• Breaking News

    Selasa, 30 Januari 2018

    NTOK - Platform Pembelajaran Peer to Peer Berbasis Blockchain Terdesentralisasi

    Pendidikan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan, dengan berkembangnya teknologi pendidikan bisa dilakukan dengan berjarak jauh tanpa harus dilakukan disuatu ruang bersama-sama.
    Pembelajaran jarak jauh dengan tutor diharapkan segera menjadi metode pengajaran dan pembelajaran reguler di berbagai subyek dan topik.

    Siswa sekolah dan Universitas, Orang tua dan bahkan banyak orang akan memilih  pembelajaran jarak jauh dengan tutor sebagai cara untuk memperoleh pembelajaran. Pembelajaran jarak jauh dipilih karena pembelajaran lebih mudah dan tanpa harus menguras bayak waktu atau biaya karena pembelajaran tersebut dapat dilakukan dimana saja dengan mengatur jadwal bersama tutor. Selama beberapa tahun ke depan lebih dari 70% pasar les diharapkan bisa online, menciptakan pasar yang dinamis yang nilainya bisa melebihi $ 150 miliar.
    Dengan harapan tersebut hadirlah sebuah platform yang merupakan solusi dari permasalahan tersebut platform terbut yaitu NTOK. NTOK merupakan singkatan dari Tutor Ninja Token adalah platform pasar les yang berbasiskan Blockchain. Peserta utama dari NTOK adah siswa dan tutor sedangkan peserta yang lain baik penyedia konten dan konten pendidikan yang tertarik untuk menarik perhatian pemirsa NTOK terhadap produk mereka. NTOK memungkinkan tutor yang mengkhususkan diri dalam berbagai topik untuk bergabung dengan platform. Setelah menyelesaikan serangkaian pelajaran online, siswa dapat mulai bekerja dengan tutor yang berbeda mengenai topik yang sama, atau dia dapat belajar dengan beberapa tutor secara bersamaan.

        Platform NTOK

    NTOK adalah platform ekosistem terdesentralisasi global untuk melanjutkan pendidikan yang bertujuan memungkinkan tutor dan siswa berinteraksi melalui platform online berdasarkan blockchain. Tim NTOK sudah membuat versi alpa dari platform NTOK. dimana pengujian saat ini dilakukan sebagai sekolah bahasa inggris online yang anda bisa mencobanya melalui website anda  di tutor-ninja.com.

    Platform alpa NTOK merupakan percobaan yang menjadi sebagai percontohan untuk model desentralisasi (per to per) baru untuk berinteraksi dengan sekolah online terpusat. Melalui pelajaran yang telah dilakukan di platform tutor-ninja.com dengan memberikan komunikasi secara teratur antara siswa dengan totur. Selanjutnya mereka akan memeberikan umpan balik tentang bagaiman platform peer to peer dari NTOK berupa perkembang dan hal-hal yang prlu diperbaiki, sehingga platform menjadi lebih baik.
    Platform NTOK bersifat terbuka hal tersebut dapat membuat ekosistem perkembngan paltform menjadi lebih cepat. Bukan hanya itu di Platform NTOK akan memberi kesempatan kepada siswa untuk menemukan tutor bahkan sebaliknya tutor juga dapat menemukan siswa sehingga tidak adanya prantara. Sistem pembayaran pada Platrom NTOK akan menggunakan token dari NTOK. NTOK akan mengambil pembiayaan yang minimal hal tersebut dilakukan agar platform tersebut menjadi terjangkau tidak menguras isi dompet dari pengguna, sehingga dengan begitu akan menarik banyak pengguna untuk menggunakan layanan dari NTOK.

    Bagian utama dari platform ini adalah kripto-token NTOK yang digunakan untuk berbagai tujuan, terutama untuk membayar pelajaran oleh siswa dan mendapatkan penghasilan dari guru dan penyedia konten, sehingga setiap tutor bahkan penyedia konten akan dibayar dengan menggunakan token.

        Fitur-fitur Dari Platform NTOK

    Platform Pembelajaran

    Platform pembelajaran NTOK menyediakan berbagai fungsionalitas sebagai berikut: (pencarian, seleksi dan penilaian tutor, penjadwalan online) merupakan bagian dari situs pendidikan, sedangkan pembayaran dilaukan berdasarkan kontrak cerdas Blockchain, selain itu ada juga kelas virtual, tes interaktif, konten berlisensi, pelajaran video. Platform teknis kami berbasis ReactJS, Golang dan layanan streaming audio / video OpenTok (sementara di masa depan, audio dan video akan dialirkan dengan solusi blockover Dapp). 
    Berikut adalah gambar rincian dari Platform Pendidikan.
     
    Blockchain

    Pada platform NTOK sistem pembayaran dilakukan dengan token melalui kontrak cerdas Blockchain etheral ERC20.  Untuk mendapatkan pengalaman lebih baik, mata uang fiat terhadap kemampuan token exchange akan diintegrasikan ke dalam sistem.
    Sistem penilaian dan ulasan yang diberikan tutor, pelajaran video dan bahkan penyedia konten berdasarkan kontrak cerdas dari Blockchain Etheral sehingga tidak adanya manipulasi. Siswa hanya dapat memeberikan penilaian setelah pelajaran dibayar hal tersebut tidak akan merugikan bagi tutor. Begitupula dengan penilaian dari pelajaran video atau penyedia konten berbayar.  

    Selain itu, dalam platform NTOK pelajaran video dan konten lainnya dapat ditemukan di sistem penyimpanan file terdistribusi yang dibangun di atas teknologi DHT dan alamat konten seperti Sia, Storj, Ethereum Swarm, MadeSAFE dan lainnya. Ini akan memungkinkan untuk mengurangi biaya penyimpanan dan perawatan



        Keuntungan Menggunakan Platform NTOK

    Berikut adalah kelebihan dari Platform NTOK yang menjadi keuntungan menggunakan platform NTOK sebagai berikut 

    Platform Pembelajaran Peer to Peer
    Platform online menghilangkan batas geografis antara tutor dan siswa melalui teknologi mutakhir dengan kualitas video dan audio yang tinggi serta fungsi khusus pendidikan, seperti papan tulis putih, penjadwalan pelajaran, pembayaran dan metode pembelajaran interaktif sehingga pembelajaran dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Platform inti telah dikembangkan sebagai versi terpusat, tanpa peer-to-peer di tutor-ninja.com.

    Tidak Mungkin Untuk Mendapatkan Peringkat Palsu

    Informasi yang transparan dan aman mengenai pengalaman dan kualitas tutor melalui sistem peringkat dan review yang dibangun di Blockchain. Dengan begitu tidak akan terjadinya kecurangan dalam memberi peringkat palsu, karena semua sudah diatur berdasarkan kontrak cerdas Blockchain.

    Tidak ada perantara

    Penghapusan perantara antara tutor dan siswa, seperti sekolah, dan karena itu mengurangi biaya pelajaran secara signifikan dengan begitu siswa atau pengguna layanan tidak memerlukan biaya yang lebih banyak yang dapat menguras isi dompet.

        Token NTOK

    Platform NTOK menggunakan teknologi Blockchain Etheral tipe ERC20 standar dengan token NTOK. token NTOK digunakan sebagai pembayaran dalam paltform NTOK, sehingga setiap tutor, pelajaran video dan penyedia konten berbayar akan dibayar dengan menggunakan token NTOK.


    Token NTOK didasarkan pada protokol Ethereum, kerusakan, kerusakan atau pengabaian protokol Ethereum mungkin memiliki efek buruk material pada Token NTOK. Selain itu, kemajuan dalam kriptografi, atau kemajuan teknis seperti pengembangan komputasi kuantum, dapat menghadirkan risiko terhadap Token NTOK dan Ekosistem NTOK, termasuk kegunaan Token NTOK, dengan memberikan mekanisme konsensus kriptografi yang tidak efektif yang mendasari protokol Ethereum. 


    Untuk mendapatkan token NTOK anda bisa membeli disaat pre sale, yang sedang berlangsung dari
    15 Januari sampai dengan 15 Februari 2018. untuk melakukan pemblian anda bisa membeli  disini dan dapatkan bonus 17.5% banyak bonus didapatkan berdasarkan rincian ICO.

    Rincian Token

    Simbol                 : NTOK
    Harga token         : 1NTOK = 1$
    Jumlah token       : 40.000.000 NTOK
    Penjualan token  : 15 Januari sampai dengan 15 Februari 2018

       Tim NTOK

    Tim Member
    • Andrew Kravets - CEO, Co-founder (ex. McKinsey, Alfa-Bank) 
    • Max Shekhovtsov - CFO, Co-founder (Genezis Capital) 
    • Alexey Borisov - CTO 
    • Natalya Asenova - Head of Sales & Marketing 
    • Mikael Mnatsakanyan - Head of IR
    Tim Advisor
    • Susanna Morgan - Professor of Sociology Academic, writing club coach 
    • Ilia Frankstein - Tetha Crypto, CEO 
    • Mike Raitsyn - ICOBox, Co-founder and CEO 
    • Alex Filatov - IoD Chartered, Director (UK) 
    • Mike Rogalsky - Founder of Auto.ru (sold to Yandex) 
    • Yura Virovets - Founder of Headhunter.ru (sold to Mail.ru) 
    • Vitaliy Tatsiy - Founder of Kinopoisk.ru (sold to Yandex) 
    • Igor Pekshuev - Chrysler Russia, CFO 
    • Victor Bryzgalov - The Invaders, CEO 
        Info Lebih Lanjut Tentang NTOK

    ⃟    Website   ⃟     Whitepaper     ⃟    Announcment     ⃟  
    ⃟    Facebook     ⃟    Twitter     ⃟     Telegram     ⃟     Blog     ⃟   


    user : tomie15
    profil link :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1165924
    eth addres :  0x09b40bfaC53e7bCE2c93d5AF3a9808bABE112708

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel