• Breaking News

    Rabu, 17 Januari 2018

    Fast Invest - Perusahaan FinTech Era Baru Ekonomi Eigital Pertama di Dunia Yang Menyediakan Pinjaman Terdesentralisasi


    Dengan berkembangnya kryptocurencies atau uang virtual yang begitu pesat, banyak orang mengambil kriptocurencies sebagai solusi bisnis mereka. alasan mereka memilih kriptocurencies sebagai solusi bisnis karena menawarkan  transaksi dan transfer online yang cepat dan aman untuk kriptocurrency atau data lainnya.

    Teknologi blockchain pertama kali dikenalkan pada tahun 2010 oleh satoshi, dan perkambangan untuk saat ini sangat pesat. dimana setiap tahun terjadi nait turunnya harga dari kriptocurencies tersebut. Hal tersebut membuat banyak penginvestasi atau platform exchanger kriptocurencies khawatir akan turunnya harga yang begitu merosot.

    Namun Hal tersebut bukan sebuah masalah bagi sebuah Platform yaitu Fast Invest. dimana dampak besar kemajuan teknologi di sektor keuangan adalah salah satu topik terpanas saat ini. Namun Fast Investlah sebagai perusahaan FinTech yang maju tanpa rasa takut untuk merangkul era baru ekonomi digital.

    Fast Invest bertujuan untuk memasuki era perbankan digital baru ini dengan menggunakan Fast Invest Engine  dan memperluas arsitektur platform kami untuk menerima semua manajemen keuangan kripto. Fast Invest  akan memperluas platform ke infrastruktur baru pada teknologi blockchain untuk menawarkan rangkaian produk keuangan yang lebih luas. Bahkan akan menciptakan sistem perbankan digital, memprioritaskan sektor investasi untuk membantu orang menghasilkan arus pendapatan pasif yang aman dan stabil, dan karenanya mencapai kebebasan finansial.

    Tidak hanya itu Fast Invest juga akan memberikan solusi investasi, yang berbeda dengan investasi tradisional. Solusi investasi, seperti real estat, ekuitas swasta, dan produk keuangan terstruktur lainnya. Dengan menciptakan alternatif yang elegan, intuitif dan langsung terhadap kebiasaan perbankan sehari-hari, menghindari mekanisme birokrasi yang berbelit-belit. 

        Fitur-fitur Yang  Pada Platform Fast Invest




    Pertukaran Mata Uang Digital

    Platform dari Fast Invest memungkinkan pengguna lebih mudah dalam menukarkan kriptocurrencies untuk mata uang digital atau mata uang lainnya seperti dolar AS, Euro atau mata uang lainnya yang didukung di platform. Banyak terjadi platform pertukaran mata uang kriptocurrency atau fiat tidak memiliki dukungan pelanggan, dukungan pembayaran terbatas, tidak banyak negara yang mendukung dan menantang penggunaan platform untuk pemula.
    Oleh karena itu  Fast Invest bertujuan untuk menawarkan dukungan pelanggan 24 jam penuh dan telah menciptakan platform yang mudah digunakan yang mudah dipahami dan digunakan untuk pengguna pertama kali. sehingga siapapun dan dimanapun bisa melakukan pertukaran keungan kriptonya.

    Dompet Digital

    Sebuah platform pertukaran kriptocurencies tidak bisa lepas dari sebuah penyimpanan atau wallet untuk uang digital atau kriptocurencies Bahkan dapat  mempermudah pengelolaan dan fungsionalitas uang melalui blockchain.. Oleh karena itu Fast Invest  menambahkan dompet digital pada platformnya. Dengan dompet digital Fast Invest memudahkan pengelolaan aset kripto yang memungkinkan cara sederhana untuk melakukan sebagian besar operasi keuangan di platform.

      Arsitektur sistem dibangun sebagai bank digital, yang berarti Anda dapat berinvestasi, meminjam, bertukar, membayar dan melakukan transfer menggunakan dompet yang sama melalui aplikasi web atau aplikasi mobile. dimana didalam mobile anda bisa mendapatkan dengan mendownload aplikasi di IOS atau Android.

    Jasa investasi 

    Selain dompet digital Fast Invest juga memberikan jasa investasi, Dalam jasa investasi Fast Invest memberikan dua tipe investasi yang pertama  berinvestasi pada kriptocurrency itu sendiri, yang kedua adalah investasi pinjaman kripto-terbukti. Investasi dalam kripton bervariasi karena aktivitas pasar kripto, sementara investasi pinjaman kripto terbukti menghasilkan pendapatan pasif.

    Selanjut investor diberi beberapa pilihan dalam berinvestasi, karena Fast Invest akan memberikan solusi dalam berinvestasi baik dalam investasi tradisional hingga investasi alternatif, termasuk: pinjaman yang dikeluarkan, pinjaman real-time P2P, real estat, ekuitas pribadi, dan produk keuangan terstruktur lainnya.

    Pinjaman Terdesentralisasi   

     Pinjaman terdesentralisasi merupakan layanan yang sangat ditunggu bagi investor pemula dan merupakan pembeda dari platform pertukaran lainnya. Fast Invest akan memberikan pilihan pinjaman yang akan ditawarkan pada platform yang sama dengan menggunakan prinsip P2P. Ini akan menjadi cara cepat dan mudah untuk mendapatkan pinjaman secara online.

        Cara Kerja Fast Invest


    Fast inves memiliki tahapan tahapan dalam bagaimana cara kerja platform mereka. Adapun tahapan-tahapan cara kerjanya antara lain :

    Tahap pertama : Peminjam Menerima Pinjaman.

    Pada tahap ini seorang mengajukan pinjaman untuk menerima pinjaman. Setelah verifikasi dan penilaian risiko pendapatan, orang tersebut menerima penawaran pinjaman dengan persyaratan perjanjian dengan Peminjam dan Lembaga Kreditur Bersertifikat. Namun untuk tujuan kejelasan, perlu dicatat bahwa Fast Invest tidak meminjamkan dana kepada Peminjam.

    Tahap Kedua: Pelayanan Pinjaman . 

    Institusi Kredit Bersertifikat menandatangani kontrak kemitraan dengan Fast Invest. Setelah itu, Fast Invest Compliance dan Credit risk Departments menyetujui persyaratan Kreditur, yang memegang lisensi yang dikeluarkan oleh Bank Sentral setempat sebagai operator jasa keuangan. Kreditor dapat memberikan pinjaman yang ditugaskan ke platform Invest Invest, dimana Investor dapat menemukan berbagai pinjaman yang dikeluarkan oleh Kreditor di seluruh Uni Eropa.

    Tahap Ketiga : Peminjam Membuat Pembayaran Reguler .

     Pada tahap ini peminjam akan melakukan pembayaran bulanan dengan persyaratan perjanjian kredit dan jadwal pembayaran berdasarkan perjanjian pada tahap pertama dan kedua. selanjutnya peminjam akan melakukan pembayaran melalui transfer ke Fast Invest dengan cicilan pembayaran ini dibagi secara proporsional sesuai dengan jumlah yang diinvestasikan dalam pinjaman tersebut untuk setiap Investor.

    Tahap Keempat:  Terima Pembayaran

    Tahap akhir dimana peminjam akan melunasi pinjaman mereka, pelanggan kami akan mulai menerima pembayaran dari jumlah pokok dan bunga untuk periode investasi tersebut. Dana secara otomatis ditransfer ke akun pelanggan Fast Invest mereka. Pengguna dapat menginvestasikan kembali dana tersebut dalam pinjaman yang tersedia atau meminta pembayaran langsung ke rekening bank mereka.

        Token FIT

    Platform Fast Invest menggunakan teknologi Blockchain Etheral sehingga tidak bisa lepas dari token atau kurencies platform mereka. Dimana teknologi Blockchain Ethral yang digunakan Fast Invest yaitu tipe ERC20 standar dengan simbol token FIT. Fast juga memberikan keempatan kepada para investor dalam perkembangan platform. jika suatu saat tidak sesuai dengan apa yang diharapkan dana dari investor akan dibalikkan sesuai dengan perjanjian ivestasi. untuk melakukan investasi silahkan kunjungin disini .

    Rician Token    


    Simbol token     : FIT
    Harga token       : 1000 FIT = 1 ETH
    Jumlah token     : 777.000.000 FIT
    Penjualan token : 4 Desember - 31 Januari 2018

    Distribusi Token

    Dari total token akan didistribusikan sebagai berikut:
    • 50 % akan digunakan untuk Peserta Crowdsale
    •  20% akan diberikan utnuk tim
    • 15% akan digunakan untuk Pembiayaan perusahaan di masa depan
    • 15% akan diberikan untuk Pertumbuhan dan program bounty


       Tim Fast Invest 

    • Simona - Chief Executive Officer
    • Ausra - Chief Financial Officer
    • Genadij - President and Chairman
    • Ina - Chief Analytics Manager
    • Lina - Account Coordinator
    • Greta - Financial Officer
    • Lukas - Project Executive
    • Rolandas - Lawyer
    • Jolita  - Chief Compliance Officer
    •  Paul - Platform Architect
    • Vidas  - Senior Programmer
    •  Tadas - Senior IT Auditor
    • Andrius - Developer
    • Richard - Cyber Security Engineer
    •  Julius - Developer
    • Lukas - Developer
    • Marius - Database Operations Manager
    •  Tomas - Network Engineer
    • Modestas - North America Manager
    •  Modestas - North America Manager
    • Juste - Quality and Service Officer
    • Justina - Language Supervisor
    •  Dom - Chief Product Officer
    • Dovile - Marketing Leader
    • Patricia - Designer
    • Algirdas - Designer
        Info Lebih Lanjut Tentang Fast Invest


    ⃟   Website    ⃟   Whitepaper     ⃟    Announcment     ⃟   
        ⃟   Facebook      ⃟   Twitter     ⃟    Telegram    ⃟   Youtube    ⃟  

                                                                               
          user : tomie15
    profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1165924
    eth addres : 0x09b40bfaC53e7bCE2c93d5AF3a9808bABE112708




     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel