d5AF3a9808bABE112708

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel