• Breaking News

    Rabu, 31 Januari 2018

    CIBUS - Platform Masa Depan Untuk Ekosistem Pasar Makanan Sehat dan Suplemen Diet Yang Berbasis Blockchain Terdesentralisasi

    Makana merupakan bahan pokok utama bagi kelangsungan hidup makhluk hidup terutama pada manusia. kebutuhan akan makan manusia tidak pernah jauh. berkembangnya teknologi begitu banyak olahan makanan yang hadir. makanan berbagai macam warna warni, berbagai rasa dan berbagai penampilan. Namun hal tersebut membuat kita tidak pernah menyadari apakah makan tersebut sehat? atau makanan tersebut baik buat tubuh kita ?. Pertanyaan tersebut merupakan hal yang paling mendasar dalam sebuah mkanan agar pola hidup menjadi lebih sehat.

    Pola makan yang tidak baik bisa mengakibatkan banyak penyakit terutama kegemukan, hal tersebut perlu dihandari demi bentuk tubuh yang menarik perhatian. Hal tersebut bisa kita lakukan dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan sumplemen diet. akan tetapi kebutuhan akan makanan sehat dan sumplemen diet manjadi meningkat mengakibatkan kepercayaan akan menjadi aspek utama bagi pelanggan.

    Akan tetapi Mutu dan pelabelan informasi tentang suplemen die dan makanan sehat yang tersedia saat ini, tidak cukup untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan. sehingga perlu adanya peningkatan lagi. Sehingga sudah menjadi kebiasaan dan perlu untuk mematuhi deklarasi wajib yang diberlakukan oleh regulator keamanan dan memberikan informasi yang tepat kepada pelanggan tentang siklus hidup makanan untuk mencapai keamanan pangan yang lengkap dan dengan demikian kepercayaan konsumen. 

    Perkembangan modern saat ini dengan hadirnya super market atau hyper market, dimana anda bisa berbelanja berbagai bahan pokok disana, namun tidak ada kesempatan bagi anda untuk melakukan interaksi bahkan tidak ada umpan balik yang mudah bagi kita untuk mengetahui kebutuhan dari konsumen seperti apa.

    Bahkan produsen skala kecil di seluruh dunia memerlukan tempat untuk pengembangan lebih lanjut dan peluncuran produk ke pasar internasional yang sampai sekarang tampaknya tidak terikat untuk mereka. Kesempatan penskalaan saat ini untuk pedagang tingkat rendah dan produsen dirantai oleh berbagai kemacetan. dengan masalah tersebut hadirlah sebuah Solusi yaitu CIBUS.

    CIBUS akan membawa makan sehat dan sumplemen diet dengan platform berbasis blockbain terdesentralisasi yang baru. Bahkan akan membantu penggunanya untuk melacak dan bertransaksi makanan dan produk suplemen makanan untuk memastikan kualitas, kepercayaan, transparansi, keandalan, efisiensi, keamanan dan ketertelusuran penuh dengan biaya lebih rendah. dengan
    menciptakan end to end ekosistem B2C & B2B yang akan mengubah bagaimana kita menangani dan mengkonsumsi makanan di masa depan.

        Fitur-fitur CIBUS

     Jejak CIBUS
    Pencarian CIBUS untuk produk makan hadir dalam mobile aplikasi. dimna dalam aplikasi akan menyediakan  akses mudah ke informasi yang dapat dipercaya, akurat, terkini dan benar secara legal mengenai produk makanan dan suplemen kesehatan. Dengan revolusi konsep keamanan pangan dengan membuat aplikasi penelusuran makanan yang berbasis teknologi blockchain.
    Sosial CIBUS
    Dengan platform jejaring sosial yang incentivized untuk suplemen makanan dan kesehatan akan memberikan pilihan pasar yang didorong dengan menciptakan platform yang memberi insentif bagi pelanggan untuk memberikan umpan balik dan ulasan langsung kepada produsen. oleh karena akan mendorong  para pecinta makanan dan spesialis kesehatan untuk berkolaborasi dan berinovasi pada semua bidang minat yang terkait.
    Pasar CIBUS
    Dengan platform e-commerce untuk perdagangan B2C dalam makanan dan suplemen sehingga akan menyediakan pasar online global dimana bisnis yang terlibat dalam pembelian dan penjualan massal produk makanan dan suplemen kesehatan dapat diperdagangkan di lingkungan yang transparan dan dapat dipercaya.
     Eceran CIBUS
    Dalam platform CIBUS juga menyediakan untuk eceran yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan perdagangan langsung dengan produsen. Hal tersebut akan mengurangi biaya dengan menghilangkan perantara yang tidak perlu.
    Iklan CIBUS
     Dengan iklan berguna untuk menganalisis, riset, pemasaran, dan alat promosi yang dibangun dalam ekosistem CIBUS. Platform periklanan yang terdesentralisasi dan disederhanakan yang disesuaikan dengan kebutuhan penjual dan relevan dengan minat pengguna. 


     Afliasi CIBUS
    Program afiliasi pasar berbasis kinerja akan membantu bisnis meningkatkan lalu lintas dan penjualan situs web mereka dengan menghubungkannya dengan influencer media sosial terkemuka.


     Escrow CIBUS
     Layanan lima tingkat escrow standar untuk memastikan bahwa pelanggan & produsen terlindungi dari manipulasi dan kecurangan. pengguna tidak khwatir lagi akan hal tersebut sehingga CIBUS akan menjadi platform yang dpat dipercaya.
    Logistik CIBUS
    Dengan menggunakan Smart contrac desentralisasi memungkinkan solusi Logistik Multi-Modal dengan begitu Solusi logistik global yang menggunakan geo-tracking dan menyimpan kondisi transportasi pada kontrak cerdas untuk menjaga kualitas dan integritas produk makanan dan suplemen kesehatan.

        Cara Kerja CIBUS

    Berikut merupakan gambar cara kerja dari platform CIBUS
     Dimana penjual akan menawarkan barang mereka melalui pasar CIBUS. kemudian barang tersebut akan dilakukan periklanan di jejaring sosial yang akan disebarkan kepembeli. Pembeli yang berminat untuk membeli barang tinggal memilih diaplikasi cibus. Pembeli tidak perlu khawatirakan kecurangaan atau kesalan karena dengan logistik CIBUS pesanan akan menjadi lebih aman. dan sistem pembayaranpun menggunakan token smart contrac Blockchain.

        Aplikasi Mobile CIBUS

    CIBUS hadir dengan aplikasi mobile sehingga memudahkan pengguna untuk melakukan traksaksi dimana saja dan kapan saja tanpa harus khawatir pekerjaan lain akan terganggu. untuk aplikasi CIBUS anda bisa dapatkan di Android atau IOS. adapun fitur-fitur dari aplikasi Mobile CIBUS sebagai berikut :

    ⃟   SCAN
    Pembeli akan menyecan CIBUS trade QR Code di aplikasi CIBUS untuk paket makanan & suplemen dengan ponsel mereka untuk memeriksa info penelusurannya
    ⃟   MENGIKUTSERTAKAN
    Konsumen akan berpartisipasi dalam platform SOSIAL CIBUS dengan ulasan produk, pengalaman mereka, berbagi resep dan terlibat dengan Penjual secara langsung
    ⃟   PERDAGANGAN
    Pembeli dan Penjual akan melakukan perdagangan via CIBUS RETAIL dan CIBUS TRADE dengan cara yang terpercaya dengan menggunakan kontrak cerdas Ethereum.

    ⃟   BRAND LOYALTY
    Menumbuhkan pencinta brand dengan keterlibatan, transparansi, kepercayaan dan kepuasan yang dimungkinkan oleh Ekosistem CIBUS

    ⃟   MAKANAN ENAK
    Tak lama lagi, akan ada dua jenis makanan - makanan murah dan makanan enak. CIBUS akan menjadi agen perubahan kunci yang memungkinkan pengiriman makanan enak ke dunia ini

     
     ⃟   NILAI
    CIBUS dengan blockchain yang terpercaya akan membuka driver nilai baru dengan menggunakan keaslian dan reputasi dalam trade trade driving profitability dengan biaya lebih rendah


        Solusi Masa Depan Yang Diberikan CIBUS

     Mengutamakan Kepercayaan
    CIBUS  mengutamakan kepercayaan karena dikhwatirkan produk makanan mengandung bahan racun, mikroba patogen, pestisida & kontaminasi kimia.
     
    Memperkuat Keterlacakan
     Dengan memperkuat keterlacakan autentik sehingga tidak tejadinya tidak ada info keterlacakan otentik yang mengalir melalui sistem yang menyebabkan ruang meningkat untuk produk palsu, label yang menyesatkan dan klaim palsu
    Sulit Untuk Dimanipulasi
    CIBUS memepersulit dan memperkuat sistem denganmengutamakan konsistensi asal dan data produk terkait kualitas sehingga menyepitkan ruang lingkup untuk pemalsuan produk dan pemalsuan catatan.

    Harga Yang Murah
    Sering sekali terjadi bahwa orang meningkatnya harga pangan dengan mengambil potongan yang lebih tinggi, dan sistem yang rusak yang menciptakan inefisiensi mendorong biaya naik sedangkan CIBUS hal tersebut dihilangkan sehingga menjadi lebih murah lagi.

    Bukti Sosial
    Dalam platform CIBUS ditambahkannya bukti sosial agak tidak adanya terjadi kurangnya suara konsumen (VOC), keluhan ganti rugi dan umpan balik mendorong keputusan pembelian yang buruk.
     Mempererat Ekosistem
    dengan ekosistem yang pasti mengakibatkan tidak terjadinya lagi rantai pasokan yang rusak membuat tidak mungkin interoperabilitas dan skalabilitas keterbacaan data penelusuran antara peserta.

        Token CIBUS

    Platform CIBUS menggunakan teknologi Blockchain dengan standar token ERC20. token CBT merupakan token utama dari CIBUS. dengan menggunakan token CIBUS anda bisa mennguanakan layanan dari Platform CIBUS atau melakukan transaksi diplatform CIBUS. Pembeli akan membayar menggunakan token CBT kemudian Penjual akan menerima bayaran dengan token CTB. utnuk mendapatkan token CBT anda bisa ikut berpartisipasi dalam penjualan token disini. atau anda juga bisa mendapatkan secara gratis namun jumlah terbatas cuman 2 CBT silahkan kunjungi disini untuk token gratis. 


    Rincian token

    Simbol token     : CBT
    Harga token       : 1ETH = 1000 CBT
    Jumlah token     : 100,000,000 CBT
    Penjualan token : 28 Februar - 28 Maret 2018


    Distribusi Token

    Dari total pasukan token, token akan didistribusikan sebagai berikut




       Road Map CIBUS



       Tim CIBUS

    Tim Member
    • ARINDAM BISWAS - CEO – CIBUS WORLD
    • UPASANA NATH - FOOD SAFETY EXPERT
    • JHIMLI MUKHERJEE - WEB DESIGNER
    • NAGA PRADEEP . V - SECURITY ENGINEER  
    •  ARBIND PRASAD - LEAD IT ENGINEER
    •  SOUMEN PAUL - COMMUNITY MANAGER
    •  AKHIL OJHA - SUPPLY CHAIN EXPERT
    • JACOB THANKACHEN - IT OUTSOURCING MANAGER
    • SHAJID MAHMOOD - COMMUNITY MANAGER
    • RAM MALAPATI - TEST MANAGER
    • ANIRUDHHA MAZUMDAR - FOOD QUALITY OFFICER
    • ANUJ SEHGAL- BUSINESS DEVELOPMENT MANAGER
    Tim Advisor
    • NITIN MALHOTRA - ADVISOR
    • SAURAV TOMAR - ADVISOR
    •  INDRANIL SAMADDAR - ADVISOR
    • MICHIO JIBIKI - ADVISOR
    • DIPANKAR BOSE - ADVISOR
    • ZAHID IMRAN - ADVISOR
        Info Lebih Lanjut Tentang CIBUS

    ⃟    Website   ⃟     Whitepaper     ⃟    Announcment     ⃟  
      ⃟    Facebook     ⃟    Twitter     ⃟     Telegram     ⃟     Medium    ⃟     Github     ⃟     Youtube   ⃟ 
     
      
    user : tomie15
    profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1165924
    eth addres : 0x09b40bfaC53e7bCE2c93d5AF3a9808bABE112708



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel