• Breaking News

    Kamis, 25 Januari 2018

    Crowd Machine - Buatlah Aplikasi Desentralisasi dan Smart Contrak Sesuai Dengan Yang Anda Inginkan Dengan Lebih Mudah Dan Cepat

    Saat ini teknologi sangat berkembang begitu pula dengan teknologi Blockchain yang perkembangannya sangat pesat. Sehingga begitu banyak rancangan bahkan proyek yang menggunkan blockchain yang terdesentralisasi. Setiap proyek tidak pernah bisa lepas dari aplikasi proyek mereka.
    Namunsering sekali kita menemukan dimana aplikasi tersebut memiliki kecepatan pengoprasian yang lambat bahkan sering terjadinya erorr.


    Bahkan dalam sebuah proyek pembuatan aplikasi pula membutuhkan kode-kode yang begitu rumit sehingga disetiap membuat aplikasi membutuhkan waktu yang lama.Seperti platform AWS dan Azure yang membuthkan VMware HyperX dengan requiment yang sangat tinggi. Bukan cuman itu saja pembuatan aplikasi yang terdesentralisasi memiliki kapasitas pembuatan yang sangat sedikit. Dari masalah-masalah yang ada hadirlah sebuah solusi yang dapat memudahkan dalam pembuatan aplikasi smart kontrak terdesentralisasi, Solusi tersebut yaitu Crowd Machine.

    Crowd Machine merupakan sebuah platform masa depan yang dimana semua aplikasi Blockchain terdesentralisasi akan dijalankan oleh Crowd Machine. Crowd Machine akan memberi kesempatan kepada pengguna untuk membuat aplikasi terdesentralisasi berdasarkan kehendak pengguna. Bukan hanya itu dengan menggunakan jasa Crowd Macine anda tidak perlu menunggu waktu lebih lama lagi karena Crowd Machine memiliki kecepatan 4 kali lebih cepat. Oleh karena itu ucapkan selamat tinggal pada AWS dan Azure.


    Crowd Machine memfokuskan pada komunitasnya. Orang-orang yang berpartisipasi dengan teknologi Crowd Machine menggabungkan untuk membentuk jaringan terdistribusi terdepan dan teknologi aplikasi terdesentralisasi yang ada saat ini. Anggota masyarakat dapat menjadi Penulis Aplikasi, yang membuat aplikasi, atau Prosesor Aplikasi, mereka yang menggunakan perangkat mereka untuk menjalankan aplikasi di jaringan.
     

         Solusi-solusi  Dari Crowd Machine

    Sering sekali dalam sebuah platform aplikasi desentralisasi memiliki masalah- masalah yang perlu daiatasi. Adapun masalah-masalah dan solusi tersebut antara lain:
    Dalam sebuah aplikasi sering terjadinya dimana jaringan terdesentralisai terlalu lambat dalam menjalankan sebuah aplikasi yang komleks. Oleh karena itu dengan menggunakan Crowd Machine dalam menjalankan aplikasi terdesentralisasi akan semakin lebih cepat layaknya kecepetan roket.
    Dalam pembuatan aplikasi desentralisasi sanagat sulit apalagi bagi pemula. Namun dengan Crowd Machine pembuatan aplikasi desentralisasi akan menjadi lebih mudaha apalagi bagi para pemula, sehingga mereka tidak perlu belajar tutor dari pencarian google.
    Membuat aplikasi desentralisasi membutuhkan waktu yang lama, itu merupakan hal yang wajar karena akan kesulitan dan membutuhkan skill baik.  Akan tetapi di Crowd Machine akan menjadi lebih cepat dan mudah.
    Menyebarkan aplikasi desentralisasi sangat membosankan, karena membutuhkan banyak proses yang membuatnya menjadi rumit dan membosankan. Dengan Crowd Machine hal tersebut bukan masalah karena anda bisa melakukannya hanya satu kali klik.
    Dalam pembuatan aplikasi sering ada pengiklanan yang membutuhkan pembiayaan yang lebih banyak lagi. Namun dengan Crowd Machine hal tersebut akan menjadi lebih murah lagi.
    Pembuatan aplikasi desentraisasi memiliki batas kapasitas sehingga akan membutuhkan pembiayan lagi untuk menambahkan kapasitas, atau bahkan tidak bisa ditambahkan kapasitas sehingga menimbulkan kebingungan. Namun dengan menggunakan Crowd Machine keterbatasan tersebut akan dihilangkan sehingga anda tidak perlu khawatir lagi dalam kapasitas pembuatan aplikasi desentralisasi.
    Aplikasi terdesentralisasi terkunci ke dalam blokir tertentu. Crowd Machine adalah agnostik blockchain.
    Dalam platform pembuatan aplikasi terdesentralisasi tidak ada terdapat pasar didalamnya sehingga sulit untuk mempromosikan aplikasi tersebut. Namun berbeda dengan Crowd Machine yang memiliki pasar aplikasi terdesentralisasi bagi pengembang untuk menjual aplikasinya, sehingga tidak perlu lagi untuk mempromosikan yang dapat menimbulkan penambahan biaya .

            Keuntungan Dari Fitur Crowd Machine

    Adapun keuntungan dari fitur-fitur crowd machine antara lain :
    Semua orang dapat membuat aplikasi desentralisasi diCrowd Machine dan Mendapatkan Bayaran.
    Melalui Crowd Machine anda akan diberikan akses ke Crowd Share, disana anda dapat menambahkan kode sumber. dari kode sumber tersebut anda bisa mendapatkan bayaran . Bahkan di Crowd Share anda dapat menggunakan apapun yang mungkin berguna bagi aplikasi anda sendiri secara gratis, dan Menggunakan sumber Crowd Share akan membuat aplikasi Anda lebih cepat dipasarkan.
    Siapa pun dapat menggunakan kapasitas cadangan perangkat mereka untuk menjalankan aplikasi desentralisasi Crowd Machine dan mendapatkan bayaran.
     Crowd Machine menggunakan eksekusi jaringan aplikasi paling canggih didunia, yang menggabungkan kapasitas prosesor cadangan global perangkat mobile dan komputer untuk menciptakan Crowd Computer dengan konfigurasi sepenuhnya diberikan kepada anda. Selanjutnya anda dapat memilih untuk mengalokasikan sebagian kapasitas cadangan perangkat anda kemudian anda mendapatkan bayaran setiap proses anda digunakan untuk menjalakan jaringan aplikasi. Namun setiap peran dibayar berbeda berdasarkan jenis tugas yang dilakukan dan seberapa banyak pekerjaan yang dilakukan perangkat Anda.

       Token Crowd Machine

    Crowd Machine menggunakan teknologi Blockchain Etherah dengan token CMT. token CMT dapat anda proleh setiap pembayaran aplikasi dari perangkat anda yang digunakan. anda juga bisa melakukan investasi pada saat ICO. Crowd Machine juga memberi kesempatan kepada siapa saja dalam perbaikan program, jika anda menginginkan tersebut anda bisa mengikutinya disini .

        Tim Crowd Machine

     Tim Member


     
    Tim Advisor



         Info Lebih Lanjut Tentang Crowd Machine

    ⃟   Website    ⃟   Whitepaper     ⃟    Announcment     ⃟   
        ⃟   Facebook      ⃟   Twitter     ⃟    Telegram    ⃟   Youtube    ⃟     Medium     ⃟   Github    ⃟   
     
    user : tomie15
    profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1165924
    addres eth : 0x09b40bfaC53e7bCE2c93d5AF3a9808bABE112708

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel