• Breaking News

    Selasa, 30 Januari 2018

    ArcBlock - Revolusi Perkembangan Blockchain Terdesentralisasi Yang Lebih Baik


    Teknologi saat ini sangat berkembang apalagi teknologi Blockchain yang baru-baru ini perkembangannya sangat berkembang pesat, sehingga begitu banyak proyek yang beriming-iming atau bahkan bekerja sama dengan teknologi blockchain tersebut. Dengan perkembangan teknologi Blockchain yang sangat pesat namun masih banyak masyarakat yang belum mengerti bahkan belum mengenal apa itu Blockchain.

    Kebanyakan mereka hanya mengetahui namanya saja namun tidak mengerti bagaimana cara kerja bahkan seperti apa dari teknologi Blockchain tersebut. dengan masalah-masalah tersebut hadirlah sebuah platform yang menjadi solusi tersebut yaitu ArcBlock yang kan melakukan pendekatan unik seara signifikan yang akan mendorong perkembang teknologi blockchain bagi masyarakat.

    ArcBlock sendiri merupakan sebuah platform dan ekosistem untuk membangun dan menerapkan aplikasi blockchain terdesentralisasi. ArcBlock bertujuan untuk menghapus penghalang yang telah memperlambat adopsi Blockchain bagi masyarkat, dengan begitu masyarakat lebih mengerti Blockchain seperti apa. sehingga dengan begitu masyarakat dapat berani untuk melakukan investasi atau berbisnis dengan teknologi Blockchain.

    Dalam platform akan menyediakan komponen dasar yang diperlukan untuk menggunakan blockchain agar memperkuat aturan bisnis yang kompleks. Dengan menghubungkan sistem yang ada dengan jaringan blockchain, akan memungkinkan kita mengotomatisasi proses bisnis dengan menggunakan data dan identitas yang terkait dengan sistem yang ada. sehingga tidak adanya terjadi kecurangan dan menjadikan lebih mudah.

        Platform ArcBlock

    ArcBlock adalah pasar berbasis insentif untuk layanan, komponen, dan bahkan aplikasi yang dapat digunakan kembali. Bahkan ArcBlock adalah solusi komprehensif yang menggabungkan teknologi blockchain dengan Cloud Computing. Dalam platform tidak hanya membawa sumber daya komputasi melainkan melebehi hal tersebut untuk membantuk pembangunan platform dengan bersama-sama dengan menyediakan komponen yang dapat digunakan kemabali.

    Setiap pengguna yang menyumbangkan sumber daya atau layanan akan diberi ganjaran dengan token untuk membentuk platform yang tumbuh positif dan tumbuh sendiri yang terus berkembang dengan sendirinya. Dalam platform ArcBlock terdapat Bloklet, dimana Bloklet merupakan komponen revolusioner  yang memanfaatkan arsitektur microservice terbaru dan teknologi komputasi tanpa server.
    Bahkan Blocklet merupakan  Blocklet adalah protokol aplikasi tingkat tinggi yang dapat diimplementasikan dengan platform atau bahasa apa pun. sehingga dapat digunakan dimana saja dan kapan saja, tanpa harus bingung untu membuka google terjemahan karena tidak mengerti dengan bahasa yang digunkan. Bloklet akan memanfaatkan kapasitas penuh dari platform asli dan menawarkan tingkat kinerja yang sama, daripada berjalan pada mesin virtual berperforma rendah.

        Fitur Platform ArcBlock

    Untuk mencapai tujuan ArcBlock memiliki fitur yang dapat mengutungkan atau mempermudahkan masyarak mengetahui Blockchain bahkan berbisnis di bidang Blockchain.
    Bangun Untuk Ekonomi Token Baru
     Seluruh layanan dari ArcBlock didorong oleh token ekonomi, karena ArcBlock merupakan platform yang ekonomi didorong oleh insentif yang selanjutnya akan mendorong komunitas blockchain untuk bekerja sama membangun ekosistem yang lebih baik.
    Optimasi Untuk Pengalaman Terbaik
    Platform ArcBlock dibangun dengan menggunakan strategi "top-down" yang berpusat pada pengalaman pengguna. Aplikasi yang dibangun dengan ArcBlock menawarkan reaktif, pengalaman realtime. Selanjutnya platform ArcBlock penggunaka dapat menggunakan hanya melaui browser tanpa harus melakun pengunduhan aplikasi lagi, sehingga akan menjadi lebih mudah.
    Bangun Untuk Cloud
    ArcBlock dirancang untuk berjalan secara native di cloud. hal tersebut juga bisa berjalan di satu komputer untuk pengujian dan pengembangan. Rancangan tersebut yang membuat Platform ArcBlock berbeda dengan platform platform lainnya. Di ArcBlock, sebuah node bisa menjadi "komputer logis" yang terdiri dari satu atau lebih mesin virtual, atau sekelompok layanan awan yang bekerja sama sebagai lingkungan komputasi.
    Membangun Dengan Standar Pembuka
    ArcBlock dibangun dengan standar terbuka. dengan mencoba melakukan yang terbaik untuk tidak menemukan kembali kemudi dan untuk membangun keinginan dan kebutuhan pengembang aplikasi. Selain membuka sumber komponen inti, ArcBlock juga akan secara aktif berkontribusi pada berbagai komunitas teknologi blockchain.

        Cara Kerja ArcBlock

     

    Sistem kerja dari ArcBlock berlangsung berdasarkan pada protokol Open Chain Access dimana ArcBlock dengan Open Chain Access Protocol memungkinkan aplikasi Anda beradaptasi dengan berbagai protokol blockchain termasuk Bitcoin, Ethereum, Hyperledger, dan banyak lagi. Open Chain Access Protocol akan terbuka dengan lisensi MIT sehingga semua orang di komunitas blockchain dapat melakukannya, berkontribusi, membuat ekstensi, dan bahkan melakukan perbaikan..

       Token ArcBlock

    Dalam platform ArcBlock menggunakan teknologi Blockchain terdesentralisasi. platform ArcBlock menggukan token didesign berdasarkan teknologi Blockchain Etheral tipe ERC20 dengan token ABT.
    Token ABT merupakan token sepenuhnya dari Platform Arc Block. Token ABT akan digunakan sebagai token utulitas untuk pembayaran penggunaan layanan dari Arc Block.

    Dalam Platform ArcBlock juga dirancang untuk memungkinkan penyedia aplikasi membayar biaya transaksi bagi pengguna akhir mereka sehingga biaya yang dikeluarkan akan menjadi lebih murah. Bahkan diperkirakan pengembang akan melakukan pembayaran perbulannya sehingga dapat lebih menghemat keuangan lagi.

    ArcBlock juga memberi kesempatan kepada para investor dalam pengembangan platform. Namun saat ini ArcBlock sedang berlangsung pre sale yang berlangsung mulai pada tanggal 13 Januari 2018 samapi dengan 3 Februari 2018. Untuk berpartisipasi dalan pre sale atau token sale silah kunjungi disini.

    Rincian Token

    Simbol token       : ABT
    Harga token         : 1 ETH = 1900 ABT
    Jumlah token       : 186,000,000 ABT
    Penjualan token   : 13 Januari - 3 Februari 2018

    Distribusi token

    Dari total Volume token, token akan didistribusikan seabagai berikut:
    •  45% akan digunakan pada saat penjualan token

    • 32% akan digunakan untuk penghargaan masyarakat seperti penambang

    • 15% akan diberikan untuk tim

    • 8% akan diberikan untuk dukungan pemasaran & mitra
           Tim ArcBlock

    Tim Member



    Tim Advisor dan Investor


        Info Lebih Lanjut Tentang ArcBlock

    ⃟   Website    ⃟    Whitepaper     ⃟    Announcment     ⃟   
        ⃟   Facebook      ⃟   Twitter     ⃟    Telegram    ⃟   Linkedin    ⃟    Instagram   ⃟     Github   ⃟  




    user : tomie15
    profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1165924
    eth addres : 0x09b40bfaC53e7bCE2c93d5AF3a9808bABE112708



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel