• Breaking News

    Senin, 15 Januari 2018

    Bob's Repair - Kontraktor Pembangunan yang Berbasis Blockchain Pertama di Dunia


    Pembangunan saat ini seperti gedung-gedung hotel, apartemen, sekolah, rumah dan yang lainnya tidak pernah jauh dari kontraktor bangunan. dengan menggubakan kontrakan bangunan orang menganggap bahwa jangka waktu pengbangunan lebih cepat karena sesuai dengan kontrak yang diajukan olehkontraktor tersebut.

    Namun kontraktor saat ini memiliki isu masalah yang lumayan banyak yang bisa merugikan pihak penyewa. adapun isu tersebut antara lain informasi palsu yang diberikan dengan meninjau kecurangan, biaya tersembunyi karena biaya iklan, dan harga yang meningkat karena kurangnya transparansi harga. Masalah-masalah yang timbul dalam pembuatan keputusan dan yang menyebabkan membuang-buang uang. 

    Sehingga terjadinya kerugian bagi pihak penyewa kontraktor baik dalam keungan bahkan dari hasil pembangunan yang tidak sesuai dengan harga yang diajukan. Dari masalah-maslah tersebut hadirlah sebuah solusi untung meringakan masalah tersebut. Bobs repair adalah solusinya, dengan Bobs Repair penyewa kontraktor tidak akan khawatir lagi dengan masalah kecurangan karena Bobs Repair
    akan membawa kepercayaan dan harga yang wajar kembali ke konsumen dengan meluncurkan pasar terdesentralisasi yang dibangun di atas teknologi blockchain yang menghubungkan kontraktor secara langsung dengan konsumen.

        Sejarah Bobs Repair



    Sebelum terbentuknya Bobs Repair atau sekitar tiga tahun terakhir, saudara laki-laki Prandecki berhasil mengoperasikan STWP otomatis yang menghubungkan konsumen secara langsung dengan kontraktor, yang menghasilkan pendapatan lebih dari $ 1.000.000 USD dan memfasilitasi sekitar 50.000 kios layanan.Namun terlepas dari keberhasilan ini, para pendiri menyadari ada sebuah keganjalan bahwa STWP mereka tidak dapat menyelesaikan tiga masalah utama yang dihadapi konsumen dan kontraktor di industri perdagangan yang terampil.
    Tiga masalah tersebut antaralain :
    Meninjau Kecurangan
    Maslah pertama yaitu meninjau kecuranagn. Karena meninjau kecurangan, konsumen tidak bisa lagi mempercayai ulasan online. Dalam meninjau kecurangan terjadi dalam beberapa cara. Dimana perusahaan melakukan kecurangan dengan cara menaikkan keseluruhan peringkat mereka dengan membeli ulasan palsu dan membayar penghapusan ulasan negatif. Bahkan  juga perusahaan tersebut secara artifisial menurunkan peringkat pesaing mereka dengan membeli ulasan negatif palsu dengan begitu perusahan akan mendapat keuntungan yang lebih banyak. Akibatnya, konsumen tidak dapat lagi mempercayai daftar pencarian ulasan online, seperti rekomendasi Google lokal, HomeAdvisor, dan Yelp. Tanpa ulasan yang sah, konsumen tidak dapat membuat pilihan berpendidikan, yang menyebabkan mempekerjakan kontraktor dengan praktik penipuan paling maju dibandingkan dengan layanan atau harga terbaik.
    Biaya Iklan
     Masalah selanjutnya yaitu biaya iklan yang membuat konsumen menambah biaya yang lebih banyak. Dan sebenarnya pengiklan tidak terlalu diperlukan, namun demi keuntungan yang lebih beasar sehingga setiap kontraktor menambahkan iming-imingan periklanan.Misalnya, pada situs web layanan perdagangan yang ada, kontraktor akan menghabiskan sejumlah uang yang sama untuk iklan. Kontraktor mengeluarkan biaya periklanan ini kepada konsumen, yang menghasilkan harga lebih tinggi.
    Biaya Transfarasi 
    Sering harga transfarasi dilakukan banyak kontrkator, dengan begitu konsumen tidak mengetahui biaya yang sebenarnya. sehingga dapat merugikan konsumen  Misalnya, situs web layanan perdagangan terampil yang ada dapat mengenakan biaya $ 375 USD untuk mengganti toilet. Konsumen, bagaimanapun, tidak tahu mengapa biaya layanan $ 375 USD - berapa banyak yang kemudian disesuaikan dengan biaya dibandingkan dengan biaya tenaga kerja? Akibatnya, konsumen tidak sadar membayar $ 375USD untuk memperbaiki toilet bahwa sebenarnya mereka harus membayar $ 150 USD selisih harga yang begitu jauh yaitu $225 USD. Oleh karena mengakitban keuntungan sebelah saja bagi kontraktor, melainkan merugikan bagi para konsumen.

    Dari masalah tersebut Bobs Repair merupakan solusinya dengan menggunakan teknologi blockchain sehingga membuat transaksi menjadi lebih cepat, dan pasti lebih aman karena karena Bobs Repair
    akan membawa kepercayaan dan harga yang wajar kembali ke konsumen dengan meluncurkan pasar terdesentralisasi yang dibangun di atas teknologi blockchain yang menghubungkan kontraktor secara langsung dengan konsumen.


       Adapun Kelebihan Bobs Repair

     Kontrak Cerdas
     Dengan menggukan kontrak cerdas dapat melindungi semua pihak yang terlibat, oleh karena itu Bobs Repair menggunakan Kontrak cerdas sehingga dapat dipercaya oleh semua pihak,selain itu
    Bob akan menggunakan kontrak cerdas sebagi kontrak yang menahan pembayaran di escrow dan mengeluarkannya saat tonggak selesai.

     
    Harga Transparan

    Transparannya harga sangatlah penting dalam sebuah kontraktor, karena dengan Kurangnya transparansi dalam penetapan harga menghasilkan harga konsumen yang lebih tinggi yang dapat merugikan konsumen. Oleh karena itu Bob akan memungkinkan pelanggan untuk melihat berapa banyak kontraktor yang sebelumnya telah mengenakan biaya untuk pekerjaan serupa, membuat harga menjadi transparan.
     
     Track Record Yang Terbukti
     Prandecki bersaudara sebelumnya telah memfasilitasi lebih dari 50.000 layanan panggilan menghasilkan lebih dari $ 1.000.000 USD dalam pendapatan. Mereka tahu masalah yang dihadapi industri perbaikan rumah dan cara memperbaikinya. Oleh karena itu membuat Bob mudah untuk mencari solusi masalah tersebut.
     
    Terpercaya Dengan Blockchain
     Sering sekali terjadinya kecurangan dengan tinjauan palsu dapat merugikan konsumen. Masalah tersebut akan diatasi, dengan Bob akan menggunakan teknologi Blockchain untuk menghubungkan transaksi keuangan aktual dengan ulasan, membawa kepercayaan kembali ke proses peninjauan.
    STEEM Blockchain
    Perbaikan Bob akan menggunakan STEEM Blockchain karena tiga kali transaksi keduanya, tidak ada biaya transaksi, kemampuan untuk upvote, flag posts, dan membangun reputasi pengguna.
    Tidak ada biaya iklan
    Biasanya dalam kontraktor sering menambahkan biaya pengiklan sehingga baiaya kontrkator menjadi lebih mahal. Bahkan Pesaing membebankan biaya iklan kepada kontraktor. Kontraktor mengeluarkan biaya ini ke konsumen sehingga dapat merugikan kekonsumen itu tersebut.Karena Bob tidak akan mengenakan biaya iklan, yang akan menurunkan harga konsumen dan margin yang lebih baik untuk kontraktor.

        Token BOB
    Bobs Repair menggunakan teknologi Blockchain Etheras sehingga tidak pernah jauh dari token, oleh karena Bob Repair menggunakan Blockchain tipe ERC20 standar dengan token BOB. Token BOB akan digunakan sebagai untuk menikmati berbagai layanan dari Platform Bobs Repair. Bob memeberi kesempatan kepada para investor dalam dana pengembangannya pada saat ICO yang dimulai pada tanggal 04 januari 2018- 04 Februari 2018 . untuk mengikuti token sale atau ICO silahkan klik disini .

    Rincian Token  

    Simbol token     : BOB
    Harga token       : 1 ETH = 6000 BOB
    Jumlah token     : -
    Penjualan token : Penjualan token akan dimulai pada tanggal 04 januari 2018

        Info Lebih Lanjut Tentang Bobs Repair


    ⃟   Website    ⃟    Whitepaper     ⃟    Announcment     ⃟   
        ⃟   Facebook      ⃟   Twitter     ⃟    Telegram    ⃟   Youtube    ⃟    Instagram   ⃟   Medium    ⃟  

     

    User : tomie15 
    Profil link :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1165924
    Addres Eth :  0x09b40bfaC53e7bCE2c93d5AF3a9808bABE112708 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel