• Breaking News

    Minggu, 21 Januari 2018

    EMU - Platform Masa Depan Yang Menawarkan Komunikasi Terbaik Antara Restoran dan Pelanggan Berbasis Blockchain


    Disaat melakukan liburan dengan keluarga, pacar atau sahabat kesuatu tempat, dan setelah menikmati liburan kita tidak bisa menghindari dari namanya rasa lapar. oleh karena itu, kita akan mencari tempat seperi restauran, cafe dan tempat makan lainnya dengan tujuan menikmati makanan untuk menghilangkan rasa lapar disana. Namun tampa kita ketahui menu apa saja yang disediakan.

    Hal tersebut sering sekali terjadi dimana anda belum mengetahui bahasa apa yang digunakan, mata uang apa yang diberlakukan di tempat makanan tersebut sehingga mengakibatkan apa yang kita pesan bukanlah apa yang kita inginkan. Bukan hanya itu bahkan sering sekali kita menunggu pelayannya, melihat-lihat menu, mengklarifikasi, menunggu pelayannya, melambaikannya dengan tangan, dengan harapan lebih lanjut untuk tagihannya. Semua ini pada dasarnya bisa mengacaukan semua suasana hati kami dan menghabiskan banyak waktu berharga kami. Dan masalah tersebut belum bisa teratasi dari 200 tahun lamanya.

    Dari masalah - masalah tersebut hadirlah sebuahsolusi dimana membawa komunikasi terbaik antara restoran dan pelanggan. Solusi tersebut yaitu sebuah Platform EMU. EMU akan menawarkan aplikasi yang membawa komunikasi terbaik antara restoran dan pelanggan, sehingga melaui platform EMU pengguna tidak perlu khawatir lagi harus menunggu lama, atau salah memilih pesanan karena tidak mengetahui bahasa yang digunakan.


    Dengan aplikasi EMU secara otomatis akan memuat menu sesuai dengan bahasa yang anda inginkan.
    Juga menggunakan EMU, Anda bisa memilih restoran terdekat, memesan tempat, tempat dan jumlah tamu. Anda hanya perlu memberi umpan balik dengan memberi kesan anda melalui komentar berdasarkan layanann dan foto yang tersedia.

            Keuntungan Menggunakan Platform EMU


    adapun keuntungan menggunakan aplikasi EMU dimana anda tidak perlu lagi mengangkat tangan anda untuk mendapatkan perhatian dari pelayan, menunggu pesanan datang sampai lebih dari setengah jaman lagi tanpa haru bingung harus membayar tip menggunakan apa jika anda tidak membawa uang tunai atau bahkan anda tidak perlu khawatir lagi dengan bahasa yang digunakan yang mebuat anda tidak mengerti.

    Dengan aplikasi EMU anda bisa memilih hidangan sesuai dengan bahasa yang dimengerti. andapun bisa melakukan pembayaran dengan mata uang apapun, mengenai kualitas layanan anda bisa memilih sesaui dengan keinginan anda. Bahkan anda bisa melakukan pesanan cukup hanya dengan mengklik tombol pesan.




        Bagaiman Cara Kerja Platform EMU

      Seorang pelanggan mendatangi retauran atau cafe yang sudah terdaftar pada aplikasi EMU, kemudain pelanggan menempati meja gratis dan meluncurkan aplikasi smartphone-nya. Aplikasi secara otomatis menentukan institusi di mana dia berada pada saat itu dan jumlah meja atau membantunya memilihnya sendiri. Dan andapun bisa memilih sesuai dengan menu yang anda inginkan.

    Menu elektronik lembaga sedang dimuat, memberi pelanggan kesempatan untuk memesan tanpa dukungan pelayan. Jika pelanggan masih menginginkan bantuan pelayan, dia dapat dengan cepat memanggilnya menggunakan barang yang sesuai di aplikasi ini. sehingga pelanggan tidak khawatir lagi untuk menunggu lama.

    Setelah selesai makan, pelanggan dapat membayar tagihan tersebut dengan bantuan pembayaran tunai tanpa sekali-sekali mengikat kartu pembayarannya di aplikasi. pengaturan, serta menggunakan sistem pembayaran lainnya, seperti PayPal atau mata uang kripto dengan token EMU tanpa khwatir harus membawa uang tunai kesana kemari.

      Fitur-fitur Platform EMU 


    Aktualitas menu : Deskripsi dan foto masakan yang anda pesan , bahkan beri komentar. hal tersebut bisa anda gunakan sebagi umpan balik
    Integrasi ke jejaring sosial : dalam aplikasi EMU tersedia layanan dimana anda bisa membagi foto, ulasan bahkan komentar mengenai makanan anda melaui jejaring sosial seperti
    Twitter, Instagram, Viber, Telegram, WhatsApp.
    Rating (Blockchain) : Anda bisa memberikan rating tentang bagaiman pelayanan atau makanan yang ada pesan. lakukanlah rating atau ulasan secara jujur.
    Banyak bahasa : dalam aplikasi terdapat banyak bahasa dan banyak pilihan keuangan pembayaran yang sesuai dengan bahasa atau keungan yang anda gunakan.
     
    Hitung mundur : Menunjukkan waktu sebenarnya sampai pesanan akan disajikan
    Integrasi pembayaran : melakukan pemabayaran yang begitu mudah karena memungkinkan pelanggan untuk membayar kapan mereka mau dan apa yang mereka inginkan.

        Token EMU

    Platform EMU menggunakan teknologi blockchain etheral dengan simbol token EMU. token EMU dibuat berdasarkan teknologi blockchain etheral ERC20 standar. EMU Token (EMU) adalah mata uang kripto utama internal untuk perhitungan dalam ekosistem kita. dengan menggukan token EMU anda bisa menikmati layanan dari paltform EMU atau bahkan anda bisa menggunkan sebagai pembayaran kriptocurencies dalam layanan EMU. EMU bahkan memberi kesempatan kepada investor dalam pengembangan atau anda bisa mendapatkan token EMU melalui mengikuti ICO. untuk berpartisipasi dalam ICO silahkan klik disi .

    Rincian Token

    Simbol token     : EMU
    Harga token       : 1 EMU = 0.05 $ USD
    Jumlah token     : 5.000.000 EMU

    Distribusi Token




    Bonus  Saat ICO
    Adapun rincian bonus yang didapatkan disaat ICO berlangsung
    Hari ke 1 = +15% Bonus
    Hari ke 2 = +10% Bonus
    Hari ke 3 = +5% Bonus
    Pada saat ICO selesai = 5% Bonus

        Tim EMU



        Info Lebih Lanjut Tentang EMU



    ⃟   Website    ⃟   Whitepaper     ⃟    Announcment     ⃟   
        ⃟   Facebook      ⃟   Twitter     ⃟    Telegram    ⃟   Youtube    ⃟     Medium     ⃟   Github    ⃟  

    user : tomie15
    profil link :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1165924
    addres eth :  0x09b40bfaC53e7bCE2c93d5AF3a9808bABE112708

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel