• Breaking News

    Senin, 22 Januari 2018

    Robomed Network - Platform Jaringan Medis Yang Menghubungkan Antara Pasien Dengan Penyedia Layanan Kesehatan Berbasis Blockchain



        Mengenal Apa Itu Robomed Network

    Kesehatan merupakan hal yang sangat penting bagi banyak orang. akan tetapi pernahkah kita menyadari akan kelalaian kita terhadap kesehatan karena akan sibuknya sama pekerjaan, atau bahkan menunggu menatap grafik trading kriptocurencies sampe berjam-jam bhkan sampe melupakan waktu. Akibatnya kesehatan kita lupakan dan untuk memeriksa kesehatan kedokter atau rumah sakit menjadi malas.

    Hal-hal tersebut membutuhkan solusi yang lebih mudah dan efesien akan waktu. Oleh karena itu hadirlah sebuah solusi baru jaringan medis virtual yang memudahkan seseorang dalam memeriksa kesehatan tanpa harus langsung kerumah sakit atau kedokter langsung. solusi tersebut berupa sebuah platfom yaitu Robomed.

    Robomed Network adalah jaringan medis yang dikelola oleh token blockchain dan dirancang untuk memberikan perawatan medis yang paling efektif. dimana Robomed Network akan menghubungkan antara pasien dengan penyedia layanan kesehatan berdasarkan kontak cerdas Blockchain. Kontrak medis RBM menaikkan layana dengan panduan klinis pemiliknya secara penuh untuk kasus tertentu oleh penyedia layanan kesehatan.

    Panduan klinis dari RBM, Robomed dapat terus diperbaiki oleh komunitas medis profesional, termotivasi untuk mendapatkan tujuan dan bonus yang lebih tinggi oleh Robomed Network.
    Dan sering terjadi permasalahan dimana orang ketiga yang menyebabkan kematian oleh karena Robomed merupakan solusinya dengan menyediakan panduan klinis sehingga untuk mengecek keselamatan pasien dan pemeriksaan kualitas kesehatan secara otomatis dengan kontrak cerdas berdasarkan pedoman klinis.

    Bahkan saat ini Robomed Network sudah kerjasama dengan 20 klinik ternama dan sekitar 2900 pedoman klinis digital dengan dokter ahli. Bukan hanya itu Robomed sedang mengelola 3 perangkat lunak kesehatan.

       Cara kerja Robomed Network

    Kontrak medis cerdas merupakan produk utama Robomed Network. Dengan mengukur hasil pasien dan pencapaian pedoman klinis, kami mendapatkan nilai terbaik untuk pasien.
    Dan adapun cara kerja dari platform kontrak cerdas Robomed Network

    Panduan klinik telah dilakukan atau panduan klinik yang benar 
    Ketika pasien merasakan sakit pasien hanya perlu membuka aplikasi Robomed Network kemudian menentukan klinik mana yang diinginkan dimana pengobatan dikendalikan oleh Robomed smart contract dengan dikendalikan oleh pedoman medis internasional selanjutnya anda perlu melakukan pembayaran berdasarkan smart contrac yang sudah dtentukan dari platform Robomed Network.
     Panduan klinik tidak tercapai atau panduan klinik yang salah
    Langkah yang salah tidak jauh beda dengan yang benar melainkan disini pembayaran tidak menggunakan smart contrac tetapi menggunakan keuangan tunai dari pasien.

         Fitur-fitur Robmed Network

    Adapun fitur dari Robomed Nedwork yaitu Robomed Mobile dan Robomed WEB
    Robomed Mobile


    aplikasi Robomed mobile sedang direncanakan, dimana Robomed Mobile berupa Mobile EHR yang dilengkapi dengan wallet token RBM. Dengan Robomed Mobile pengguna lebih mudah dan lebih efisien terhadap waktu untuk melakukan konsultasi. Bukan hanya itu dengan Robomed Mobile anda bisa menunda, atau membatalkan kunjungan mereka, memilih siapa yang akan menunjukkan data medis mereka dan menandatangani kontrak cerdas dengan organisasi medis.

    Robomed WEB 

    Selain Robomed Mobile sudah hadir juga Robomed WEB yang merupkan versi dekstop dari Robomed Network. dengan adanya Robomed Network anda tidak perlu lagi untuk mendownload aplikasi dari Robomed Network sehingga anda dapat sepenuhnya menikmati kegunaan dari layanan Robomed network di dekstop manapun. Selain itu, Robomed Web digunakan untuk mengakses basis pengetahuan medis dan melakukan pemungutan suara oleh komunitas medis dan komunitas pasien dalam menentukan atau memperbarui kriteria nilai dari berbagai layanan kesehatan dan hasil.

      Bagaimana Robomed Mendapatkan Panduan 

    Berikut adalah gambar bagaimana Robomed mendapatkan panduan
     
        Token Robomed Network

    Robomed Network menggunakan smart contrac teknologi Blockchain Etheral tipe ERC20 standar dengan simbol token RBM. token RBM akan digunakan sebagai pembayara dalam menikmati layanan dari Robomed Network. Semua klinik yang merupakan bagian dari Jaringan Robomed wajib menerima Token RBM sebagai pembayaran untuk layanan medis yang diberikan oleh klinik yang berpartisipasi pada saat pertemuan pasien.

    Rincian Token

    Simbol token     : RBM
    Harga token       : 1 ETH = 2078 RBM
    Jumlah token     : 1,675,000,000 RBM
    Penjualan token : 25 Oktober - 19 November 2017

    Distribusi Token



    • 70% digunakan untuk Pembeli
     
    •  25% diberikan untuk Endowmen jangka panjang / Pendiri
     
    •  5% diberikan untuk Penyumbang awal dan pendiri
         Tim Robomed Network 

    Tim Member

    Tim Advisor

      Info Lebih Lanjut Tentang Robomed Network

    ⃟    Website    ⃟    Whitepaper     ⃟    Announcment     ⃟   
        ⃟   Facebook      ⃟   Twitter     ⃟    Telegram    ⃟   Youtube    ⃟    Medium   ⃟   Reddit     ⃟     Github     ⃟

    user : tomie15
    profil link :https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1165924
    eth addres : 0x09b40bfaC53e7bCE2c93d5AF3a9808bABE112708  

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel