• Breaking News

    Minggu, 21 Januari 2018

    Wepower - Platform Pemanfaatan Energi Hijau yang Berbasis Blockchain Terdesentralisasi


    Saat ini begitu banyak platform yang berbasis teknologi blockchain yang hadir dengan keunggulan mereka masing-masing. Namun ada sebuah platform yang menyadari akan globalisasi dan kurangnya penghijauan, oleh karena platform tersebut mengambil solusi dengan memanfaatkan energi hijau. Platform tersebut yaitu Wepower.

    Wepower merupakan sebuah platform perdagangan energi hijau yang berbasiskan blockchain. Dengan teknologi blokchain wepower memamfaatkan energi hijau melalui token . Dimana WePower memungkinkan produsen energi terbarukan untuk meningkatkan modal dengan menerbitkan token energi mereka sendiri. WePower didirikan untuk mengubah bagaimana energi dikembangkan dan didistribusikan.
     
    Standarisasi tokenisasi energi menyederhanakan dan membuka ekosistem investasi energi global saat ini. Akibatnya produsen energi bisa melakukan perdagangan langsung dengan pembeli energi hijau (konsumen dan para vestor) dan meningkatkan modal dengan menjual energi dimuka, di bawah harga pasar. Enkripsi energi memastikan likuiditas dan memperluas akses terhadap modal. Solusi blockfalk WePower saat ini diakui oleh Elering, salah satu Operator Sistem Transmisi yang paling inovatif di Eropa.


    Wepower menggunakan teknologi blockchain dengan token WPR. dengan token WPR pemilik token dapat menggunakannya sebagai akses prioritas untuk berpartisipasi dalam lelang untuk membeli energi toksin begitu pembangkit energi terbarukan terhubung ke platform. sehingga semakin banyak token WPR yang anda miliki maka semakin banyak pula peluang untuk membeli energi. Selain itu pemegang token WPR akan menyumbang energi sekitar 0.9% energi yang dibiayai platform.  

         Platform Wepower


     WePower adalah platform perdagangan energi hijau berbasis blockchain. Ini menghubungkan pembeli energi (rumah tangga dan investor atau pembuat pasar) secara langsung dengan produsen energi hijau dan menciptakan kesempatan untuk membeli energi di muka di bawah harga pasar. WePower menggunakan tokenisasi energi untuk membakukan, menyederhanakan dan membuka ekosistem investasi energi yang ada saat ini.

    Selain itu Token WPR mewakili energi yang mereka komit untuk diproduksi dan dikirim. Standarisasi tokenisasi energi menyederhanakan dan membuka ekosistem investasi energi global saat ini.  WePower sebagai platform akan membantu produsen energi terbarukan untuk menarik modal secara langsung dari pengguna akhir / investor energi. WePower akan menerapkan biaya komisi untuk jumlah modal yang tertarik. WePower memungkinkan perdagangan energi yang dibeli.

    Adapun  kelebihan dari platform Wepower

    Platform Wepower merekrut tim ahli energi global dengan pengalaman 10+ tahun. sehingga tidak perlu khawatir akan kinerjanya lagi.
    Selain itu  kemitran Wepower dapat dijamin akan  keamanannya dari pengembangan energi global
    Dalam platform terdapat Pilot tokenization energi nasional di Estonia
    Bahkan Proyek yang didukung oleh Pemerintah, sehingga tidak khwatir akan keilegalannya atau kemungkinan kesalahgunaan dari token energi .
    Potensi pasar sebesar 1,24 triliun USD merupakan angka sangat besar sehingga kesuksesan dari proyek sudah dipastikan.
    Oprasional dari platform dapat diakatan sangat cepat karena waktu Operasional sekitar 9 bulan sejak penjualan token.

        Ekosistem Wepower



    Wepower tokenisasi energi dan penjualan token energi dimana pembeli atau investor akan membeli token WRP sebagai modal proyek dimana dalam platform akan menyumbangkan sekitar 0.9% dari aset. selanjutnya dari token tersebut digunakan untuk energi pembaruan dimana sistem tokennisasinya dalam 1 token = 1 kWh, sehingga semakin banyak token yang dimiliki maka semakin banyak pula kWh energi yang diproleh.

       Token WPR

    Seperti yang sudah dijelaskan diawal bahwa Wepower menggunakan teknologi blockchain Etheral dengan token WRP, dan setiap pembelian token WRP dalam platform akan menyumbangkan sekitar 0.9% untuk energi. Bahkan dalam pengembangannya Wepower memberi kesempatan kepada para investor, dengan dimana jika proyek tidak sesuai target maka dana yang dinvestasikan akan dikembalikan. untuk berpartisipasi dalam pengembangannya silahkan megikuti ICO disini .

    Rincian Token

    Simbol token     : WPR
    Harga token       : 1 ETH = 4000 WPR
    Jumlah token     : -
    Penjualan token : Penjualan token akan berlangsung pada tanggal 1 Februari 2018

    Distribusi Token
     

    Dari total pasokan token akan didistribusikan sebagai berikut
    • 55% akan digunakan untuk penjualan
    • 20% akan diberikan untuk tim dari Wepower
    • 10% akan digunakan sebagai pembiayaan platform kedepannya
    • 15% akan diberikan pertumbuhan masyarakat seperti bounty dan sebagainya.


        Rodamap


       Tim Wepower


       Info Lebih Lanjut Tentang Wepower

    ⃟   Website    ⃟    Whitepaper     ⃟    Announcment     ⃟   
        ⃟   Facebook    ⃟    Twitter     ⃟    Telegram    ⃟    Youtube    ⃟    Reddit   ⃟ 


    user : tomie15
    profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1165924
    eth addres : 0x09b40bfaC53e7bCE2c93d5AF3a9808bABE112708




    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel