• Breaking News

    Kamis, 15 Februari 2018

    Blomzed - Platform Mobile Finansial untuk Masa Depan Era Digital Lebih baik



        Mengenal Bloomzed

    Hallo guys !!! hari ini saya membahas platform kurency baru yang merupakan bagi perangkat lunak platform tersebut yaitu Bloomzed. Apa itu Bloomzed ?. Bloomzed sebenarnya terdiri dari singkatan yaiutu Bloom dan Zed (Z). Bloom jika diartikan kedalam bahasa inggris adalah warna, mekar, berbunga, mekar, mekar"; sedangkan Zed (Z) diartikan sebagai sebuah generasi Z, generasi Z maksudnya disini merupkan generi orang yang lahir pada tahun 2000 berdasarkan teori Neil Howe dan William Strauss, dimana pada tahun 2000an ini identik terhadap konsep dunia digital seperti anak muda sekarang tidak bisa lepas dari smartphone, tablet, 3D atu VR-rality dan teknologi modern lainnya. Dengan begitu Bloomzed merupakan sebuah platform baru yang kemuningkan perkembangan akan baik layaknya bunga yang mekar dan akan menjadi solusi perangkat lunak di era 2000an.
     Bloomzed akan menjadi solusi perangkat lunak berteknologi tinggi yang memiliki API terbuka dan terdiri dari sejumlah besar blok perangkat lunak yang terintegrasi ke dalam sistem terpadu. Bloomzed dirancang untuk memberikan kemudahan dalam koneksi dari berbagai teknologi, bahkan dapat menelola blok individual bahkan keselurahan sistem. Bahkan dalam Bloomzed pula akan memberi  kemudahan dimana pengaturan, pelepasan, pemutakhiran, pengeditan, perluasan kemampuan, dan pilihan lainnya tersedia tanpa henti dan / atau memperlambat sistem secara keseluruhan.

    Platform Bloomzed bertujuan untuk memberi kenyamanan pada penggunanya dengan menikmati kegunaan dari platform menjadi lebih mudah dan praktis dimana platform bisa kita aplikasikan dalam mobile aplikasi  karena Bloomzed merupakan mobile asisten finansial. Bahkan Bloomzed dalam pengembangan menggunakan paltform ternama sperti android, windows phone dan IOS dengan bahasa pemrograman dari JavaScrift, C++, Java PHP, C#, Delphi,CSS, HTML dan Kerangka dari Kordova, SugarCRM, MODX, JasperServer, Serangkaian Layanan, Backbone, YII, Joomla. Hal tersebut memungkin Platform Bloomzed terpercaya dan aman karean ditambah juga dengan keamanan QR code.


        Fitur-Fitur Bloomzed

    Dalam platform Bloomzed ada beberapa fitur dalam mobile finansial asistent yang akan dikembangkan dan akan siap digunakan teknologinya. fitur-fitur tersebut antara lain :
    Dompet Mobile
    Platform Bloomzed menyediakan dompet dalam sistem mobile sehingga mempermudah pengguna untuk mengecek aset mereka dimana saja dan kapan saja, melakukan transfer dan pembayaran (termasuk transaksi untuk kode NFC dan QR), mengelola dana pribadi, melakukan pembelian di toko offline dan online menggunakan telepon seluler, berpartisipasi dalam program loyalitas, membayar transportasi, mengelola layanan telekomunikasi, dll. untuk lebih lanjut seperti apa silahkan kunjungi disini

     Dompet Untuk Uang Elektronik
    Dengan adanya dompet uang elektronik bagi  orang yang tidak memiliki kartu pembayaran, rekening bank namun ingin menikmati transfer internet, melakukan pembelian yang cepat dan aman tidak perlu khawatir lagi dimana dompet uang elektronik bloomzed merupakan solusi karena lebih mudah pengguna hanya tinggal mendownload aplikasi mobile "Bloomzed" melalui agen terdekat (cash office, ATM dengan opsi Cash in, terminal) dan mengisi saldo. Pengembalian saldo melalui transfer dari orang lain dengan menggunakan "Bloomzed" juga dimungkinkan.
    untuk lebih lanjut seperti apa silahkan kunjungi disini
    Dompet Kriptocurency
    Platform Bloomzed tidak hanya menyediakan dompet E-money melainkan hadir juga untuk Kriptocurency. Dengan dompet kriptocurency memungkinkan penggunakan untuk menyimpan token dari berbagai kriptocurencies, melakukan transfer antara dompet yang relevan, bukan hanya itu bahkan dapat melakukan pembayaran di outlet penjualan (baik fisik maupun online) yang membayar untuk layanan / barang dengan token dan kriptocurrency dengan konversi instan menjadi mata uang kertas. untuk lebih lanjut seperti apa silahkan kunjungi disini
    Pembayaran melalui ponsel cerdas
    Transfer dan pembayaran dalam sistem Bloomzed dilakukan melalui teknologi NFC, QR, Bluetooth Smart, USDD, HCE. Sistem keamanannya tidak perlu dikhawatirkan karena   otentikasinya via SMS dan biometrik (suara, sidik jari, pemindaian retina wajah dan mata) diaktifkan untuk mengkonfirmasi transfer dan pembayara sehingga membuat transaksi menjadi benar-benar aman. untuk lebih lanjut seperti apa silahkan kunjungi disini
     Dompet untuk kartu bonus dan diskon
     Dalam platorm Bloomzed juga menyediakan dompet untuk kartu bonus dan diskon sehingga anda tidak perlu  repot lagi untuk membawa sejumlah besar kartu diskon dan bonus karena semua dapat diubah menjadi dalam bentuk digital sehingga menjadi lebih mudah. untuk lebih lanjut seperti apa silahkan kunjungi disini
    Pinjaman / Kredit
    Dalam aplikasi mobile Bloomzed, ada bagian "Kredit", di mana Anda dapat memperoleh pinjaman dari beberapa bank dan organisasi kredit. Setiap pengguna memiliki kesempatan untuk memilih penawaran terbaik untuk dirinya sendiri, tanpa mengunjungi kantor bank, dan dalam beberapa menit mendapatkan uang itu masuk ke akun. untuk lebih lanjut seperti apa silahkan kunjungi disini
    Sistem loyalitas
    Bloomzed merupakan produk universal, memberikan kerja simultan dengan semua sistem penghargaan pelanggan yang ada. Dengan menggunakan sistem loyalitas Bloomzed, Anda menyingkirkan kebutuhan untuk menggunakan sejumlah besar kartu atau aplikasi mobile. Semua cashback, diskon dan bonus Anda, akan dikumpulkan, akan sangat mudah dan praktis, karena dalam satu sistem loyalitas, yang merupakan produk multi level yang unik. untuk lebih lanjut seperti apa silahkan kunjungi disini
    Transfer Uang
    Dengan menggunakan platform Bloomzed transfer uang keteman atau kerabat menjadi lebih mudah dan cepat, karena dengan Bloomzed memungkinkan anda untuk mntransfer uang secara instan kapan dimanapun bahkan tersedia untuk berbagai jenis transferan. untuk lebih lanjut seperti apa silahkan kunjungi disini
    Pusat Virtual untuk penukaran mata uang
     Di bagian aplikasi ini, Anda dapat melakukan berbagai konversi dan pertukaran transaksi dengan mata uang dari berbagai negara, token, kriptocurrency, unit moneter elektronik dari sistem yang berbeda.
     Investasi

     dalam platform Bloomzed anda juga bisa melakukab investasi untuk memperbnyak tabungan anda. untuk investasi anda bisa melakukan dengan, Deposit, P2P dan B2P, ICO,TGE,ITE dll.  untuk lebih lanjut seperti apa silahkan kunjungi disini.
    Ansuransi
       Pada platform Bloomzed, ada bagian "Asuransi" di mana Anda dapat membeli semua jenis asuransi hanya dalam beberapa menit. Klien kami memiliki akses terhadap kehidupan, real estat, kendaraan, asuransi kesehatan, dll. Produk asuransi disediakan oleh organisasi asuransi terkemuka di dunia, yang spesialisnya akan berkonsultasi mengenai semua masalah dan membantu mendapatkan pembayaran saat terjadinya kejadian yang diasuransikan. Baik di versi web dan dalam aplikasi mobile, Bloomzed menyediakan dukungan sepanjang waktu untuk pengguna dalam mode 24/7 mengenai masalah yang berkaitan dengan asuransi.
    Toko Mobile
    Bagian ini adalah platform trading untuk mitra Bloomzed. Di "toko Mobile" Anda akan menemukan puluhan ribu produk beragam yang bisa dipesan dengan pengiriman atau pengambilan sendiri.
    Tiket
    Di bagian Bloomed versi penuh dari semua layanan yang ada yang menjual tiket dikumpulkan. Di satu tempat, Anda dapat dengan mudah membeli tiket dengan harga menarik dan hanya dengan beberapa klik. Pengguna Bloomzed bisa mendapatkan tiket untuk layanan udara dan bus, tiket kereta api, tiket untuk bioskop, bioskop, kunjungan, konser, konferensi, pameran, dll. Jika ada tempat untuk dikunjungi atau melakukan perjalanan ke mana tiket diperlukan, Anda bisa beli tiket ini di bagian platform yang sesuai.
    Paspor WEB
    Untuk mendapatkan akses ke semua fitur sistem Bloomzed, pengguna harus melalui identifikasi di dalamnya, yang dilakukan dengan mengisi formulir dan memberikan dokumen yang membuktikan identitasnya. Berdasarkan informasi yang diterima, sistem secara otomatis menciptakan paspor WEB pengguna - sebuah ruang di dompet, yang dirancang untuk menyimpan semua informasi yang diperlukan tentang orang ini. Informasi dari paspor WEB dalam jumlah yang telah didahului sebelumnya akan secara otomatis tersedia bagi pemilik QR-scanner atau kode saat memindai kode QR eksternal atau kode QR-wallet. untuk lebih lanjut seperti apa silahkan kunjungi disini.

    Akuntan Pribadi
    Seorang akuntan pribadi akan membantu Anda mengelola semua arus kas, mengambil kendali dan perencanaan keuangan penuh. Anda bisa mengatur transfer dan pembayaran otomatis, yang merinci yang terakhir sampai 5 tahun. Akuntan pribadi dari Bloomed dirancang untuk organisasi yang kompeten dalam pendapatan dan pengeluaran Anda. Ini secara otomatis mencatat waktu, tanggal dan detail semua pergerakan dana Anda. Ada juga opsi koreksi manual, penambahan informasi transaksi yang dilakukan secara tunai. Hasil tahunan, bulanan dan harian disediakan dalam laporan yang penuh warna dan indah di semua kategori dan arahan hidup Anda, yang membantu mengelola uang dengan lebih rasional dan untuk mengendalikannya sepenuhnya.

        Bloomzed Crypto Club

    Bloomzed membuat sebuah kumpulan yang dinamakan crypto club. Bloomzed Crypto club merupakan club tertutup yang anggotanya pengguna sistem bloomzed dan tertarik terhadapa kriptocurency. Anda bisa bergabung kclub tersebut dimana jika anda sudah menggunaka Kurency sebagai pembayaran atau bahkan sekedar berencana untuk menggunakan kurency.

    Partisipasi di klub memungkinkan untuk mendapatkan kondisi istimewa karena menggunakan kripto, bonus dan peluang unik yang disediakan oleh perusahaan kami dan oleh mitra layanan. Anggota Klub dibedakan dengan fakta bahwa mereka memiliki token keanggotaan BZT (Bloomed Token). sehingga Bloomzed crypto club merupakan sistem loyalitas dari proyek Bloomzed yang bertujuan untuk merangsang minat terhadap produk yang berkaitan dengan kripto pada pengguna yang menggunakan atau tertarik pada alam semesta kriptocurrency, blockchain dan token. untuk syarat menjadi member dari Bloomzed Crypto Club silahkan kunjungi disini.

        Token Bloomzed

    Platform Bloomzed menggunakan teknologi kontrak cerdas Blokchain standar ERC20  dengan token BZT. token BZT merupakan tiket pribadi ke Bloomzed Crypto Club dimana anda hanya perlu membeli atau menerima token BZT, dengan kata lain anda hanya perlu mempunyai token BZT untuk menjadi member Bloomzed Crypto Club. untuk menjadi anggota Bloomzed Crypto Club anda hanya perlu mebayar dengan token keanggotaan. Dimana token keanggotaan adalah alat yang mendefinisikan keanggotaan di klub pribadi dan memungkinkan untuk mendapatkan kesempatan dan hak istimewa yang relevan sesuai peraturan partisipasi dalam Bloomzed Crypto Club. Pembayaran untuk BZT adalah biaya keanggotaan untuk bergabung dengan klub dan tidak dapat dikembalikan karena sudah dihitung sebagai biaya masuk.

    Rincian token

    simbol token : BZT
    harga token   : 500 BZT = 1ETH
    jumlah token : 100.000.000 BZT

        Info Lebih Lanjut Tentang Bloomzed

    ⃟    Website   ⃟     Whitepaper     ⃟    Announcment     ⃟  
      ⃟    Facebook     ⃟    Twitter     ⃟     Telegram     ⃟     Medium    ⃟     Reddit     ⃟  


    user : tomie15
    profil link :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1165924
    eth addres : 0x09b40bfaC53e7bCE2c93d5AF3a9808bABE112708

    1 komentar:

    1. Thank you for sharing this information.
      CoinOrbisCap is the best user-friendly financial app who take digital currency seriously. Gives you quick access to crypto prices, market cap, coin chart, crypto news on over 1500 currencies.

      Download here for FREE!!

      BalasHapus

    Fashion

    Beauty

    Travel